66 Tanggapan to “Facebook Roadblock”

  1. bunga Says:

    aku mengalami hal yang sama dan tetqap fb aku sampai sekarang ga bsia di buka..

    tolong kasih tau cara membuka fb di ip lain misalnya di luar negara trim.

  2. angga Says:

    bagaimana mengatasi rodblok foto pada login facebook

  3. Zoe Says:

    @bunga :
    ikutin aja cara2 diatas kayanya klo udah di praktekin lgsg bisa login.
    Cara membuka FB melalui IP negara lain pake proxy aja. tinggal di ganti nomer proxy negara lain.

    @angga :
    maksudnya gimana nih? bukannya sama aja ya??

  4. andrie Says:

    wah gw ngalamin hal kya gtu gara2 upload poto dri hp.

    tu gmana cranya selain harus nebak2 tmen2 gw yg blm bgitu kenal
    ngeselin banget

  5. panjul Says:

    iya aku juga pernah kaya andrie, suruh nebak2 foto g jelas , trus gmn kaloo gituu cara bukanya ????

    kalo salah kita ngulang lagi ….

  6. angga Says:

    saya punya email banyak…..tapi semuanya road block mintta identitas diri pada saat dibuka….seprti foto atau tanggal lahir
    bagaimana cara mengatasi hal seperti ini???????????

  7. andrie Says:

    bothear tolongin dong,, ada yg pnter nge-hek ga..
    tolong atasin kasih tau buat yg kena roadblok..

  8. iLfeel Says:

    yang bisa tolong kasih tau caranya.

  9. ston Says:

    maaf numpang tanya …

    klo jam udah bener ko ga bsa juga …

    trus klo masalah IP kan udah d setting dari server ….

    maksud IP , IP yg mana nya yah ????

  10. Zoe Says:

    biasanya bisa sih, kalo jam udah di setting dg waktu yg bener contoh: liat jam digital di HP esia/CDMA.

    Terus login pake browser komputer, misal pake firefox. klo ga salah ntar dia konfirmasi dulu pake captcha, masukin dah. klo bener, lgsg masuk ke home FB. dicoba dl..

  11. moMo Says:

    iya, gambar yang buat “text in the box” nya g mau keluar y,,
    jd bngung mau gmn??

  12. duenny Says:

    zoe fb ku kok nggak bisa ya, , , PC ku jamnya nggak bisa di atur, ,

  13. Zoe Says:

    kok nggak bisa diatur?
    coba buka control panel terus klik date ‘n time. nah disitu atur aja jamnya sama jam digital.

    klo untuk text nya nggak muncul dulu ane jg pernah ky gitu tapi pas ganti browser eh bisa. ternyata browsernya nggak support

  14. guen Says:

    bos, fb gw jg lagi ada masalah yg sama nih. Jam udah gw benerin sesuai ama saran lo. Tp pas captcha bolak balik step 1 – step 2 – step 1 lagi kaga kelar2, gmn bos?

  15. lia Says:

    q cma berbagi info lok sminggu llu fb q jg kna roadblock n sekarang sdah bsa dbuka lg
    lok bw GUEN da cba step by step n dri step 1 ke step 2 balik lg cba u krim email postmaster@facebook.com / disable@yahoo.com yg nerangin fb u d roadblock
    contoh klimatnya :My facebook account has been in the roadblock and now I can not open it
    selesai ngrim itu tunggu ampe brp jm ikutn lgi step itu insyaalloh bsa d bka

  16. lia Says:

    eh ad yg salah bkan disable@yahoo.comtapi disable@facebook.com n jgn lp krim emailny hrus pke almat fb yag kna roadbloock it

  17. Nata Says:

    Bro… Bs bantu gw gk buka in fb yg di roadblock….
    Ngikutin stepnya dia harus ngikutin foto tmend2 gw
    Sedangkan gw gk ingat fto2 yg ad di fb
    Mhon blas via email aj y

  18. dedi Says:

    bos saya juga kena roadblock kasusnya sama saya sudah ikutin tahap tapi saya lupa foto temen lah wong jumlahnya ratusan…..mohon balas via email thank’s

  19. dedi Says:

    tolong dong solusinya mas kirim ke email saya….please

  20. Zoe Says:

    kasus roadblock yang harus pake verifikasi pake foto temen kita. gw jg blm begitu paham bos. masalahnya gw sndiri blom pernah ngalamin.

    Tapi yang pasti coba aja kirim email ke pihak facebook sama seperti yg dilakukan oleh LIA pada posting no.15 kirimnya ke: postmaster@facebook.com atau disable@facebook.com coba aja dulu. nanti klo udah/belum bisa posting lagi disini ya, biar sharing2 sama temen2 yang lain jg yg punya kasus ky gini. oke.

