666 SPAM Record

Setelah sekian lama nggak ngeblog lagi, karena gw rada males nulisnya. skrg gw nulis lagi nih. topiknya yg enteng2 aja nih.. yaitu pencatatan SPAM yang nyangkut di blog gw tercatat di dashboard sebanyak 666 . triple digit angka 6 . sebuah angka yang ‘terlihat’ bagi sebagian orang adalah angka manjur. klo angka setan katanya 555 yah? apa 666 sih? tau lah yg penting kan angkanya itu lho, berhasil gw rekam hehe… nih bukti skrinshutnya:

Gambarnya gede. bandwidth killer. tapi di file gw cuma 66.1 KB

yah sekian tulisan dari gw kali ini, sebenernya gw jg pengen share klo skrg gw lagi pake LINUX OS dan kejadian2 yg menimpa PC gw akibat gw nyoba2 linux ini.. tapi nulisnya nggak sempet. hehehe.. selamat dinikmati 😀

Tinggalkan Balasan

