Bunuh Zionis Yahudi

Hancurkan Zionis, Bunuh kaum kafir Yahudi!!!.

Tidak ada tempat bagimu didunia ini untuk hidup dengan tenang. Semua akan mencacimu, memakimu, membalasmu dengan penuh kebencian.

Zionis Yahudi tidak lebih dari sekedar Babi – babi kotor, mereka malah lebih hina dari Babi yang bergelimpangan di kotoran mereka sendiri. Mereka pengecut!!, Beraninya menghancurkan negeri terbelakang yang jelas-jelas tidak memiliki teknologi setara dengan mu. Yahudi LICIK!!.

Hei.. Lihat sejarahmu, Semua negar tidak ada yang mau menampung warga mu Zionis!!. Karena mereka tau kau adalah serigala berbulu domba, bahkan lebih kejam dari itu.

LENYAPKAN ZIONIS YAHUDI DARI DUNIA, HANCURKAN MEREKA. BUAT ORANG – ORANG YAHUDI KETAKUTAN UNTUK TINGGAL BUMI INI. TAK ADA TEMPAT YANG PANTAS BAGIMU YAHUDI !!! LAKNAT ALLAH SELALU MENYERTAIMU!!

18 Tanggapan to “Bunuh Zionis Yahudi”

  1. androes Says:

    Sebelumnya, afwan jiddan akhi..

    saya adalah salah satu dari jutaan umat muslim yang sangat-sangat tidak setuju, bahkan mengecam tindak kekerasan zionis yahudi laknatullah.

    tapi ketika melihat tulisan antum, ko saya sempet heran. bisa-bisa israel malah ketawa dan menilai “oh, ternyata g jauh beda dengan saya, sama2 arogan. ini khusus kata2 antum ttg “babi-babi” itu.

    Jangan sampai, orang luar umat muslim menganggap kita adalah orang yg kasar.

    saya punya usul, mending kita galang dana sebanyak2nya, kita bantu doa dengan setulus hati. Jika mampu, berangkatlah ke Al Quds, kita bergabung dengan barisan mereka (semoga temen2 mer-c dan bulan sabit merah diberi kelapangan saat bertugas disana).

    Allohu Akbar….
    Allohu Akbar….
    Allohu Akbar….

    “Tunggulah hai yahudi…!!! sampai umat muslim akan datang menghancurkanmu hingga bebatuan dan pohon2 tempatmu bersembunyi…”

  2. Ajar Says:

    Ini masalah kemanusiaan

    Tapi kalo sampai akhirnya marah2 ngutukin ras orang…

    masya allah..

  3. Zoe Says:

    @ androes

    afwan juga akhi, ana gemes ngeliat ulahnya yahudi2 kafir laknatullah, sampe2 kelepasan nulis.
    ana menggambarkan yahudi itu seperti pig yang jika berkelahi mereka bertempur secara membabi buta, namanya juga pig gak ada kan istilahnya mengkambing buta?? hehehe..

    Secara penulisan, ana sebenernya juga gak suka menulis kata “pig”, dan masalah ini sendiri ana sudah posting di tulisan ana yg lain mengenai babi versi saya https://sulaimanzi.wordpress.com/2008/02/22/babi/

    Untukmu yahudi2 licik, tak ada kata selain. Hancurkan!!

    @ israel

    Wey ada dedengkotnya Israel. Hei Israel kalo berani coba satu lawan satu, jangan pake teknologi militer. Tu namanya taktik anak kecil!! anak ingusan dasar Israel brengsek!! Israel gak berani tuh kalo gak dibantuin sama kapal perang Apache, buktinya? mereka ngancurin dulu lewat Apache baru pasukannya nyerang? mana ada pasukan berani kaya gitu? mana ada?? Israel the first Terrorist in the world.

    Mati aja lu Israel !!!!!!!!!

  4. Zoe Says:

    @ israel

    Konspirasi Israel – Amerika, lu gak pernah tau beritanya? darimana Israel dapet tu senjata2 ? kalo ga dari sekutunya teroris US biadab ! baca tipi, denger koran !!! Jangan jadi pengecut !! beraninya maen keroyokan !! pake senjata teknologi canggih !! melawan senjata konvensional jelas aja kalah !! pake otak lu !

    Dasar israel tengik !! dari dulu beraninya menjajah !! Lu gak pernah punya tuhan, nabi lu aja lu sikat habis !! pantesan gak pernah punya peri kemanusiaan, yang ada lu punya peri kehewanan dasar biadab !!

    Sekarang siapa yang maen keroyokan? lu liat beritanya Amerika ngirim ribuan ton roket ke israel buat apa?? dasar TOLOL !!

    Lu liat sejarah, dulu yahudi keliling2 nyari tempat tinggal tapi gak ada satupun negara yang nerima. tu karena mereka gak mau warga mereka habis !!

    KILL ISRAEL !!!

  5. Zoe Says:

    @ israel

    Hei kafir laknatullah !! pergilah kau ke neraka bersama pengikutmu. Nerakalah tempat yang abadi bagimu.

    israel kuat karena dibantu sama negara-negara Eropa, BUKAN karena OTAK mereka. pendukung utama negara israel adalah amerika dan inggris, israel kemudian menjilat eropa agar mau mengakui kedaulatan negaranya sekaligus mengumpulkan dana untuk membangun peradaban dan kota2 besar di wilayah yang dicaploknya.

    Israel sendiri tidak pernah memiliki hak tanah dari dulu sampai sekarang, mereka mengklaim bahwa tanah yg sekarang mereka tempati adalah milik nenek moyang mereka, padahal yang memilikinya adalah tanah bangsa Palestina.

    Sampai sekarang kebengisan bangsa israel terus melanda di bumi Palestina. Adakah pahlawan yang menindas bangsa yang terbelakang? Lihat Amerika, mereka menyerang Irak dengan alasan irak memiliki tenaga nuklir. Dan setelah itu Amerika diam seribu bahasa karena mereka tidak menemukan satupun adanya nuklir di negara tersebut.

    Dan sekarang, mereka menyerbu Palestina dengan berbagai dalih bahwa wilayahnya diserang roket Hamas. Padahal tanah itu adalah milik Palestina, sangat jelas sekali bahwa tanah kita harus kita pertahankan dari serangan bangsa luar, termasuk Indonesia ketika dijajah oleh Belanda.

    Lihatlah dunia, tidak ada lagi yang mempercayai ucapan2 dari zionis israel dan amerika teroris. presiden bush, belum dicopot dari jabatannya, presiden negara2 lain sudah bersikap acuh tak acuh kepadanya. Lihatlah!!

    Mereka dengan asyik menonton pertunjukkan orang sekarat, menjadikannya tujuan wisata di perbatasan, sementara bangsa palestina menderita.

    Apa yang anda banggakan dari tindakan kejam bangsa zionis israel laknatullah.

    HANCURKAN ISRAEL !!! ALLAHU AKBAR !!!

  6. Zoe Says:

    @ israel

    anda sudah tau dan yakin bahwa bangsa israel adalah bangsa terlaknat dan terkutuk, tapi tetap saja anda mengikutinya mengapa demikian? karena hati anda sama seperti mereka. anda bukanlah manusia, anda adalah hewan yang berwujud sebagai manusia. Israel sewaktu menumpas Hizbullah, mereka mengatakan bahwa dalam waktu beberapa hari saja mereka akan dapat menumpas habis kelompok Hizbullah, tapi kenyataannya? hanya beberapa hari sejak pertempuran dengan Hizbullah yang bermodalkan semangat dan senjata tradisional dapat memukul mundur pasukan zionis israel mundur. sejak saat itu seluruh rakyat Israel tidak mempercayai lagi pernyataan2 yang dibuat oleh pemimpin militer mereka. mereka malah lebih takut terhadap ancaman yang dilakukan oleh pemimpin Hizbullah. apa logikanya??

    siapa bilang budaya hindu budha dihancurkan oleh arab? anda lihat indonesia sekarang memiliki 5 agama resmi dan anda lihat borobudur dan candi2 lainnya masih berdiri tegak dan bahkan dibanggakan sebagai salah satu tujuan wisata di indonesia?

