Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

Ternyata Allah memang sangat baik ya?..

Disaat gw lagi kekurangan uang karena gaji bulanan sudah menipis, didompet gw cuma ada sisa uang goceng. Padahal masih setengah bulan lagi, Dengan uang segitu gw cuma bisa beli bensin doang.

Alhamdulillah.. Allah memberikan nikmat kepada hamba Nya, dengan didatangkannya seseorang yang mengunjungi rumah gw untuk melunasi hutang2nya. Alhamdulillah..

Nggak cuma sampai disitu, Allah masih memberikan kemurahan nikmat Nya yang lain dengan mendatangkan THR yang boleh dikata lumayan untuk gaji 1 bulan. Alhamdulillah…

Hari ini adalah hari terakhir sebelum lebaran artinya besok adalah libur lebaran Idul Fitri selama 3 minggu, dan Ternyata Allah memang sangaaaat baik, rupanya besok, gaji untuk bulan ini sudah turun sekaligus evaluasi rapat bulanan. Alhamdulillah….

فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ

Maka Nikmat Tuhanmu Yang Manakah Hendak Kamu Dustakan? |


Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

Blogged with the Flock Browser
Iklan
Ditulis dalam Kehidupan. 2 Comments »

Anak kecil yang takut api neraka

Dalam sebuah riwayat menyatakan bahwa ada seorang lelaki tua sedang berjalan-jalan di tepi sungai, sedang dia berjalan-jalan dia melihat seorang anak kecil sedang mengambil air wudhu sambil menangis.

dia pun berkata, “Wahai anak kecil kenapa kamu menangis?”

Maka berkata anak kecil itu, “Wahai paman saya telah membaca ayat al-Qur’an hingga sampai kepada ayat yang berbunyi, “Yaa ayyuhal ladziina aamanuu quu anfusakum” yang artinya, “ Wahai orang-orang yang beriman, jagalah olehmu sekalian akan dirimu.” Saya menangis sebab saya takut akan dimasukkan ke dalam api neraka.”

Berkata orang tua itu, “Wahai nak, janganlah kamu takut, sesungguhnya kamu terpelihara dan kamu tidak akan dimasukkan ke dalam api neraka.”

Berkata anak kecil itu, “Wahai paman, paman adalah orang yang berakal, tidakkah paman lihat kalau orang menyalakan api maka yang pertama sekali yang mereka akan letakkan ialah ranting-ranting kayu yang kecil dahulu kemudian baru mereka letakkan yang besar. Jadi tentulah saya yang kecil ini akan dibakar dahulu sebelum dibakar orang dewasa.”

Berkata orang tua itu, sambil menangis, “Sesungguh anak kecil ini lebih takut kepada neraka daripada orang yang dewasa maka bagaimanakah keadaan kami nanti?”


( sungguh, cerita pendek yang membuatku kembali berpikir akan nikmatnya dunia 
)

Blogged with the Flock Browser

Selamat Ulang Tahun Jakarta

Selamat Ulang Tahun Jakarta

http://drop2death.files.wordpress.com/2009/06/monas-jakarta.jpg

Semoga

Makin meriah

Semakin canggih
Semakin semarak dengan nilai-nilai Keislaman
Sem
oga semakin sarat dengan nilai-nilai Agama
Semakin memperkuat persaudaraan kita
Semakin cinta akan kebudayaan Betawi
Semakin banyak anak Betawi sukses
Semakin peduli dengan penduduk Asli
Semakin Ramah
Semakin bersahabat

http://asiaaudiovisualrb09noorhidayah.files.wordpress.com/2009/05/cokek.jpg https://i0.wp.com/www.jakarta.go.id/v22//dataimg/image/berita/silat-betawi.jpg


Ane Cinte Jakarte

Cinte ame Kebudayaannye
Cinte ame Warisan Leluhurnye
Cinte ame adat-istiadatnye
Cinte ame orang-orangnye

indesfront18631wn.jpg


482 Tahun sudah usiamu
Tatkala Sunan Gunung Jati merebutmu dalam pertempuran melawan kumpeni Belande
Ketika Fatahillah menamakanmu dengan sebutan Jayakarta
Dan akhirnya disingkat menjadi Jakarta

https://i2.wp.com/shiddiqiyyah.com/lain/wp-content/uploads/Sunan_gunung_jati.jpg https://i2.wp.com/www.potlot-adventure.com/wp-content/uploads/2009/03/masjid-angke-300x287.jpg

Kotamu menjadi pusat perhatian dan pusat pencarian nafkah dan rezeki bagi sebagian orang
Jangan engkau lupakan pendudukmu
Penduduk yang menempatimu dari engkau berdiri
Hingga saat ini

Penduduk yang setia kepadamu
Penduduk yang rela melakukan apapun untukmu.
Penduduk yang menemanimu ketika orang2 pergi meninggalkanmu

http://paknewulan.files.wordpress.com/2007/10/mudik.gif https://i2.wp.com/upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/d/d2/Mudik.jpg/800px-Mudik.jpg

Kite Semue Cinte Jakarte!!!
Jakarte Maju Terusss..

Betawi Kage Ade Matinye……


https://i2.wp.com/www.thejakartapost.com/files/images/JPARY080726002.jpg http://gambang.files.wordpress.com/2008/01/tanjidor.jpg

https://i1.wp.com/bram_antya.blog.friendster.com/files/jkt_2.jpg https://i1.wp.com/www.beritajakarta.com/images/foto/ondel%20ondel%20betawi.jpg https://i2.wp.com/www.hilmanblog.com/foto/posting/pitung.jpg



.

Domain co.cc Tidak Gratis

Baru kmaren sore login di co.cc buat situs sekolah yg gw bikin di domain co.cc tapi stelah gw liat kok ada expirednya ya? disitu tertulis expired tgl: 17-10-2009 Wah berarti tinggal sebentar lagi [sekitar 5 bulan lagi bro] wah kacau bagusnya gw blom ambil teknik marketing alias nyebarin itu URL ke anak2 MTS biar pada tau klo sekolah kita punya website, eh nggak taunya itu domain kaga tahan lama. Alhasil gw mau pindahin aja itu URL nya, banyak sih yg nyediain FREE URL. Tapi gw blom smpet nanti deh..

Di webnya juga udah dibilangin, nih linknya:

http://www.co.cc/faq/faq.php#p2

1. Can I use my free domain forever? See Answer

No, the free domain is available for only first year.
If you want to keep the free domain after a year, you should pay for it.
 

jadi, apakah sudah jelas?

kalo buat latihan2 aja sih oke, tapi klo buat situs komunitas tetap tidak dianjurkan. kalo mau bayar setelah tahun kedua adalah $3/1 tahun, $5/2tahun, dll bayarnya pake paypal.

Ibu Termuda, Melahirkan di Usia 5 Tahun

Lina Medina

Lahir              : 27 September 1933 (umur 76) Peru
Suami/Istri     : Raúl Jurado
Anak              : Gerardo Medina / 14 Mei 1939—1979 (40 tahun)

[Foto Sensor: not available]

Lina Medina, kehamilan tujuh setengah bulan.

Lina Medina (lahir 27 September 1933; umur 75 tahun) adalah ibu yang termuda yang pernah hidup dalam sejarah kedokteran, melahirkan dalam usia 5 tahun, 7 bulan dan 21 hari.

Lina lahir dan besar di Peru dengan sehat, namun Lina dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya saat berumur 5 tahun dikarenakan tubuhnya yang terus membesar. Orang tuanya mengira Lina terkena tumor, namun dokternya mengatakan ia sedang hamil tujuh bulan. Dr. Gerardo Lozada akhirnya membawanya ke Lima, Peru, untuk pembedahan dan akhirnya dinyatakan bahwa Lina sedang hamil. Satu setengah bulan kemudian, tanggal 14 Mei, 1939, ia melahirkan seorang anak laki-laki melalui bedah caesar dikarenakan tulang kelangkangnya yang masih kecil. Bedah ini dilakukan oleh Dr. Lozada dan Dr. Busalleu, bersama dengan Dr. Colretta yang menyiapkan anestesi. Berita ini dilaporkan secara detil oleh Dr. Edmundo Escomel untuk La Presse Medicale, bersama dengan informasi tambahan bahwa Lina telah mengalami menstruasi saat berusia 8 bulan (atau 2 1/2 tahun menurut sumber lain [1]), dan payudaranya telah berkembang sejak berumur 4 tahun. Dan dalam usia 5 tahun kelangkangannya telah melebar dan bertumbuhnya tulang.
Daftar isi

    * 1 Kehidupan anak lelakinya
    * 2 Tindakan hukum
    * 3 Pekerjaan
    * 4 Foto dan bukti
    * 5 Referensi
    * 6 Pranala luar

Kehidupan anak lelakinya

Anak laki-lakinya memiliki berat 2.7 kg saat lahir dan diberi nama Gerardo seperti nama dokternya. Gerardo mengira bahwa Lina adalah kakaknya, namun dalam usia 10 tahun ia baru mengetahui Lina adalah ibunya. Ia bertumbuh sehat namun di tahun 1979 ia meninggal dalam usia 40 tahun karena penyakit sumsum tulang.

Tindakan hukum

Tidak ada bukti bagaimana Lina bisa hamil, namun ia tetap tidak memberitahu siapa ayah dari Gerardo. Ayah Lina sempat ditahan dengan tuduhan pemerkosaan, namun akhirnya dilepaskan setelah tidak ditemukannya bukti. Medina akhirnya menikah dengan Raúl Jurado, yang merupakan ayah dari anak kedua mereka yang lahir di tahun 1972. Mereka tinggal di perumahan kumuh di Chicago Chico (“Little Chicago”). Ia menolak pembicaraan dengan Reuters di tahun 2002.

