Java

Gw lagi belajar java nih, bahasa pemrograman dengan konsep objek oriented programming. bahasa yang katanya nama bahasanya berasal dari jawa (dengan kata Java = Jawa) ya itulah negeri kita ini Indonesia, masa negeri sndiri blom bisa bahasa sendiri? hehe.. ngelantur..

Ya udah pokonya gw bikin target dalam 2-3 hari ini minimal gw udah ngerti konsepnya, OOP nya dan selanjutnya terserah Anda. Gw juga lagi nyari2 artikel yang tentang belajar java untuk pemula. dan itu banyak banget tersedia di internet dengan bahasa Indonesi apalagi b.Inggris lebih banyak lagi.

Ya udahlah deadline nya itu hari Rabu besok Tgl 17 Desember 2008. Gw udah harus ngerti semuanya dasar2nya dan konsepnya karena pada hari itu akan diadakan kuis! dengan nilai lebih besar dari nilai TM ataua tugas latihan. Oke keep fighting! tetap belajar Java! semangat!!

oiya, nanti klo gw sempet gw akan membahas semua yg gw ketahui tentang pemrograman java yg udah gw kuasai. Semuanya akan gw tulis dan gw beberkan disini, tapi itu jg klo sempet ‘n lagi mood klo nggak ya udah mw diapain lagi hehe..

Tinggalkan Balasan

