Misi Gw 2

Masih inget post gw yang dulu yang tentang Misi besar saya?. Ya.. dalam post kali ini gw akan follow up atau tepatnya memberi kabar tentang keadaan misi gw itu hehe…

jadi gini, kmaren kan misi gw itu berlangsung di bulan oktober awal nah sebenarnya itu tahapnya ada 4 tahap yang harus dilewatin. dan gw berhasil ngelewatin tahap pertama!. dalam tahap pertama itu gw udah menyingkirkan 384 peserta dari 414 orang peserta! alhamdulillah suatu terobosan yang dahsyat!

Dari sini gw sekarang menuju tahap kedua dimana tahap tersebut hanya menyisakan 108 orang peserta. Pada tahap ini peserta diuji kemampuannya dalam hal tertentu (maaf, tidak saya sebutkan). Agak2 ribet memang, tapi kalo terus diasah pasti bisa! dalam tahap ini diperlukan waktu 3 minggu dimana perharinya itu dimulai dari pukul 7.20 pagi hingga 5.00 sore dengan waktu jeda hanya pada saat sholat Zhuhur sekitar jam 11.20 sampai jam 13.00. oiya satu minggunya itu dapet 2 hari sekali.

Ya Allah, berikanlah kemudahan kepada hamba untuk menjalani ini semua agar hamba dapat melewati ini semua tanpa rintangan. Sesunggunya engkaulah Tuhan yang Maha Pemberi lagi Maha Mengetahui. Amiinn…

Selain berdo’a gw juga harus rajin berusaha, agar dapat meraih apa yang harus gw raih untuk saat ini dan untuk masa depan. Amin!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: