WS: Sedang Mendaftar di Search Engine

WS (Website Sekolah) – Website buatan gw, yang udah kelar. Tinggal ditambah2in apa2 yang mau ditambahin, sekarang sedang dalam tahap penambahan website ke search engine (SE). SE disini yang paling banyak adalah google dengan webmasternya dan yahoo dengan yahoo (optimization apa ya kalo gak salah??)

Rada ribet juga dalam tahap ini, masalahnya gw udah registerin website gw kesitu tapi malah gak ke index atau tepatnya sedikit sekali halaman yang terindeks. setelah dibaca2 ternyata ini ada hubungannya dengan backlink dan visitior yang mengunjungi website tsb.

yah kalo gini caranya mesti ke tahap berikutnya, yaitu tahap minggu2 promosi web. Tapi belom saatnya! alasannya karena web masih dalam tahap uji coba dan ini mau gw sempurnakan biar lebih bagus banget-banget!. Gw gak mau ngecewain pengunjung dikarenakan isinya hanya itu2 saja dan selanjutnya gak ada pengunjung lagi setelah masa2 promosi habis.

seperti di web2 lain yang kehabisan pengunjung dikarenakan admin / pemiliknya tidak pernah mengurusnya atau pengunjungnya yang habis (tidak ada?). parah nih, bingung mau planning, jadi begini caranya down duluan wakakaka. maklum, masih newbie dalam beginian.

Jalanin aja dulu ntar juga bakal gw update terus ko. oke, sip.. pantengin terus dichannnel yang sama haha..

Satu Tanggapan to “WS: Sedang Mendaftar di Search Engine”

  1. ekojuli Says:

    numpang lewat mas


Tinggalkan Balasan

