Gak bisa lagi buka komen di FS Private Profile

Hah!.. parah! FS emang diurusin bener ama tim maintenance nya! sampe urusan ke profile orang pun dicegah supaya gak ada celah sama sekali!. Dulu waktu FS masih blom di tambel patch nya, gw (kita) masih bisa:
  1. – ngeliat private profile orang lain menggunakan beberapa coding yang di injeksi ke dalam profile orang tsb. dan kita pun bisa melihatnya.
  2. – ngeliat private photo yang di upload di FS menggunakan beberapa trik.
  3. – dan yang terakhir, ngeliat comment yang di private profile.

Cara yang terakhir yang sampai bulan kemaren (Oktober 2008) masih bisa dilakukan sekarang sudah tak bisa lagi. karena sejak FS melakukan maintenance besar2an (awal November 2008) sampai FS gak bisa diakses oleh warga Indonesia barangkali negara lain juga?. Dan Friends kita pun saat itu sempat hilang dari peredaran.

Sekarang FS sudah normal seperti sedia kala dan hasilnya FS sudah menambal semua lubang2 yang dapat ditembus oleh user.

Sekedar info aja, gw sering ngeliat komen orang2 di FS yang di private profile. Kenapa? gak ada apa2, gw cuma iseng aja memanfaatkan kelemahan security sebuah web. Tentunya, ada bonus tambahan selain kita bisa liat topik apa yang dibicarakan oleh orang itu. Ada hubungan apa orang tsb dengan orang lain?. Nah lho? ko gw kaya jadi mata2 ginih? haha… kan gw udah bilang, gw cuma iseng aja, gak ada maksud lain kok.

Salah satu cara ngeliat komen yang di private profile adalah dengan cara sebagai berikut:

  1. – buka FS yang mau dilihat.
  2. – lihat user id nya. Tepatnya dibelakang link (yang ada nomer2 unik)
  3. – copy user id tsb.
  4. – lalu ketikkan di browser alamat:
  5. http://profiles.friendster.com/comments.php?uid={nomer id FS}
  6. – enter. dan lihat apa yang didapat….

Sekarang, cara itu udah gak bisa lagi.

Tapi, kelemahan tsb masih belum bisa sepenuhnya ditambal oleh tim FS. salah satunya adalah kita masih dapat melihat photo2 di private profile. Caranya? banyak kok website2 yang menyediakan cara2 ilegal seperti itu. Alasan gw gak mau memberikan adalah, nanti semua orang pada tau huahuahahhauaha…

We must destroy illegal logging!! but ilegal for giving other happy is boleh2 saja.
{apaan artinya?, gw juga gak tahu huahuaha…}

9 Tanggapan to “Gak bisa lagi buka komen di FS Private Profile”

  1. spiderio Says:

    dasar pelit ga mo bagi bagi

  2. Zoe Says:

    Hahaha… au ah bro..

  3. Havsari Says:

    ngak usah dibahas bikin cape aja baca nya… kirimin dong ke gw caranya

  4. Zoe Says:

    nggak usah dibahas gimana? kan topik utamanya emang itu, klo nggak dibahas ya nggak jadi postingan atuh neng..

  5. andrey Says:

    mas itu msh bisa kali…
    baru aj gw coba…..
    tapi klo mau liat friend yang ada di dy gmn? tw g?

  6. andrey Says:

    he..he…
    itu kode bs bka friend or apa aj yang di target cuma diganti commentnya aj…..

  7. Zoe Says:

    oh iya ternyata masih bisa, padahal waktu saya posting tulisan ini, sudah berkali2 saya coba tetap saja tidak bisa.
    Hehe.. yup tinggal diubah targetnya aja.
    btw, thanks udah ngasih tau.

  8. odnan Says:

    udah g bisa semuanya bos,….

  9. nala Says:

    siapa yg melihat saya tidak bisa di buka padahal settingnya dah sesuai,,,
    bls lwt email aja ya
    tjabot_roch02@yahoo.com
    thx


Tinggalkan Balasan