Pekerjaan

Saat remaja ia bekerja sebagai sekretaris di klinik Dr. Gerardo Lozada di Lima, dokter yang membedahnya. Lozada menyekolahkannya, dan juga menolong anaknya bersekolah sampai SMP.[1]

Foto dan bukti

Ada dua foto yang disebarluaskan. Foto pertama diambil sekitar bulan April tahun 1939, ketika Medina sedang hamil tujuh setengah bulan. Foto ini diambil dari samping sebelah kiri dari Medina. Ini adalah foto yang disebarluaskan saat kehamilannya. Foto ini membuktikan kehamilan Medina dan pertumbuhannya.[2]

Foto:

  

sumber

Allahu Akbar! Tidak ada yang tak mungkin jika Allah berkehendak.
Ditulis dalam Kehidupan. Tag: , , . 26 Comments »

Boykot Produk Negara Zionis Israel

Perang yang dilancarkan oleh negara Yahudi Zionis Israel Laknatullah kepada muslim Palestina dan pendudukan atas negara berdaulat adalah tindakan yang tidak dibenarkan. Mereka harus dihancurkan! salah satu strategi kita untuk ikut membantu muslim Palestina memerangi musuh2 mereka adalah tidak memakai produk2 mereka. Dengan memakai dan menggunakan serta mengagung2kan produk mereka adalah bukti bahwa kita membantu membunuhi saudara2 kita.
Saatnya bangkit!
Sadarlah kawan,
produk mereka sudah semakin dekat dengan kita.
Saatnya memboykot produk2 mereka!!
Bantu Saudara Kita!!!

Silahkan klik Link berikut yang berisi Daftar produk Yahudi Zionis:

Keep an eye on the goods bar code: Israel’s country prefix is 729.

nb:

Buat orang2 Indonesia yang mengaku berkewarganegaraan Indonesia, yang juga inta Tanah Air Indonesia. Indonesia dalam UUD 1945 menyebutkan “Penjajahan diatas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan”. Indonesia tidak pula mengakui berdirinya negara Israel. Indonesia hanya mengakui kedaulatan negara Palestina yang berdiri diatas tanah yang sekarang dikuasai oleh Yahudi Zionis. Meski engkau bukan Yahudi Tak ada alasan mendukung negara Israel dengan membawa2 nama Indonesia Buktikan kecintaan mu!!

ALLAHU AKBAR!!

WE WILL NOT GO DOWN IN GAZA TONIGHT

Thank You Michael Heart For Your Song:

WE WILL NOT GO DOWN IN GAZA TONIGHT

WE WILL NOT GO DOWN (Song For GAZA)

(Composed & Performed by Michael Heart)

(Copyright 2009)

A blinding flash of white light

Lit up the sky over Gaza tonight

People running for cover

Not knowing whether they’re dead or alive

They came with their tanks and their planes

With ravaging fiery flames

And nothing remains

Just a voice rising up in the smoky haze

We will not go down

In the night, without a fight

You can burn up our mosques and our homes and our schools

But our spirit will never die

We will not go down

In Gaza tonight

Women and children alike

Murdered and massacred night after night

While the so-called leaders of countries afar

Debated on who’s wrong or right

But their powerless words were in vain

And the bombs fell down like acid rain

But through the tears and the blood and the pain

You can still hear that voice through the smoky haze

We will not go down

In the night, without a fight

You can burn up our mosques and our homes and our schools

But our spirit will never die

We will not go down

In Gaza tonight

We will not go down

In the night, without a fight

You can burn up our mosques and our homes and our schools

But our spirit will never die

We will not go down

In the night, without a fight

We will not go down

In Gaza tonight

Michael Heart

Letter From Michael Heart

Dear friends,

I have been overwhelmed by the warmth and the friendship you have
all given me in response to my song for Gaza, “We Will Not Go Down”. I
am doing my best to go through your numerous messages, emails and
comments, and ask you to kindly bear with me until I am able to do so.
Please forgive me if I am not able to respond to each and everyone of
you; but please also know that I really appreciate your messages.

My original intention to donate proceeds from the sale of the MP3 to
charity has been complicated by technical matters; therefore, I have
decided to make the song available free of charge. I would like to
request that after downloading the song from this page, you kindly
donate directly to a charity or an organization dedicated to alleviate
the suffering of the Palestinian people. Worthy of note is UNWRA (United
Nations Relief and Works Agency for Palestine Refugees in the Near
East), which has been helping Palestinian refugees since their
dispossession in 1949. Please click here to donate through them: http://www.un.org/unrwa/

Thank you for your continued encouragement of my work as a musician,
for your purchases of my CD, and for spreading the song, the video and
the message as you have been doing. I am grateful for every
demonstration of support I have received from you, and for every
thought and prayer that has gone to the people of Gaza.

Sincerely,

Michael Heart

sumber