Misi Besar Saya

Saya mempunyai beberapa buah misi yang akan saya jalankan untuk beberapa minggu kedepan. Misi2 tersebut sebagian sudah berhasil saya capai dan sebagian lain sedang dalam proses. Mungkin tidak ada manusia yang tahu misi apa yang akan saya jalankan nanti. yang pasti misi pertama saya sudah berhasil dengan sempurna meski ada beberapa hambatan namun tidak mengapa.

Misi saya yang kedua berlangsung antara bulan Sepetember dan Oktober hingga awal Nopember 2008. Ada beberapa agenda yang dengan sangat terpaksa saya tidak ikut sertakan karena harus menjalankan misi saya.

Sekian pengumuman dari saya. Terima kasih.

Ditulis dalam Cerita saya saja... Tag: , . 3 Comments »

3 Tanggapan to “Misi Besar Saya”

  1. Jiwa Musik Says:

    hi zoe terimaksih telah komen di blog sy, Gombloh ~ Berita Cuaca
    Salam.

  2. Super Rayna Says:

    makasihh…

    gw tersanjung ada iang mau appreciate blog gw. Lagian baru bikin juga sihh, hehehehe.. Baca post-post awal juga dund bang.

    Baydewei, gue udah post baru. Take a look ya!

    Emm, misi apaan sih? Kok nggak disebutin?


Tinggalkan Balasan

