Boykot Produk Negara Zionis Israel

Perang yang dilancarkan oleh negara Yahudi Zionis Israel Laknatullah kepada muslim Palestina dan pendudukan atas negara berdaulat adalah tindakan yang tidak dibenarkan. Mereka harus dihancurkan! salah satu strategi kita untuk ikut membantu muslim Palestina memerangi musuh2 mereka adalah tidak memakai produk2 mereka. Dengan memakai dan menggunakan serta mengagung2kan produk mereka adalah bukti bahwa kita membantu membunuhi saudara2 kita.
Saatnya bangkit!
Sadarlah kawan,
produk mereka sudah semakin dekat dengan kita.
Saatnya memboykot produk2 mereka!!
Bantu Saudara Kita!!!

Silahkan klik Link berikut yang berisi Daftar produk Yahudi Zionis:

Keep an eye on the goods bar code: Israel’s country prefix is 729.

nb:
Buat orang2 Indonesia yang mengaku berkewarganegaraan Indonesia, yang juga inta Tanah Air Indonesia. Indonesia dalam UUD 1945 menyebutkan “Penjajahan diatas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan”. Indonesia tidak pula mengakui berdirinya negara Israel. Indonesia hanya mengakui kedaulatan negara Palestina yang berdiri diatas tanah yang sekarang dikuasai oleh Yahudi Zionis. Meski engkau bukan Yahudi Tak ada alasan mendukung negara Israel dengan membawa2 nama Indonesia Buktikan kecintaan mu!!

ALLAHU AKBAR!!

10 Tanggapan to “Boykot Produk Negara Zionis Israel”

  1. Zoe Says:

    nggak usah dipelajari bos.
    Zionis Yahudi udah bikin propaganda duluan jauh hari sebelum kita tau kelicikan mereka. Yang ngerjain produk2 mereka ada orang Indonesia, tapi yang paling diuntungkan adalah orang2 diatas mereka, yang berstatus sebagai pemilik.

    Situ mikir gak, klo ga ada yang ngerjain ‘n ga ada yg beli itu produk, otomatis barang2 mereka gak laku, ga ada profit, ga ada keuntungan dan secara ga langsung pendanaan untuk membiayai holocaust bangsa Palestina pun terhenti.

    Oke??! Tak ada alasan untuk tidak memboykot produk mereka! masih banyak ko produk serupa dengan kualitas yang hampir sama bahkan melebihi produk buatan Yahudi.

    Katakan TIDAK! untuk produk yahudi!!. Saatnya kita boykot produk2 mereka!!

  2. Zoe Says:

    Iran di boykot oleh negara2 barat yang ngomporin si Amerika teroris. dan negaranya tetap maju dibandingkan negara2 tetangga lainnya.

    Liat pake kacamata Kuda dan itu sudah dipraktekan oleh Bangsa Yahudi. Mereka tidak mendengarkan karena tak ada mata, kuping, dll.

    Kenapa ya, masih ada aja orang yang mau ngebela Yahudi Zionis, kalo misalnya [tapi jangan sampe] Indonesia diserang Yahudi, apa masih dibela juga??

  3. Zoe Says:

    Mari sama2 hancurkan Isrehell dengan ikut memboykot produk2 yang menyokong tindakan keji para Yahudi2 bangsat Laknat dan terkutuk!!!

    Tak ada waktu untuk mencaci Indonesia dan rakyatnya, kamu lihat yang dilakukan Yahudi2 kafir itu, mereka tidak hanya mencaci, bahkan langsung membantai dan membunuh orang yang tak bersalah!!

    Damai yang selama ini dibuat oleh Yahudi, ternyata diingkari sendiri oleh mereka, karena memang demikian sifat Yahudi.

    Hancurkan Isrehell sampai ke akar-akarnya!!

  4. Zoe Says:

    Bagi orang2 yang sudah buta dan telah tertutup mata hatinya, tidak diragukan lagi, mereka menyatakan setuju atas tindakan pembantaian yang telah dilakukan oleh Yahudi2 Zionis Laknatullah.

    Entah dengan alasan apapun, entah dengan pendidikan apa yang telah diterima, semua itu tidak pernah membuka mata hati terhadap sesama. Semua yang keluar dari mulut Yahudi2 adalah karena tindakan dan rasa ego mereka atas kehebatan diri mereka sendiri.

    Yahudi berbicara apa? Global? Dunia? Berbicaralah, karena semua pembicaraanmu dibenarkan oleh negara Teroris Amerika Serikat. Zionis Yahudi tidak pernah mendengarkan orang2 yang berbicara, karena memang demikian ego mereka untuk tidak pernah bisa mendengarkan.

    Kawan2 ku di seluruh Dunia. Jangan biarkan ego mu menghancurkan dirimu seperti yang telah dilakukan Zionis2 Yahudi Laknatullah!!!

    Tetap Dukung Palestina!! Boykot Semua Produk yang Mendukung Pembantaian Palestina!!! Wipe Out IsreHell from World Map!!

  5. erwin Says:

    boikot produk2 negara israel he2 kecil itu sudah lama gue praktekin,, gw gak mau ikutan2 menjadi penyumbang dana bagi kebiadaban israel,,,!!!! buat orang indo terutama yg muslim berhentilah membeli produk2 dari perusahaan yg diperuntukkan bagi kemaslahatan israel,,,!! contohnya sampai sekarang saya gak bikin FB walaupun teman2 maksa2 gw buat bikin, masih banyak alternatif yg lain,,, sekali lagi emoooohh banget!!!!

  6. levine Says:

    musnahkan israel dari muka bumi ,sesunguhnya mereka bangsa neraka kami tidak akan terpengaruh .

  7. alfi lutfan achmad Says:

    Asss…..
    Alhamdulillah, sampai saat ini saya masih diberi ALLAH hidup dan kehidupan, dan masih punya kesempatan untuk memBOYKOT SEMUA PRODUK AMERIKA DAN ISRAEL.!!!!!!
    (baca : IBLISS KASAR). buat temen-temen yang masih mengaku muslim dan ALLAH.SWT sebagai Tuhan semesta alam, sudah saatnya untuk membela umat islam di seluruh dunia khususnya saudara kita di palestina dengan memBOYKOT SEMUA PRODUK IBLIS KASARR…!!!!!!.
    Mumpung kita-kita masih diberi hidup dan kehidupan. ALLAAAHUAKBARR…!!!!!!!!

  8. Unggung Says:

    Subhanallah, kita masih diberi kesempatan untuk berjalan di jalannya yang lurus dan diberi kesempatan membela agamanya.
    saya teringat salah satu ayat alquran yang mengajarkan kita untuk berbuat adil.
    ” Dan janganlah kebencianmu Terhadap suatu kaum membuatmu berlaku tidak adil”.
    Apakah memboikot itu jalan yang adil? bukankah allah menghalalkan jual beli. . .
    tanpa kita boikotpun, israel tetap menjadi negara yang kaya.
    Israel memang negara yang kejam, negara yang pantas kita musuhi. Itulah yang harus kita lakukan. jadi apa yang harus kita lakukan. . . kita gunakanlah pengetahuan kita untuk menciptakan suatu produk ataupun suatu inofasi yang dapat menyaingi produk-produk negara israel. Dengan tersainginya produk-produk mereka, secara otomatis pendapatan mereka juga akan berkurang. dengan pendapatan yang kita dapat itu, kita bantu negara-negara islam yang sedang terjajah.
    Tidak ada yang dapat mengalahkan islam ketika islam bergabung. Islam adalah jalan yang benar, jalan yang diridhoi. . . Beruntunglah kita yang hidup dijalannya, dan merugilah mereka karena ketidak tahuan dan ketidak ingin tahuan akan jalan ini.
    * Mohon dinasehati agar kita termasuk orang-orang yang beruntung.

  9. laras Says:

    licik israel!

  10. abi darda Says:

    search engine google,blogspot,termasuk anda munggunakan wordpress juga sama punya yahudi pa…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: