MSIP = SIM?

Manajemen Sistem informasi perusahaan materi kuliahnya hampir sama dengan Sistem Informasi Manajemen yang udah dipelajarin di semester 1 [apa 2 ya??] pokoknya emang mirip2 bangets. gak jauh beda! yang dipelajarin seputar bagaimana mengelola perusahaan berbasis TI, peralatan dan strategi apa yang dipakai untuk begini dan begitu.

Gw kirain begimana ini pelajaran, gak taunya mirip persis!, eh tapi tau dah soalnya ini baru pertemuan pertama sih hehe.. emang sih ini mata kuliah optional artinya boleh milih boleh kagak. alasan gw milih adalah gw pengen naekin IP gw [strategi gw bagus gak sih??] pokoknya segala mata kuliah yang membantu buat naekin IP gw ambil! seandainya iP gw 4.00 pasti gw gak akan ambil ini mata kuliah.

yah sudahlah, jalani aja dengan penuh nikmat! lets go!.

Tinggalkan Balasan