  21. hadi rahman Says:

    fb ku juga begitu… hufft… teman ku mudah. cuma isi taggal, bulan dan tahun lahirnya aza. fb ku harus jawab 5 dari 7 foto yang aku gak kenal semua nya….

    kalo ada info lebih lanjut, tolong email ke sundanesscute@gmail.com.

    thanx sebelumnya

  22. lia Says:

    q mw ksh saran lgi yg lpa foto tmn2 gampang ja cranya pinjem sja fb tmn dkt u ubka fb u kya q dulu. bis tu kan lok da selesai jgn lpa krim email k phak fb

  23. lia Says:

    lok mw q bnahin krm ja k emailq mei_lican@yahoo.com

  24. irwan Says:

    wah saya sudah coba saran d ats ..
    brhasil dan ttapi bbrapa wkt sbntr kena roadblock lagi.. gmn tu… mlh jd berulang2…
    pening saya… repot hrs brx2 buka dr kom

  25. lia Says:

    ya klo uda bsa kmu ubah g alamat fb ato pasword kmu klo g ya bakal kn lg krna roadblock tu trjdi krna a org yg membuka fb qt d ngra lain kan

  26. lia Says:

    ingat klo uda bsa segera ganti almat fb ato password anda

  27. rizka Says:

    help dong fbku kena roadblock juga .. tapi captcha nya gak keliatan .. aku pake mozilla .. jadi gimana dong ?

  28. Charly Says:

    gmpang za tu,. setting dengan pertanyaan keamanan,.

  29. duduT Says:

    kk tmen aku ada yg kena masalah yg sama neh..
    susah bngt neh klo musti nebak” fto tmen yg bnyak bngt.
    ada gak solusi nya biar step konformasi foto nya
    bisa di lewati ?
    ato ada tips lain gak ?
    plzz…
    bntuin saya kk..
    😥

  30. lia Says:

    cuma ada 7 foto yg hrus d tbaknan DUDUT dan blh dilewatin 2 kan kok bnyak memang step yg ke 2 itu yg pling sulit kok n selanjutnya mudah

  31. cuad tkj Says:

    bozz punya saya tetep road block terus,,,,dan minta verivikasi pake no hp,,,,sedangkan no hp tersebut udah lama hilang,,,,,gmna cara nya,,,,,mohon bantuan nya,,,,,

  32. @amstroonk Says:

    Bang om gmana step 2 nya entu gua binggung . .

  33. jeey Says:

    nasib saya sama kyak kalian…
    tp aq gagal trs di langkah ke 2
    gimna ya..
    cz temen aq ada 1000 lebih..
    bantuin dong….

  34. lia Says:

    maaf lia sdah g bsa bntu lgi untuk menyelesaikannya cz da bnyak yg mnta tlgma lia jdi mhon maaf ya bla lia g bls mail klian pasien lia da over lood

  35. dykaa Says:

    FB aku kena roadblock juga, udah ada 10 kalian lebih kaya gitu terus. setiap kali roadblock selalu saya ganti paswordnya. Semua saran sudah saya ikuti. bahkan sudah saya reset paswordnya. tetapi tetap aja selalu roadblock2 “SETIAP HARI”. apa yang harus aku lakukan. help me….

  36. ye_es Says:

    sama. fb di roadblock pas step 2 sending security code ada error: An error occurred while sending the message … knp ya apa karena emailnya yahoo.co.id? udh di post di forumnya fb tp g ada solusi

  37. sam Says:

    fb ku juga kena roadblock…. jamnya udh ku betulin, tp msh gk bisa, pas wktu mo pilih foto buat identity kok bukan foto2 qw yg muncul? malah foto2 yg qw gk kenal sama sekali….. ada solusi lain gk ya..?

  38. yoga Says:

    1. only using Google chrome
    2. check ur internet provider
    3. Check ur IP, coz ONLY with “Suspected Network device”, you can login successfully from anywhere in the world….cheers…

    Hacker-ID

  39. Ai Says:

    aku juga punya pengalaman yang sama nih kaya rekan2 di atas… susah suruh tebak2 foto gak pernah berhasil, salah mulu… mohon bantuannya dan penjelasan yang se-detil2nya kalo ada yang tau… trims 🙂

  40. chupank Says:

    format email ke disable@facebook.com gmn ???

  41. hendrik Says:

    monyong,,blajar dulu sana!!!!

  42. hendrik Says:

    gak ad yg bener di blog ini,..huftttttt
    ROADBLOCK???ada yg bisa ngatasin gk c????

  43. dennis Says:

    w’ jg ngalamin nich…gemana cara na dunk???
    sementara no hp yg w ‘ masukin udah lama g d pake’ ato ilang…
    ampe skrang fb w’ g mo d bukak…
    tolong dunk…..

  44. rudy gunawan Says:

    dasar koplak lu semua….ikutin ja perintah na pasti bisa nnti

  45. kuampret Says:

    Artikel yang annneeeeehhhh..!
    msa masalahx ada pada pngaturan jam… huuhh koplak..
    udah jelas2 jam di pc qta ama server pesbug itu bueedaaa klee..
    lu mo atur kek gmana jga psti beda… kcuali lu tinggalx di amrik sono,, deketx server pesbug…

    Roadblock tu fitur proteksi pesbuk yg masih blon smpurna..
    makax buruan ikut komplen.. biar cpet di benahin..
    kecuali lo..lo pade bisa lolos step2 verivikasix… cmieeww..

  46. terimah kasih Says:

    @lia ; TERIMAH KASIH… berkat saran anda akun fb saya bisa di akses lagi.. thanks buddy.

  47. angga Says:

    bang saya kena roadblock .
    saya suruh masukin kode konfirmasi yang dikirim ke ponsel.
    padahal saya ngga pernah ngakses facebook melaui hp atau yahoo.
    gmna dong ??

  48. dori Says:

    maaf bung, kalo kita mengalami “peroadblockan” lalu kita sudah mengikuti aturan aturan yang diperintahkan, mengapa kita masih saja mengalami “roadblock” ?
    bagaimana mengatasinya ?
    terima kasih 🙂

  49. jeanny Says:

    hai all teman2,,tolong bantuin saya dunk,,fb saya kena roadblock,,gimana cara mengembalikan kesemula lagi sehingga bisa kembali diakses???
    saya sudah coba yg ada 2 method,,tp yg dua2ny ga bs,,n ga ngerti saya,,napa foto2 yg suruh saya kenalin tuch malah foto2 org yg saya gak kenal,,
    bantuanny d’harapkan banget,,
    terima kasih

  50. Andre Says:

    udah di ikutin stepnya, pas tiba nomor HP, ane udah tulis
    tapi ga di smsin nih, ga bisa buka
    T_T

  51. fa*ur Says:

    gan pc saya g bs ngeluarin captcha jadi pas di roadbolck captchanya g keluar…. ==”
    mohon pencerahannya….

  52. wahyu diatmika Says:

    fb q juka di roadblock nih… sialan!!!!!!!!!!!

  53. ivan Says:

    aduh gw bnr2 bingung nie ma roadblock,,tolong dong,,,gw mentok di step ke dua,,,kode verifikasinya,,,gw bnr2 lpa,,,tolong kasih solusinya ya,,,pppllleeessseeessssssssssss

  54. ridzka dhaifina Says:

    saya mau nanya kalo udah kena rodeblock terus ikutin step by stepnya itu harus dari email yahoonya ya? ga bisa alternatif lain selain yahoo? soalnya saya lupa segalanya tentang id yahoo saya, please answer thankyou 🙂

  55. falah Says:

    thanxs,, fb ku dah kebuka

  56. rhezhu Says:

    thx gan , fb gue udah jadi .. 😀

  57. bima Says:

    cra nonaktifin roadblock gmn ?

  58. lisa Says:

    mas, fb saya kena beginian juga tapi disuruh masukin nomor hape saya! karena saya waktu buat facebook masukin no hapenya asalan! tapi sebenarnya ane ga’ berani masukin nanti ada apa-apanya! Mohon petunjuk kirim atau buat baru!

  59. wenn Says:

    tlg ~ fb sy kna roadblog , sy xtw cara nk kmbalikn spti biasa ~ tlgggg .

  60. eno Says:

    saya udah coba kirim email di disable@facebook.com.
    dan katanya : Sorry, we were unable to deliver your message to the following address.
    gimana nih?? tiap hari roadblock terus 😦

  61. Zacky Says:

    om kasih tau dong caranya yg ke 2 ane ga bisa tolong ya ini FB banyak kenang kenangannya soalnya temennya banyak makasih ya tq

  62. radenchupid Says:

    fb saya di roadblock bgaimana ya cranya bisa msuk lg aku dah coba2 pake cara2 yang di anjurkan di atas tpi te2p gak bisa…. tiap msuk fb pasti suruh bwat sandi baru trus kcruh knfirmasi ke alamat email tpi te2 gak bisa ada yang tau gak ya,,,,, ksih tau ako donk…

  63. toefad Says:

    FB saya di roadblock dan tidak tau knapa, pas di buka muncul tulisan berikut:

    Mohon Selesaikan Pemeriksaan Keamanan Ini

    T****, terima kasih telah melaporkan masalah akun Anda ini. Kami sementara mengunci akun Anda sehingga tidak ada lagi yang dapat masuk akun sebagai Anda.

    Untuk mendapatkan kembali kendali atas informasi Anda, silakan selesaikan pemeriksaan keamanan cepat ini.

    setelah itu muncul:

    Masukkan kode konfirmasi

    Kode sudah dikirim ke nomor telepon Anda berikut: 62812270803xx

    Setelah Anda menerima kode konfirmasi, masukkan di bawah ini. Kode ini akan membantu Anda mengonfirmasi kepemilikan akun.

    pahal no tlp tersebut sudah lama hilang, ada yang tau solusinya??
    mohon pencerahan.. soalnya di fb tersebut ada fotot2 yg sangat berarti buat saya…
    mohon yg tau tlg di kirim ke email saya: toefad@yahoo.com

  64. Chassrudind Wijaya Says:

    mikum.
    fb aku kena roadblock tolongin aku doonk pleast karna itu fb penting banget.
    makasih buwat sebelumnya

  65. ahmad Says:

    gimana cara merubah nomor telepon konfirmasi kode pemeriksaan keamanan di facebook soalnya nomor telepon yang aku masukkan salah,jadi sampe sekarang lum dapat login di facebook.

  66. luca toni Says:

    jirgioergfiosdmoper


Tinggalkan Balasan

