Install AVG Free 9 Error – Solved

Install AVG Free gara2 kena virus sality, toronto ama heur. Smua program2 installer yg gw taro di hdd ‘n blm smpt di burn habis smua!  jadi kesel nih pas ketahuannya lg di lab kan pake AVG tuh tapi gw nggak ngeh pas sampe dirumah masih ada tu di FD pas gw colok kok ada yg aneh eh bener aja smua .exe habis dibabat. ahirnya tpaxa gw install AV.

Problem:

Gw install AV dari grisoft yg v9 awalnya masih pake yg v8.5 tp gara2  ngliat file installer AVG v9 ya udah di install aja dah. pas awal install oke. tapi begitu di step keberapa gitu muncul pesan error. “Error: MSVC redistributable installation failed“. Pas gw cari di bing.com ketemu di forumnya AVG yg banyak posting jg masalahnya ky gitu jg dijawab ama moderator katanya suruh baca topik2 lah install inilah, install itulah sampe ada member yg ngasih cara hard keras apa tau gw ga ikutin dah. Eh pas managernya posting ternyata gampang, jadi itu tinggal di tambahin /no vredist

Solved:

Jadi gini step2nya:

  1. Start – Run – Browse
  2. D:\Downloads\PROGRAM\avg_free_stf_as_90_707a1765.exe /no_vc_redist
  3. Enter
  4. Tunggu sampe installasi selesai.

Problem:

Nah, pas install udah kelar. ketika mau di open itu aplikasinya eh dia muncul lagi pesan error:
C: program files\avg\avg9\avgui.exe

this application has failed to start because the application
configuration is incorrect. reinstalling the application may fix this
problem.

Udah gw uninstall, install lagi berkali2 tetep aja. gw balikin lagi ke AVG 8.5 masih aja ky gitu. cari2 di bing.com lagi ketemu lagi di forumnya AVG jg disitu ada yg bilangin klo disuruh reinstall terus install file yg dari dia filenya 94 MB gede bener cuyy, ga berani gw donlot karena klamaan haha..

Solved:

ahirnya ada yg ngasih solusi. AVG nya di remove pake AVG remover gw donlot dah tuh yg v32 bitnya. kecil sih cuma skitar 700KB okelah gw remove terus gw install ulang tapi kali ini pake custom bukan standar, gw unselect yg spam scanner, terus di select install office terus di next dah ahirnya bisa lagi dah horeeeeeeeeeeeee..

Sekian pengalaman gw. ini gw tulis supaya gw inget klo suatu2 gw ngalamin ky gini lg kn tinggal buka blog gw aja hehe…

Blogged with the Flock Browser

Satu Tanggapan to “Install AVG Free 9 Error – Solved”

  1. Ekozul Says:

    thanks infonya gan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: