Pake Linux

Sekarang lagi pake linux nih… coba2 aja. kmaren nyoba pake ubuntu 8.10 tampilannya lumayan tapi ada yg aneh itu file2 musik kaga bisa kebuka semua! bingung gw. cari2 di internet eh ketemu  bisa dibuka, pas buka file .flv kaga bisa lagi cari lagi di internet donlod lagi bisa lagi. eh buka lagi file .wma kaga bisa lagi cari lagi donllod lagi bisa lagi. pusing gw kalo tiap buka file musti cari ‘n donlod. ahirnya gw ganti aja ama PCLINUXOS 2009 semuanya udah ada tampilan bagus, software lengkap. mantap dah pokoknya. CD nya masih ada tuh dirumah, buat jaga2 aja klo CD yg laen2 ilang ato gimana gt.

Tapi sayang nih, file2 gw pada ilang semua gara2 gw coba2 pake linux. ini gara2 gw kaga sabaran nunggu itu partition magic kelar ahirnya gw restart sendiri hasilnya file kuliah gw slama 4 taun ILANG!!!!!!!!! ah parah.. masih bagus foto2 gw, adek gw, sodara2 gw ‘n kawan2 gw masih selamat jadinya alhamdulillah dah..

7 Tanggapan to “Pake Linux”

  1. wahyu am Says:

    saya juga pertama kali install linux data2 keformat semua 😦

    but gpp, buat belajar juga pan 😆

    salam..

    Blog jelek, Jangan DI KLIK !!

  2. Zoe Says:

    iya sih, tau gitu mending ane pake virtual pc dulu baru bikin yg sebenernya……..
    terus bek-up data2 penting.. ahhhhhhhhhh.. udah gini baru deh…….

  3. ZonS Says:

    Udah pernah coba pake GetDataBack untuk recover hardisk yg keformat/partition error? liat ini deh

    http://portableappz.blogspot.com/2009/06/getdataback-for-fat-ntfs-400-en-fr-de.html

  4. Zoe Says:

    iya ane pake GetDataBack for NTFS dan FAT buat ngerecover sebagian data2 ane tapi ya itu hanya sebagian dari seluruhnya yg berhasil di balikin lagi.. ahhh.. parah..

  5. omiyan Says:

    hhmm wah saya coba deh

  6. Zoe Says:

    yoi, dicoba aja..


Tinggalkan Balasan

