Tentang Saya

Assalamu'alaikum anime=
bismillahirrohmanirrohim.

Perkenalkan, saya adalah pemilik blog ini; seorang Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer jurusan Komputerisasi Akuntansi, mengambil spesialisasi Sistem Informasi Akuntansi (SIA). Kuliah di Universitas Bina Nusantara Jakarta, angkatan 2005.

Lahir di Jakarta, dengan kedua orang tua berasal dari Jakarta, Ncang, Ncing, Nyak, Babe, Sodara-sodare, laki-laki, perempuan semua lahir dan besar di Jakarta. Alhamdulillah, lingkungan tempat tinggal saya pun mendukung untuk hal tersebut.

Sejarah bersekolah:

Sekolah Dasar Islam Darul Athfal selama 6 tahun, sempat mengambil Taman Kanak-Kanak selama satu tahun disekolah yang sama dikelas TK 0 (Nol) besar. Setelah lulus melanjutkan ke Madrasah Tsanawiyah Negeri 12 selama tiga tahun. Dilanjutkan di Sekolah Menengah Atas Negeri 85 selama tiga tahun. Semuanya berada di Jakarta.

Riwayat Pekerjaan:

  1. General Affair Staff di Griya Mitra Persada _Mey 2008
  2. Instructur/Teacher di SMP dan SMK Al H*da (Juni 2009 – September 2010)
  3. IT Development Staff di YPI Al H*da Kebon Jeruk, Jakarta (Juli 2009 – September 2010)
  4. Surveyor, Team Survey Jabodetabek – JICA [Japan International Cooperation Agency] _Februari 2010
  5. IT Staff Support dan Database di PT Zahir Internasional (November 2010 – Sekarang)
  6. Instructur Computer di LPIA Rawabelong (November 2010 – Sekarang)

Ilmu yang saya peroleh selama ini:

Menguasai dasar-dasar bahasa C, C++, Java, HTML, Visual Basic, database SQL, Microsoft Office, Microsoft Visio, Adobe Photoshop, Corel Photo Paint, Pajak Dalam Negeri, Dac Easy Accounting, Neo Accounting, All about Komputer. Bahasa manusia: Indonesia, Inggris, Arab, Betawi. Mengerti arti persahabatan, toleransi, tanggung jawab.

Ilmu yang sedang dipelajari:

Penggunaan Linux dan softwarenya, Macromedia Flash, Corel Draw, AutoCAD, Hacking Security, Jaringan dan troubleshootnya. Bahasa manusia: Perancis dan Jerman. (Akan dikuasai dalam tempo yang sesingkat-singkatnya).

Hobi:

Organisasi yang sehat dan sportif (yang ga sehat tendang aja!), Berjam2 di depan komputer, Ngoding, Belajar sesuatu yang baru, Bahasa komputer baru, software baru, and learning that i want ‘n i like, internetan, Maen game offline, klo udah bosen ya belajar heee.., chating, buka suka FS (tapi males koment hee), sering buka2 binusmaya, ngorek2komputer, pake HP ampe lupa duit (eiitt.. important only!).

Biasanya saya:

1). Kalo masalah ga bisa dipecahkan, biarkan waktu dan otak berjalan dengan sendirinya.
2). Untuk kepentingan diri biasanya saya prioritaskan (wah, jadi ga enak nih-jangan ditiru ya-), tapi klo udah masalah ummat gue rela bela-belain (gw kasian klo ada yg kenapa2 trus mata gw liat, daripada2 mending duluin mereka toh, gw masih bisa cari sendiri apa yg gw inginkan) -blagu banget dah- tapi jika ada apa2 kembali ke point-1.


Saya bersahabat dengan siapa saja, dengan orang, tumbuhan, hewan, dll. Hahaha… basi banget!. Kalo mau kenal gw lebih jauh, silahkan kirim parsel eh, kirim email ke: plaintest@ inbox.com. Mau telpon? oo.. boleh aja, ato sms-an? oo.. nggak boleh huehuehhee… cari sendiri nomernya dah.

oke, thanks for all. Terima kasih semuanya..

note:

ini pic saya klo kata facerecognition, jadi lu pada bisa ngebayangin mirip2 gak sama saya haha..

Tampak depan: [image not available] Tampak samping: [image not available]

Nah, kalo yang ini Tipe Personality saya, meskipun ini hanya test, kemungkinan besar ada kesalahan, saya sudah menjawab test yang diberikan dan ternyata inilah hasilnya.  Check this out!

Click to view my Personality Profile page

2 Tanggapan to “Tentang Saya”

  1. Edy C Says:

    wehh pertama ngasih komen neh
    *walopun ga pernah suka ama kata pertamaaax….* 😛

    salam kenal, bro

    wassalam

  2. Zoe Says:

    Hehehe.. thanks ya udah ngisi koment. Gw juga ga suka, denger kata2 pertamax..

    yup, salam kenal juga bang Edy,

    Waalaikum salam.


Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: