Mengapa Selingkuh?

Ada suatu cerita:

Ada anak yang baru membeli motor X, motor itu selalu ia bawa2, kesekolah, kekampus, nganterin nyokap ke pasar dll. Karena senang sekali dengan motor tersebut, motor itu ia rawat, ia bawa ke bengkel secara berkala, ia mandiin, sikatin, dicuci tiap minggu bahkan tiap hari!.

Nah pada suatu hari, ada temennya datang membawa motor yang tak kalah bagus juga tak kalah kerennya tapi juga tidak terlalu bagus. temennya itu datang ke rumahnya untuk sekedar bermain dengannya. Bermainlah ia dengan kawan2nya itu, sampai suatu ketika ia mencoba motor milik temannya, ia bawa kemana2, ditest, dicoba dan dicoba eh dibilang “motor kamu enak juga ya?” temennya merasa tersanjung “ah, biasa aja motor kita sama kan?” [mereknya sama tipenya yg beda].

Setelah sampai dirumah, ia berniat membeli motor baru yang tak kalah seperti milik temannya yang kemarin ia coba. Ia merengek2 minta dibelikan sama bokapnya. Merasa motor yang lama masih bagus bokapnya nanya: “elu.. yang ada masih bagus udah minta yg baru, emang mao buat paan?! mo jualan motor luh!!?” Anaknya nyaut: “yah beh.. itu motor ude lame, ude kage enak dipake.. aye pengen nyang baru, nyang kaye punyenye si to’ing tuh..

Singkat cerita, si anak tsb berhasil mendapatkan motor barunya yang memang baru ‘dilihat’ olehnya, dan nasib motor X itu sudah entah kemana.. padahal kalo dipikir2 yang namanya motor asal bisa jalan juga udah syukur. kan motor emang buat kendaraan tapi buat sebagian orang memang buat sekalian gaya gak jarang yang memang sekedar dijadikan gaya biar dilihat “wah” oleh orang2 disekitarnya.. ehmm..ehm.. kembali ke topik!.

Bisa diambil hikmah dari cerita diatas yang menyangkut Judul gw?..

Ya.. Anda benar! manusia dengan segala kelemahannya dan ketidaksempurnaan yang dimiliki menjadikan manusia ibarat gading yang tak retak. Jadi gini inti gw nulis posting cuma mau bilang: kenapa ya, manusia khususnya cowok/laki2 yang suka selingkuh [buat suami-istri nih..] demen banget ngumpetin sekretaris trus nyari sekretaris baru buat dijadiin ‘tmennya’ hahahaha [gak jelas!]

Hmm.. kalo dulu gw pernah sempet bingung juga, knp ya.. kan setiap cewek bentuk nya sama cuman yang beda paling2 wajah, kepribadian, sama bentuk tubuh. Truss.. [waduh, pikiran gw udah mulai ngeres nih..] hehe… Nggak maksudnya gini, gimana ya, ngomongnya.. rada susah juga sih.. bla..bla..

Nah, kmaren gw baru tau ooo rupanya gitu toh, jadi ceritanya; waktu itu gw ngalamin persis cerita diatas [tapi yang diatas itu bukan cerita gw lho!] waktu itu tmen gw dateng jg bwa motor punya temennya, gw nyobain eh, enak jg ternyata ya.. rasanya gimana gt. beda sama yg punya gw. trus, setelah gw kaitkan pertanyaan2 gw itu eh, gw malah narik kesimpulan bahwa; motornya sama tapi dikendaraiinnya yang beda. Mungkin gitu kali [wah, jadi pada ga ngerti omongan gw nih haha] ya udahlah orang ini tulisan cuma buat gw doang ko hehe

2 Tanggapan to “Mengapa Selingkuh?”

  1. edy purnomo Says:

    sebenernya yang namanya perempuan itu ya…sama saja dengan perempuan yang lain, punya ini punya itu… kalau diibaratkan wanita itu sama dengan sayur terong.. sayur terong kalau dimasak ya.. sarung terong .. tapi kalau yang masak lain rasanya pasti beda… gitu lhoh ….

  2. Unknown People Says:

    gini aja kok dibahas… -.-“a

    intinya dari cerita lo.. manusia nga bakal akan pernah Puas..
    kalo manusia PUAS,, ng ad yang namanya mobil ato berbagai macam peralatan modern..

    ng cuma laki doank, bini2x juga pada doyen seks ama lelaki kek “tante girang” pernah denger kan isitilahnya??

    wakkakaakka
    PEACE


Tinggalkan Balasan

