Dapet Yahoo Power User

Kmaren waktu lagi sign in yahoo messenger di rumahnya Fajar (Lagi-lagi Fajar hehe.. yg laen gak kebagian nih, sorry yah, klo ada yg ngiri bilang aja ntar bakal gw muat kok) Jadi gini, YM nya si Fajar pake versi 9 beta nah gw sign in dah tuh. gak taunya yang muncul adalah:

Sulaiman Zoe, you’re now a Power User!

Dalam bentuk kotak dialog tampilan pop up seperti offline message. Gw bingung ini apaan? gak taunya setelah dilihat2 dan klik link go to choose your icon. Muncullah, ternyata program ini sengaja dibuat oleh Yahoo untuk pemakainya yang setia (ya elah) dalam menggunakan yahoo messenger.

Di webnya disebutkan

What is the Power User program?

As
one of the few in our Power User program, you can take advantage of
some new, complimentary features that we’ve added to your Mail account.
It’s our way of saying thanks for being such a loyal user.

Kalo dipikir-pikir, apakah gw termasuk orang yg loyal dalam menggunakan email yahoo?? gw rasa nggak juga, malah ahir2 ini gw jarang online dikarenakan kesibukan yang begitu padat (halah!). Gw pertama bikin akun ini sekitar kelas 2 SMA sekitaran tahun 2004an lah. Jadi udah 4 tahun gw pake email ini.

Dan setelah sekian lama nggak OL baik dirumah maupun di warnet, sekalinya OL dirumah Fajar eh, dapet Yahoo Power User haha.. senang juga sih, menurut berita2 yang gw dapet di internet pelanggan yang berstatus power user hanya sekitar 5% dari Total pelanggan mereka (entah di dunia ataua berdasarkan lokasi). Artikel yang mengulas Yahoo Power User ini pun hanya sedikit yang menggunakan bahasa Indonesia, sedangkan bahasa inggris cukup banyak dari mulai cara untuk mendapatkannya sampai unsur politik.

Disamping itu semua, gw nggak perduli mau politik kek mau kagak kek, yang penting gw dapet Power User! hahahahaaaaaaaaaaaa… Status Power User ini hanya dapat dilihat oleh pemakai YM versi 9, kalo dilihat di versi 8 nggak bakal keliatan.

Oiya program ini berbeda dengan program Yahoo Mail Plus! yang bisa akses POP email dan lain2. program ini hanya memberikan beberapa fungsi yang lebih dari pengguna lain dan untuk program itu sendiri tidak disebutkan bahwa itu akan berlaku untuk selamanya tetapi memiliki limit atau batas. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat di web nya yahoo. Disini dan disini. Thanks!

2 Tanggapan to “Dapet Yahoo Power User”

  1. Dyno Says:

    Penggenn Jadi Power User Jugaa…

  2. Zoe Says:

    pengen?? segera aja daftar ke toko2 terdeket dikota anda hahaha..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: