WS: Web Serupa

Berkecamuk!

Itulah perasaan gw saat ini, setelah gw tau klo ada orang lain yang juga membuat website serupa tetapi masih mengenai satu sisi yaitu website yang saat ini sedang gw kembangkan.

Gw sengaja gak mau publish tapi sudah online maksudnya gak mau promosi dulu. gw mau ngerampungin dulu websitenya sampai benar2 100% selesai sempurna! eh, gak taunya udah ada copy-annya juga haha… masih 1 objek dan 1 subjek memang. Maksud gw untuk tidak mempublikasikan ini website adalah supaya pengunjung tidak bosan setelah melihat dan mengunjunginya dan berharap untuk ikut serta dalam pengembagan website.

Gw rasa yang ngebuat website serupa masih status pelajar entah itu SMA atau mahasiswa tingkat 1 atau tahun pertama. Ciri2 dari si pembuat adalah:

  1. Website dibuat seolah2 terburu2, tidak mau kalah. Ini dibuktikan dengan website yang hancur dan menurut pengakuan website dibuat dalam waktu 24 jam.
  2. Pengunjung tidak tahu mau dibawa kemana visi dan misi website itu.
  3. Website dibuat berantakan.
  4. Belum apa2 sudah mulai promosi.

Oke, gw biarin dulu itu website bajakan mengalir. Sementara website yang gw kembangkan akan gw rampungkan secepat mungkin dan dengan tampilan dan functionalitas yang lebih professional!.

Kabar terbaru dari pengembangan website:

Tinggalkan Balasan

