Cara mengganti SIM card ST22


ST 22 Specifications
Features Desciption
Built-in Games : Yes
Bands : GSM 900/1800
LCD : 1.5″ Color Screen
Language : English, Bahasa Indonesia
Battery Type : 650 mAH
Standby Time : 120 – 170 hours
Talking Time : 3 -5 hours
Accessories : Battery, Charger, Earphone
Plus : BlackList Number
New : FM Radio & Torch ( Senter )

Bagaimana caranya? saya juga tidak tahu, apakah teman2 ada yang tahu? Kalo ada yang tau bolehlah di share ke saya, soalnya saya lagi kesulitan nih cari artikel yang menyangkt ST22 dari startech mobile.

Website dan forumnya pun terbengkalai, artinya tidak ada apa2nya informasi didalamnya pun tidak seperti nokia indonesia. Saya ingin bertanya di forum ST22 eh, malah ditutup (tidak boleh posting, padahal udah register!)

nanya di tempat laen tapi masih situs yg sama eh malah dijawab sama CS nya gini: maaf casing belakang untuk ST 22 tidak bisa dibuka sendiri karena takut merusak segel ! walah apanya yang takut?? orang mas2 yang pasang juga gk apa2 kok. Lihat forum. eh, apa pertanyaan gw yg gak dimengerti sama CS nya ya?

alasannya kmaren waktu beli lupa ngeliat ‘n lupa nanya juga gimana cara ngebuka batre nya.. waktu itu, pas abangnya lagi ngebuka gw disuruh ngelepas SIM Card gw yang ada di HP laen ya udah gw lepas barengan dia lepas jg. ah masa mau jalan lagi ke ITC Roxy? bisa sih, cuma segen aja kesono cuma buat nanya terus balik lagi.. Tapi kalo ada temen2 yang bisa tolong help me… i’m need your help.. thanks!.

Update: 02Augt2008

Oke, masalah selesai! karena pertanyaan saya sudah dijawab oleh operator Startech melalui forum yang disediakan lihat forum. Rupanya penutup batre memang agak keras dan bahkan cenderung (menurut saya) dipaksakan dalam membuka penutupnya mengakibatkan permukaan batre jadi terlihat bekas cetakan penutup batre.

Jadi inti nya sama aja penutup batre dibuka lokasinya dibelakang HP lalu digeser kebawah/kebelakang, agak keras memang tapi kalo diterusin bisa kok. OKe itu saja, terima kasih untuk semuanya yang telah membantu. 🙂

Satu Tanggapan to “Cara mengganti SIM card ST22”

  1. galeter Says:

    mumpung ramadhan

    KEPADA PARA BLOGGER YANG SEDANG BERPUASA ..SEKALIAN …..YANG MAMPIR KESINI..

    SAYA MINTA TOLONG DI BANTU,….

    COBA KE

    http://galeter.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

