Nazar

Dulu waktu gw lagi ngerjain skripsi pernah suatu saat terlontar dari mulut gw: “Kalo gw lulus sidang skripsi ini, gw mau puasa selama +/- 3 atau 7 hari

Nah setelah itu ternyata gw LULUS dengan predikat “B” mengalahkan teman2 lain yang ada 3 kelompok sidang bareng. Gw Shock banget, kaget + nggak nyangka. Alhamdulillah.. ternyata doa gw selama ini terjawab sudah. Terima kasih my God, Terima kasih Allah.

Tapi, setelah sekian lama gw LULUS. gw “LUPA” nazar gw itu. Baru gw inget pas awal bulan RAJAB ini, ibu gw yg bilang. “Man, besok mw puasa? sekalian nazarnya tuh..” gw mikir nazar yg mana ya?? sontak gw kaget jg oh iya, nazar yg kmaren pas skripsi. Akhirnya besoknya gw puasa. udah 2 hari jalan nih, niatnya mau sampe 3 hari dulu nanti dilanjut, 3 hari atau 4 hari lagi. Biar utang nazar gw lunas.

Alhamdulillah..
Segala puji bagi Allah yg telah memberikan aku berbagai kenikmatan.

Blogged with the Flock Browser
2 Tanggapan to “Nazar”

  1. dimas Says:

    Assalamualaikum,

    permisi gan, saya mau tanya tentang nazar juga nih 😀
    Saya waktu itu juga sempet bernazar jika saya dapet pekerjaan di perusahaan “A” dengan waktu yang sudah ditentukan saya akan berpuasa, nah saya dijanjikan untuk menunggu 2 minggu, tapi setelah 2 minggu belum ada kabar dan saya sudah merasa saya tidak dapat kesempatan itu, tetapi saat setelah 2 bulan saya dapat kabar dan saya ditrima bekerja di perusahaan “A”,

    yang saya tanyakan, apakah nazar saya masi berlaku ?

    wassalam,

  2. Zoe Says:

    Waalaikumsalam,

    insya Allah masih berlaku gan, janji Allah itu pasti, kenikmatan yang Allah berikan ruaaarrr biaassaaa.
    maaf baru balas, sibuk di dunia real.. :peace:


Tinggalkan Balasan

