e-Book Sampah

Barusan gw lagi baca2 di forum. lagi iseng2 eh ketemu judul tentang cara dapet duit secara mudah tanpa harus berusaha, yaitu dengan mengandalkan internet, bahasa kerennya Internet Marketing.

Dulu waktu pertama kali gw kenal internet sekitar kelas 1 SMA gw selalu maen di warnet dan setiap kali gw browsing2 selalu muncul tampilan pop up (karena diwarnet pake IE, wktu tu ga tau FF) dan gw baca tuh, dari awal tampilan sih memang menjanjikan tapi gw tolak mentah2 karena gw pikir dia bikin website seperti itu hanya bohong belaka. Sampe2 dia ngasih email ke gw dan gw bales “Bohong banggetts” ahirnya dia gak pernah kirim2 email macem itu.

Dan baru2 ini ada seorang mahasiswa dari kampus gw sendiri dan memang gw wajahnya kenal dan sring bertemu dengan saya tetapi barangkali dia tidak memperhatikan saya, tapi saya kenal betul dengan dia karena dialah sang pendiri website semacem uang gratisan tersebut.

Awalnya sih, gw pengen ikut karena gw melihat ia adalah seorang muslim yang taat dan menurut gw mana mungkin sih, dia berbohong sedangkan ia menjalani semua perintah agamanya. Dan teman2 gw pun sebagian ada yg sudah ikut dengan menjadi anggota dari web tersebut, tetapi gw pun kurang tahu dan tidak pernah bertanya sudah berapa duit ia kumpulkan (temen gw) dari hasil menjadi anggotanya.

Gw memang kurang percaya dengan cara2 begituan, karena gw blum tau apa itu program2 semacam itu, yg gw tau Internet Marketer itu adalah salah satu cara mencari uang dengan mudah melalui internet. Dan sebagian orang memodifikasinya dengan menjual e-book2 rahasia dengan menjual e-book2 tersebut ia akan mendapat uang dari si pembeli dan seterusnya hingga ia dapat membeli sebuah mobil mewah kelas A.

Terus berkaitan dengan itu, ada isu2 yg gw baca di forum itu jg bahwa program yg dilakukan oleh orang yg gw kenal tsb adalah bla…bla…bla… (jadi gak enak ngomonginnya nih) ya udahlah, terus ada yg ngasih link tentang bagaimana mengatasi hal tersebut jika ada yg ngirimin email sampah, link tak berguna macem form*** bis***.com dan sejenisnya dan menyambutnya dengan website ini: e-book sampah jadi klo ia promosi link ttg hal2 begituan kirimin aja link itu sebagai bentuk kalo kamu (yg tidak setuju) menolak hal2 semacam itu.

Penasaran, gw liat websitenya. Lucu juga isi dari website tersebut, jadi itu adalah ungkapan dari ketidak percayaan akan Internet Marketing yang terjadi di Indonesia gw liat dan gw baca dari awal sampe akhir denga gambar2 yang menarik, gw dibuat tertawa bacanya memang benar sih dan gw memang setuju dengan pemikiran si pembuat web tersebut serasa pemikiran gw sama dengan yg sudah dituangkan di web tsb.

Dan untuk ucapan terima kasih gw karena ide kita sama, gw bikin link balik dari blog gw ini ke blog tersebut. Buat teman2 yang sudah ikut2an yg begituan dan (mungkin) sudah mendapat sepeser ataupun berjuta2 peser rupiah dari hasil begituan dan menyangkal bahwa hal2 semacam ini adalah asli dan bukan rekayasa  silahkan saja, saya tidak melarang, bahkan saya mengucapkan Selamat!! karena Anda telah berhasil menjalankan program2nya dan jika berkenan boleh anda bagi2 ke saya tanpa imbalan. Ibaratnya bagi2 ilmu.

Bagi yg belum tau apa itu Internet Marketing silahkan cari di gugel, dan bagi yg sudah ikut tapi blm pernah mendapat sepeser pun uang dari hasil kegiatan tersebut, jangan bersedih mungkin kamu kurang berusaha, cobalah berusaha (kata website yg kamu ikutin memang begitu kan??) atau kamu belum mendapat keberuntungan, silahkan gosok lagi hahaha..

sumber cerita ini gw dapet disini, tapi bukan berarti gw copy-paste. posting ini gw sendiri yg bikin. Kalo ada kesalahan mohon dimaafkan.

6 Tanggapan to “e-Book Sampah”

  1. WAA haha haha Says:

    iya http://www.ebooksampah.co.cc itu lucu bgt temen gw sampai ngakak bacanya…
    gue juga punya yang kaya gitu chek this out! ga kalah lucu lho
    gw jadi punyaide bagaimana kalo kita bikin lomba parodi ebook sampah…. ??? gmn ???

  2. orica Says:

    Bagus sekali tuh idenya buat bikin lomba.

  3. ade Says:

    boleh kasih saran ga? kenapa ga coba dulu ikut di web teman anda itu, nah kalau udah ikut dan tahu,baru beri komentar,kan bisa enak jadinya,

  4. Zoe Says:

    Kalo saya ikut, pasti disuruh bayar masalahnya saya belum yakin apakah uang yang saya bayar akan kembali ke saya (balik modal) atau tidak. Ujung2nya, kalo saya belum mengerti dan belum terbiasa dengan begituan seperti kata web tsb, saya butuh pengalaman lebih untuk menjalaninya. Nah, akhirnya saya tidak jadi ikut2an program begituan.

    Terima kasih atas sarannya..

  5. Laler Says:

    ebooksampah.co.cc nya mati yah?

    Waktu itu gw ambil ebooksampah.com tapi ga sempet2 ngisinya. Gw bete juga soalnya ama segala macam jenis sampah ebook yang beredar.

    Yang bikin ebooksampah.co.cc waktu itu siapa? Mau pake domainnya nggak nih? Hosting juga silakan, nanti gw kasih FTP-nya.

    Thanks!

  6. Zoe Says:

    Saya kurang tau siapa yang membuat ebooksampah.co.cc. Sekarang linknya udah expired. adminnya belom tau tuh klo web nya udah expired, tadi saya udah cek ricek siapa yang buat itu web ‘n udah kirim by email jg, kita tunggu reply dari dia.

    Btw, Saya ucapkan terima kasih karena telah menawarkan kepada saya untuk pengisian content di ebooksampah.com. Saya takut tidak bisa menjalani amanah, dan saya jg belum terpikirkan ide apa yang harus saya tulis di website tersebut. Dan untuk saat ini saya jg sedang fokus ama revisi skripsi sayah hehe… Mungkin lain waktu jika saya ada ide ‘n siap untuk mengisi content web tersebut akan saya hubungi lagi.

    Terima kasih banyak.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: