Domain co.cc Tidak Gratis

Baru kmaren sore login di co.cc buat situs sekolah yg gw bikin di domain co.cc tapi stelah gw liat kok ada expirednya ya? disitu tertulis expired tgl: 17-10-2009 Wah berarti tinggal sebentar lagi [sekitar 5 bulan lagi bro] wah kacau bagusnya gw blom ambil teknik marketing alias nyebarin itu URL ke anak2 MTS biar pada tau klo sekolah kita punya website, eh nggak taunya itu domain kaga tahan lama. Alhasil gw mau pindahin aja itu URL nya, banyak sih yg nyediain FREE URL. Tapi gw blom smpet nanti deh..

Di webnya juga udah dibilangin, nih linknya:

http://www.co.cc/faq/faq.php#p2

1. Can I use my free domain forever? See Answer

No, the free domain is available for only first year.
If you want to keep the free domain after a year, you should pay for it.
 

jadi, apakah sudah jelas?

kalo buat latihan2 aja sih oke, tapi klo buat situs komunitas tetap tidak dianjurkan. kalo mau bayar setelah tahun kedua adalah $3/1 tahun, $5/2tahun, dll bayarnya pake paypal.

8 Tanggapan to “Domain co.cc Tidak Gratis”

  1. Yep Says:

    Walah…jadi email yang pake domain ini melalu google app juga harus bayar dong ya ?

  2. Kinanta Says:

    Iya emang seh, Katanya seh gratis tapi hanya untuk promosi, jadi mendingan di wordpress belum di tentukan expirednya kapan❓

  3. Zoe Says:

    Nah itu dia, dulu kan dibilangin gratis tanpa batasan waktu tapi bisa diubah sewaktu2. Dan jadinya ya sekarang ini. gratisannya ilang… Kalo di wordpress kan buat blogging gw lebih prefer pake wordpress emang. Tapi klo buat situs komunitas gw kaga bisa pake wordpress. ‘n hostingnya jg mesti lumayan pake CMS” gt dah hehehe…

  4. Zoe Says:

    Saya kurang tau jg ya. tapi kayanya sih nggak bayar. kan cuman header alamatnya aja yg nggak bisa diakses karena harus pay register. tapi klo inboxnya? kaga tau dah hee…

  5. jul Says:

    wah CO.CC payah…

  6. adilahat Says:

    ho oh…expired….huuuu

  7. opunk Says:

    iya nih….dah di batasin…. untung belum di pake buat komersil

    heheheh

  8. Arispark Says:

    bah/ dunia gak da yg gratis kecuali blog


Tinggalkan Balasan