    anda lihat, bangsa israel? mereka menjatuhkan bom2 dimana2, rudal2 yang menghancurkan masjid, melukai ratusan warga dan bahkan yang menjadi korbannya adalah anak-anak. apakah yang demikian tidak dinamakan menghancurkan muslim palestina?? ISRAEL BIADAB !!!

    pencetus dari dibuatnya komputer adalah ilmuwan muslim yang bernama: Muhammad Ibn Musa al-khawarizmi. kemudian barat memakai ilmu tersebut untuk dikembangkan sehingga menjadi berbagai teknologi seperti sekarang ini. jadi, siapa yang seharusnya berterima kasih??

    anda menganggap israel sebagai pahlawan? kejam sekali, oh ternyata memang benar tidak ada yang namanya perikemanausiaan. ISRAEL TENGIK !!! BIN LICIK !!!

    @ duplikatnya

    Amerika menyerang irak karena amerika kalah sewaktu menyerang irak pada pemerintahan sebelumnya yang dipimpin oleh ayah teroris dari bush-it. kemudian anaknya ingin membalas kekalahan ayahnya sewaktu kalah perang dengan irak. apa dasar dari semua itu? tidak lain adalah karena amerika bangsat ingin menguasai ladang minyak irak sekaligus menghancurkan muslim irak dengan mengirimkan pesawat2 tempur dan menyerang warga irak yang tak berdosa. perang agama dibalut politik. MUNAFIK !! BERMUKA DUA !! ISRAEL ANZING !!!

    @ copyannya

    dunia kini sudah tahu kekejaman israel, semua negara setuju bahwa perang yang dilakukan oleh israel melawan palestina adalah kekejaman dan merupakan salah satu dari penjahat perang. Presiden Perancis sendiri sudah mencetuskan bahwa Israel dapat terkena hukuman oleh PBB karena pembantaian warga muslim palestina yang tak bersalah dan memasukkannya kedalam golongan penjahat perang. MAMPUS KAU ISRAEL !!!

    yahudi sendiri memiliki beberapa aliran, salah satunya adalah aliran keras yang menolak pemerintahannya untuk dibangun diatas wilayah palestina. dan mantan perdana menteri israel pun mengakui JIKA populasi yahudi yang sedikit itu ingin diLESTARIKAN. mereka harus mengakui tanahnya adalah wilayah palestina dan hidup berdampingan dengan palestina. HEWAN YANG HARUS DILESTARIKAN?? YAHUDI KAFIR !!!

    anda TAKUT, memakai identitas 3 orang agar dikira mendukung suara anda? ISRAEL PENGECUT !!!
    begitulah israel, melakukan segala cara, halal, haram, tak terkecuali. supaya dapat memuluskan tujuannya.

    HANCURKAN ISRAEL !!! HAPUS DARI PETA DUNIA !!!
    ALLAH BERSAMAMU WAHAI PALESTINA … ALLAHU AKBAR !!!!

  7. Zoe Says:

    kekejaman bangsa zionis israel sudah melampaui batas. anak-anak dan wanita yang tak berdosa pun menjadi korbannya.

    Hei kau israel laknatullah !!! Sungguh kejam tak berperikemanusiaan !!. Israel biadab !! Tunggulah saat kehancuran mu tiba !!!

    UNTUKMU WAHAI PALESTINA… SUNGGUH ALLAH MEMBERIMU BANYAK KESABARAN DAN KETABAHAN MENGHADAPI KAUM KAFIR. ALLAH SELALU BERSAMAMU WAHAI PALESTINAKU… HANCURKAN KAFIR LAKNATULLAH !!!

    ALLAHU AKBAR !!!
    ALLAHU AKBAR !!!
    ALLAHU AKBAR !!!

  8. Zoe Says:

    HAI KAFIR LAKNATULLAH !!!
    BERBUATLAH SESUKAMU DIDUNIA INI !!!
    TERTAWALAH KAU SELAGI MASIH DAPAT TERTAWA, DAN KAU AKAN MERASAKAN AKIBATNYA DI AKHIRAT NANTI !!!

    PALESTINA …
    KAULAH NEGERI TERINDAH DIDUNIA,
    JANGAN KAU KOTORI NEGERI MU DENGAN TANGAN-TANGAN KAFIR LAKNATULLAH

    FREEDOM FOR PALESTINE !!

    ALLAHU AKBAR !!!
    ALLAHU AKBAR !!!
    ALLAHU AKBAR !!!

  9. Awam beneran Says:

    buat si israel.

    apakah anda asli israel ? maksud saya anda itu orang yahudi asli ?.

    Kalau ya, hebat sekali anda bisa bahasa sini dengan bagus,. kalau bukan, percuma saja anda membela israel atau yahudi karena tetap saja mereka menganggap anda binatang.
    Pelajari lagi deh tentang yahudi dan bagaimana menurut mereka orang yang bukan yahudi.

  10. Zoe Says:

    Tidak perlu jawaban
    karena dunia sudah tau jawabannya
    dunia tempatmu berhura-hura
    dunia pula tempatmu berbuat kejahatan
    kau tanya saja dunia

    kau tidak perlu tanya akhirat mu
    sebab disanalah tempat kau sengsara.

  11. Israel tolol Says:

    Hay israel begok.. Jgn bnyak bacot lo.. Sini bawa antek2 lo dan kekuatan militer lo biar gue injek2 mulut lo yg bau,y kyak mulut anjing.. Dah lah boz klo lo mang punya titit,,lo kasih tau aj almt lo.. jgn bnyk bacot dah.key

  12. Orang tua,nya si ISRAEL Says:

    Maaf ya saudara” muslim.. Emang anak,ku yg pakek nama israel ini emang agak kurang waras.. Sbener,y dia anak yg pinter.. Tp gara” pengen jadi pegawai negri gak di terima dia agak stres.. Ya terpaksalah keluarga memasung,y.. Skali lg km atas nama keluarga mohon maaf dan kami harap anda memaklumi,y..

  13. Ortu,nya si ISRAEL Says:

    Kami sekeluarga si israel memohon kepada saudara2 muslim semoga anak saya yg punya nama israel cpt di beri kesembuhan dr stres,y dan smga di dunia maupun akhirat nanti mendapat hukuman yg setimpal dr alloh swt atas ucapan,y tersebut. Ayo smua bilang AMIN!!!

  14. Ortu,nya si ISRAEL Says:

    Tu kan si israel walaupun dah di pasung.. Tp msh bisa ngoceh aj. Ayo cpt sembuh nak.. Biar bpk ibu tdk memasungmu
    maaf saudara muslim mang anak,ku si israel lg stres berat gara2 gak di terima jadi satpam WC umum.

  15. ISRAEL muke memek Says:

    Hay memek israel msh ngebacot aj lo.. Liat ntar stelah invasi ke jalur gaza.. Negara babi lo pzt akan jd negara terpuruk di dunia.. Soal,y produk2 negara babi lo di boikot oleh tetangga2 lo.. Bwt warga yahudi mending ente mati aj dah sekarang.. Dr pada ntar mati lo tdk tnang soal,y lo mati dalam keterpurukan.. He..he..

  16. naff Says:

    ntar kita jajal kemampuan yahudi itu.

  17. boyagus Says:

    Sebelumnya maaf, saya bukan penganut muslim yang taat. meskipun saya berasal dari keluarga muslim sepenuhnya. Setelah membaca apa yang dituliskan oleh kawan diatas, saya rasa itu bukanlah satu2 nya peluang untuk membalas kekejaman yahudiah terhadap ummat muslim selama ini. bukankah rasul mengajarkan kita agar tidak mengikuti perbuatan yang serupa seperti kafir dengan menirukan anjing dan babi karena sakitnya hati kita?
    Baiknya, atas nama kemanusiaan kita kumpulkan dan dermakan sebahagian harta kita pada pejuang palestina di sana daripada harus mencaci maki seperti saudara tuliskan itu…Salam dari anak aceh.

  18. ican Says:

    yahudi keparaaaaaaaaaaaaaaaaaattttt……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: