Review Startech ST22

REVIEW STARTECH ST22
Product Details and Features
Type
Form Factor Bar
Input Type [Image] Keypad
Display
Display [Image] STN 1,5 inchi
Number of Colours [Image] 65k
Display Resolution [Image] -?- x -?-
Standard Battery Features
Standard Battery (mAh) Lithium Ion (600)
Standby Time with Standard Battery (Hours) 400 siaga. 7,5 jam telpon
Memory
Inbuilt Memory (MB) [Image]
Connectivity Options
WiFi [Image] [Image]
Bluetooth [Image] [Image]
Infrared [Image] [Image]
USB Connector [Image] [Image]
EGPRS or EDGE [Image] [Image]
GPRS [Image] [Image]
WLAN [Image]
WAP Enabled [Image] [Image]
Multimedia
Music Player [Image]
A2DP (Stereo Bluetooth) [Image] [Image]
FM Radio (20channel) [Image]
Games (3 type) [Image]
Email and Messaging
Email Client [Image] [Image]
Type of Email Account Support [Image] Not Applicable
Blackberry Ready [Image]
Instant Messaging [Image]
EMS [Image] [Image]
MMS [Image] [Image]
Network
Dual Band [Image] [Image]
Tri Band [Image] [Image]
Quad Band [Image] [Image]
PIM
Calendar [Image] [Image]
Scheduler [Image]
To-Do [Image]
Notes [Image]
Additional Features
Flight Mode [Image] [Image]
Handsfree Speaker [Image]
Internal Antenna [Image]
Real Time Clock [Image]
Alarm Clock [Image]
Predictive Text Input [Image] [Image]
PTT (Push to Talk) [Image] [Image]
Java [Image] [Image]
Voice Features
Voice Command [Image]
Text to Voice [Image]
Sound Settings
Ringtone Type Polyphonic
Ringing Tone Composer [Image]
Internal Vibrating Alert [Image]
Colour
Colour Options Putih-oranye & Hitam-oranyek
Machine Dimensions
Width (mm) 98.58
Depth (mm) 43
Length (mm) 15.6
Weight with Standard Battery (Grams) ?
Volume
Volume ?
After Sales Service
Warranty Period (Years) 1
Price
Approximate Price Rp 238.800
Disclaimer: We can not guarantee that the information on this page is 100% correct. [Read More]. Gw bukan sales or orang dari pihak Startech! gw cuma konsumen aja yang pengen ngebagi informasi buat yg ngebutuhin!.
Komentar GW:

Oke, karena ini barang udah gw beli, gw akan memberikan beberapa komentar gw ttg ini hape:

  1. Charging first time: 1 Hour. kalo yang laen setau gw ada yg lebih dari 3 jam bahkan sampe 8 jam!. kalo ini nggak, dia cuma makan 1 jam doang! haha parah gak?! ape gw yg lupa kali ya ngitung berapa jam??
  2. Charging normal time: 1 Hour. gw juga bingung knapa bisa cuma 1 jam? hp gw yg dulu aja perlu 2-4 jam baru bisa penuh! kalo nokia 6015 gw yg menurut gw agak lumayan baru aja minimal 2 jam. Tapi sayangnya, kalo lagi dicharge udah penuh, terus dicabut-dicolokin lagi eh dia jalan lagi indikatornya! apa maksudnya??
  3. Ada senter
  4. Phone book mencapai 800 nomer
  5. Penyimpanan SMS di hp mencapai 100 pesan (kotak masuk), 7 SMS (Konsep), 10 SMS (kirim), 15 Template (10 Default, 5 custom), enkripsi password SMS.
  6. Kamera, buat nipu2 orang aja hihihi..
  7. Alarm sampe 7
  8. Jadwal
  9. Black list nomer sampe 10 orang.
  10. chargernya itu travel charger jadi (mungkin) itu yg menyebabkan waktu diisi sangat singkat.
  11. mungkin itu dulu, yang laen paling standar aja.

Beberapa Kejadian seputar proses pencarian hape.

Hape gw yang gw dulu pake udah rada2 error!, gw nyari hape baru, pengganti hape lama, hunting2 kesono kmare, tentunya lewat internet pengen nyari yang cepe’an kaga ada, sekalinya ada kurang bagus, sempet kepikirian buat nyari dikolong jembatan deket stasiun kata temen gw disitu murah2 barangnya juga agak2 mencurigakan. Pernah survei juga kita kesono daerah2 Jatinegara. yang ada nyasar! karena kita blom pada pernah kesana, kita kesana bertiga 2 motor. awalnya gw udah bikin rute perjalanan kita dari awal sampe baliknya. perkiraan jg cuma 1 jam paling lama (orang niat cuma liat2 doang) ya.. maximal 2 jaman lah. akhirnya pas sampe tempat tujuan, gw ngeri ngeliat pedagangnya gak kaya pedagang2 pasar biasa. Gw ga bisa ngomong apalagi nawar yang ada gw cuma liat2 aja megang2 nanya2 juga sekedarnya aja sambil cengar-cengir. begitu ditanya harganya gak jauh beda sama barang second! padahal niat gw kesono pengen beli banting harga abis2an. eh ga taunya malah sama aja!

Alasannya, gw gak bisa nawar kalo yang begitu2an. lagian sebelomnya bokap-nyokap juga udah ngelarang gw buat beli barang kaya gitu. barang yg kaga jelas katanya, kita kan orang baek2 beli barang juga yang baek2 aja, jangan ikut2an temen. katanya. nyokap juga udah nyiapin duit buat beliin hape yg lumayan yg resmi katanya, biar gak cepet rusak. Tapi, karena gw penasaran, ya udahlah kita jalan berame2. sampe disono sekitar jam 11an! ngeliat2 abis gitu pulang. nah, permasalahan ada disini, kita gak tau jalan pulang kemana! alhasil, kita muter2 aja didaerah situ2 juga. yang paling parah begitu ngelewatin kompleks perumahan. kita bertiga cuma muter2 gak keruan, lagi disini kita misah pas gw lagi kebingungan nyari arah gw inisiatip nanya ke orang yg lagi duduk, kakek2 kalo gak salah. eh si fajar malah nyelonong aja pergi. gak tau kmana. yaudahlah, gw telpon2 hape gw mati mulu, gak bisa dipake. akhirnya kita jalan masing2 lah.. gw sampe jam 1.50malem, pas gw telpon si fajar udah nyampe duluan, dia nyampe sekitar jam 1an. parah dah, akhirnya sunawan nginep di rumah gw setelah nelpon bokapnya pake hape yang disimpen ditasnya ‘n tasnya ditaro di kamar gw gak dibawa.

Tinggalkan Balasan

