Saya Mendukung FPI

Aneh gak? hehehe…

Alasannya? Karena yang gw tau gak ada ormas lain yang berani sehebat FPI, dia mampu mengatur massa untuk membasmi kejahatan dan kezaliman. Disisi lain, ormas2 islam hanya melayangkan surat penutupan dan surat kecaman terhadap maksiat2 tsb. Tapi gak hanya itu, setau gw FPI sebelum mengatur massa, mereka sudah melayangkan surat pemberitahuan terlebih dahulu kepada tempat yang dituju. Jadi, jika dalam tempo yang sudah diberikan tidak juga dilakukan negosiasi atau konfirm maka jadilah…

Kalau misalnya, gak ada ormas2 Islam yang seperti itu, dijamin maksiat akan terus menjamur meski intensitasnya tidak banyak, tidak pula sedikit. Hal ini didukung oleh masyarakat dan pemerintah yang melegalkan praktik2 semacam itu. Sudah banyak contoh kasus yang dilakukan oleh pejabat kita dengan menggunakan format .3gp .wmv .flv atau yang sejenisnya. Dengan lokasi yang berbeda2 pula, ada yang dihotel ,dimobil, bahkan di warung pun ada! hehe..

Sebenarnya memang tindakan yang paling bagus


untuk menanggulangi hal2 semacam itu adalah dengan menggunakan tanganmu, apabila tidak bisa dengan menggunakan lidahmu, apabila tidak bisa juga minimal tidak melakukan hal2 semacam itu dan itu adalah selemah2 iman. Untuk FPI itu dikategorikan sebagai apa? [ente sudah tau lah..]

Masalah Gus Dur, setau saya dari info2 yang saya ketahui Gus Dur itu pro Amerika, pro kejahatan, dan tidak mendukung Islam sepenuhnya. Dilihat dari cara berpikir dan perkataan yang ia lontarkan di berbagai media sudah mendukung akan pernyataan tsb. Gus Dur, kamu jangan bikin malu NU lah.. kamu kan sudah tua, tau diri lah.. banyak2 istighfar, jangan ngomong yang aneh2 Dur.

Terus, tentang Ahmadiyah.. Saya jelas2 menolak adanya aliran Ahmadiyah yang memang sudah bertentangan dengan ajaran Islam. Lalu, bagaimana menyiasatinya? lebih baik sih dibubarkan saja.. Seperti yang sudah diketahui diatas, gunakan tanganmu untuk menyingkirkan kemaksiatan, kalo gak dibubarkan nanti, takutnya masyarakat sekitarnya tergoda oleh bujuk rayunya. Dan anak2 yang dihasilkan oleh orang tua yang menganut Ahmadiyah pun secara otomatis ikut pada ajarannya itu alhasil, semakin banyaklah orang2 sesat di Indonesia, dan saya tidak ingin terjadi seperti itu, yang saya inginkan adalah Islam murni yang banyak dianut oleh penduduk Indonesia.

Kekerasan yang dilakukan oleh FPI sebagian media menganggapnya sebagai tindakan melanggar HAM. Apa sih yang dimaksud dengan pelanggaran HAM?? [polisi yang mengaturnya pun bertindak sama! hehe] Amerika yang jelas2 mendukung HAM malah..?? kalau FPI melakukan itu beralasan, ya paling tidak untuk keamanan umat, toh saya tidak ragu lagi dengan bang Habib Rizik [sampai sejauh ini sih demikian memang!]

Terus, buat orang2 yang ingin membubarkan FPI tujuan kalian apa? kalian tuh bukan Islam, kalian hanya mendukung Amerika yang jelas2 merugikan diri kalian sndiri? meskipun kalian bukan Islam yang namanya Amerika gak pandang agama, yang menurut dia gak cocok dengan idenya pasti dihajar! Terus, kalian yang Islam kalian sendirilah yang menganggap orang lain sesamanya sebagai KAFIR !!! padahal orang itu tidak menyebutmu sebagai kafir?? bagaimana? apakah benar demikian??

Bagi kalian yang sependapat denganku ya itu bagus hehe.. artinya kalian membenarkan tindakan FPI itu sebagai jalan dakwah meski cara yang dilakukannya berbeda! lalu, apa menurut kalian tindakan itu dilakukan sebagai jalan dakwah?? kan masih ada banyak jalan lain yang bisa dilakukan dengan cara damai, seperti sudah kita ketahui di pelajaran2 anak TK pun sudah ada, bahwa: pertengkaran tidak menyelesaikan masalah! masa kalah sama anak TK ?? saya mafhum, kalo manusia itu ibaratnya sebuah roda yang berputar, dari tanah kembali ke tanah [maksudnya??] stepnya gini; tanah- bayi- anak2- remaja- dewasa- tua (anak2)- tanah [ngerti gak?? ngerti kan? ya udahlah ga usah dipikirin.. gw jg ga ngerti!]

Demikian penuturan saya, yang benar datangnya hanya dari Allah swt Tuhan semesta alam, Kesalahan dan kehilafan ada pada saya sendiri. Wassalamu’alaikum wr.wb.


Update: 08Juni2008

Buat kalian yang mau tau bagaimana dan kenapa serta siapa saja yang terlibat didalamnya silahkan lihat website hafez.wordpress.com, hidayatullah.com, disini, Disana tertulis secara lengkap dan terperinci bagaimana ini dan itu bisa terjadi. Atau kalau kurang puas, silahkan digoogling saja tapi perhatikan darimana sumbernya berasal apakah dapat dipertanggungjawabkan atau tidak! Jangan seperti media2 besar yang asal ngomong tapi salah, udah tau salah gak mau minta maaf!. Ok, silahkan dilihat, thanks.

Update: 06Juli2008

Ini buat orang2 yang menganggap kalau tindakan anarki FPI telah mencoreng wajah dan dunia Islam di Indonesia, mereka menganggap bahwa pelanggaran yang telah dilakukan oleh FPI adalah tindakan anarkis yang menyebabkan Islam mencap dirinya sebagai agama yang identik dengan kekerasan!. Mereka yang tidak setuju dan ingin membubarkan FPI mengatakan bahwa: tindakan FPI telah benar2 mencemarkan dan menodai Islam yang rahmatan lil ‘alamin, yang kasih sayang, yang damai, yang perhatian dan lain2.

Oke, sekarang gini; buat kalian yang mengaku muslim apakah kalian mau agama kalian sendiri tidak melakukan tindak apa2 jika agama kalian yang kalian anut dari kecil, oleh orang tua kalian dan bahkan dari jaman baheula sampai sekarang ini -Islam- direbut (dalam artian: dipakai nama dan atributnya) kemudian ajarannya dicampur adukkan dengan sesuka hati sesuai keinginan si pembuat ajaran yang memang benar2 salah dimata rukun Islam. dan memang kalian pun mengatakan bahwa ajaran itu sesat! dan menyesatkan! tapi kenapa? kenapa kalian tidak melakukan langkah apapun untuk mengatasi hal tersebut??? mengapa??!! inikah bentuk kalian sebagai muslim? inikah yang kalian persembahkan untuk dunia Islam? inikah??!.

Memang, ada sebagian yang mengatakan bahwa, ya udahlah biarin aja urusan pribadi masing2 toh nanti juga diakhirat biar mereka yang tanggung sendiri akibatnya! Nnnah.. sikap yang seperti ini nih, yang salah besar! Kalo kite biarin aja nanti, kalau kita dihisab dan dipertanggung jawabkan tentang keislaman kita dan membiarkan saudara kita berada di jurang kebodohan. kita mau berkata apa? kan Rasulullah sendiri dulu pernah memerangi nabi palsu sampai mereka tidak mau tunduk dan kembali kepada ajaran Islam, mereka diperangi terus-menerus (kalau cerita begini Islam jadi identik dengan kekerasan nih).

Ada juga yang mengatakan bahwa; mereka tidak melakukan tindak kekerasan, tidak merampok, menjarah, seperti yang dilakukan oleh kaum FPI itu??! Anda salah besar bung! mereka memang tidak menjarah dalam artian fisik, tapi mereka telah menjarah akidah kita, mereka telah menjarah Islam kita, dan bahkan lebih parah lagi mereka telah merusak nilai2 Islam yang suci.

Oiya, satu lagi mereka bukan mengatasnamakan Agama untuk melakukan tindak anarkis, tapi mereka menerapkan syariat Islam dengan sungguh2! camkan itu! Memang ada sebagian provokator yang suka dengan sikap seperti ini, sehingga mereka mudah diadu-domba sesamanya.

Gw liat di forum tempat mata kuliah gw, banyak sekali yang membahas dan memberi komentar masalah ini terutama seputar aksi monas – FPI. ini perhatian buat yang muslim, kalo yang bukan muslim gw ga jamin karena mereka bisa saja mengadu domba kita -umat muslim- yang sedang kacau dan dilanda perpecahan akibat pro-kontra masalah ini (tapi gw cukup berprasangka baik, kalau mereka2 hanya menuangkan ide2 dan pendapat mereka masing2 tanpa ada niat jahat untuk hal ini).

Kalau ente memang tidak suka dengan FPI mungkin karena alasan mereka terlalu liar dan beringas dalam bertindak sehingga merusak imej muslim dan dunia Islam Indonesia. ente salah! apakah ente mau islam diinjek2 begitu saja tanpa perlawanan? ente maunya Islam adem-ayem meski serangan datang bertubi2 menimpa kita? kalau ente maunya seperti itu ya habislah, mereka akan semakin sering menginjek2, karena mereka pikir kita tidak ada kekuatan untuk melawan mereka!. Atau bukan itu maksud ente, ente maunya diplomasi? tindakan itu memang pertama dilakukan sebelum menggerakkan otot. Tapi karena mereka keras kepala dan tidak ada satupun pihak yang dapat mencegah mereka. Hanya ada satu ormas yang dapat melakukan itu semua.

Tulisan ini dibuat bukan untuk ‘nantangin’ ataupun mengundang perdebatan ‘kusir’. Tidak! tidak sama sekali, tulisan ini hanyalah bentuk dan opini saya sebagai manusia biasa yang tidak luput dari khilaf dan kesalahan. Apabila kalian tidak suka dengan tulisan saya, silahkan kritik, berikan pendapat Anda, atau tinggalkan saja blog ini. Terima kasih.
Ditulis dalam Opini Saya. Tag: , . 17 Comments »

17 Tanggapan to “Saya Mendukung FPI”

  1. vei Says:

    jalan yang dilakukan FPI keluar jalur… coba lebih mengerti arti kata ISLAM… klau masih blum bisa mengerti kata ISLAM jangan menjadikan ISLAM sebagai tameng kejahatan para pengkhianat Agama…

    Allah Maha Tau,,,

  2. Zoe Says:

    Ya Anda benar!.. Allah Maha Tau, Maha segala2nya.

    Definisi dari keluar jalur itu sendiri diartikan sebagai apa? apakah dengan melakukan tindak anarkis seperti yang media2 beritakan di koran2, di internet, ditivi, dimana2 ? Coba Anda cari tau beritanya dengan narasumber asli !! yang dapat dipercaya yang langsung mengenai subjek dan objeknya! jangan hanya mengandalkan berita yang menurut sebagian orang, pihak media yang menayangkan berita skrg telah banyak di politisasi. Tidak berimbang dlm menyajikan berita!. Tidak berjiwa besar! Tidak mau meminta maaf!

    Islam adalah rahmatan lil’alamin. Berbeda dengan para pengkhianat agama, mereka adalah orang yang tidak setuju Islam berkembang maju di dunia! Tentunya, Anda tidak seperti itu kan?

  3. andi Says:

    BUBARRRKAAAANNN FPI SEKARANG JUGAA !!! KELOMPOK KELOMPOK ANJING, BERKEDOK MANUSIA..

  4. irvan Says:

    Jadi ingat kisah Ibrahim a.s, belio menghancurkan tempat ibadah dan patung2 yang dianggap tuhan oleh masyarakat waktu itu, tentu masyarakat waktu itu menyebut Ibrahim a.s sebagi biang kerusuhan, dan melakukan tindak kekerasan thd tuhan mereka.. yang pada akhirnya Ibrahim dijatuhi hukuman bakar..
    Maju terus FPI, Amar makruf nahi munkar…

    Semoga Allah melindungi orang-orang yang amar maruf nahi munkar dari fitnah yang keji.

  5. petruk Says:

    ngga penting FPI dibubarkan ato nggak, yg penting tangkap anggotanya yang melakukan kejahatan kekerasan terhadap orang lain. ngapain FPI ngurusin ahmadiyah & pki komunis segala, toh masuk surga kan urusan pribadi masing2, mau milih apa yg menurut dia benar. contoh tuh agama lain kayak kristen & budha yang tidak ambil pusing aliran2 sesat berlabel agamanya, ngga ada gunanya ngurus orang lain, terserah lo mau masuk surga ato neraka…

  6. torasham Says:

    hal yg aneh dari para blogger, kalau mereka tidak setuju, selalu tidak memberikan track back……hihihi……..

    ini contohnya : http://detektifromantika.wordpress.com/2008/03/01/selama-empat-jam-istri-dan-anak-diperkosa-secara-marathon-oleh-tni/

  7. torasham Says:

    betul kata bung petruk……
    surga urusan pribadi masing-masing.
    Tapi dalam Islam, “meluruskan” hal yang salah adalah wajib bgi semua umat….

  8. joko van keprex Says:

    islam itu indah dan luas bung kita perlu orang-orang kayak di FPI yang tegas untuk amar maruf nahi munkar dan juga orang-orang kayak ustad aa gym atawa yang lemah lembut dalam mengayoomi umat jadi kita gak diremehin oama umat lain muslim itu seperti lebah yang hidupnya selalu menghasilkan yang terbaik dan berasal dari yang terbaik lebah tak kan menyengat jika dia tak diganggu namun sekali ia di ganggu maka pantang mundur walu nyawa taruhannya

  9. agung Says:

    tegas ok…. tapi haruskah dilakukan secara anarkis????

    ingat islam adalah rahmat bagi seluruh alam

    apakah kita sudah putus asa dengan rahmat Allah untuk amar ma’ruf nahi mungkar sehingga harus melakukan sikap anarkis????

    saya salut dengan keberanian FPI cuma cara yang dilakukan berlebihan dan Allah sangat membenci hal-hal yang berlebihan…

    semoga kita tetep satu dalam ukhuwah islamiyah

  10. MICXO Says:

    FPI TUCH MA KEREN (AMAR MA’RUF NAHI MUNKAR)
    NU KALE YG NGGAK KEREN (GUDANG AHLU BID’AH)

  11. MICXO Says:

    BUAT PETRUK …..
    NGGAK ADA TUCH AGAMA BUDHA OR HINDU OR KATOLIK
    LIHAT AL QUR’AN DONG
    ADANYA ISLAM, NASRANI, YAHUDI
    ITU DOANG

  12. Orang Awam (Abdi Allah) Says:

    Ass…Sekedar renungan: Orang2 Yahudi/Nasrani marah karena mereka merasa keyakinan mereka telah diobok2 oleh “AJARAN BARU” yang menamakan diri sebagai “DIENUL HAQ; AL ISLAM”. Hal ini sangat tidak wajar, karena ISLAM berada DILUAR agama mereka dan tidak sama sekali tidak memakai atribut2 dari agama mereka (BAGIKU AGAMAKU & BAGIMU AGAMAMU)….Fair…Kan….Berbeda dengan Ahmadiyah yang sok sama dengan ISLAM padahal melenceng jauh ajarannya tapi masih ngeyel ngaku2 ISLAM dan gak mau disuruh bikin agama baru (Agama Ahmadiyah ke atau Agama Ghulam ke) pake atribut2 ISLAM lagi. Ini yg sangat wajar kalau “UMAT ISLAM” marah karena mereka telah MENODAI ISLAM DARI DALAM. Coba kalau mereka bikin agama baru, saya rasa UMAT ISLAM akan cukup toleran! Gimana udah kebuka ya pikirannya????….Wass

  13. padahal_hamba_Allah Says:

    Ass,…

    kox dah lama banget ya ngak ada yang komentar lagi…….hee..heee????

    @Orang Awam (Abdi Allah)

    Insya Allah

    SETUJU BUANGEEET DAAAHHHHHHHHHH
    EMANG HARUS TEGAS

    BAGIMU AGAMAMU, BAGIKU AGAMAKU

    By orang tag belajar ikhlaas n sabar

  14. hamba Allah Says:

    Ass…

    Seperti diberitakan dalam Al-qur’an, bahawa islam akan terpecah menjadi 72 golongan, dan hanya 1 yang akan masuk surga yaitu Ahlussunnah wall Jama’ah.

    Dari hal tersebut, menurut saya kita tidak perlu meributkan siapa yang salah dan siapa yang benar. Kita kembalikan pada Al-Qur’an dan Sunnah Rosulullah SAW. Rosullullah mengajarkan kepada kita untuk berkata sopan, menyayangi, membela yang haq dan memerangi yang munkar..

    Mari kita renungkan, apakah kita sudah menjalankan syari’at Rosulullah dengan benar. Semoga kita bisa saling bergandengan tangan, saling mengingatkan dan bisa mendapatkan syafaat Rosulullah SAW. Amiin

    .Wass

  15. salsabila Says:

    sya sbg perempuan sangat bangga dgn eksistensi FPI, disaat kemaksiatan makin merajalela, dgn dibacking oleh aparat yg sdh kita tau bgmn mental2 sogok mereka.ingat, FPI tdk hanya bergerak memerangi kemaksiatan, aksi sosial spt membantu aceh ketika tsunami, aksi dakwah

  16. salsabila Says:

    spt membimbing para mualaf (ingat Artis steve emmanuel yg minta bantuan Habib Riziq ketika mengucapkan syahadat) dan jihad (spt membantu kaum muslim yg diperangi nasrani laknatullah di ambon, poso,dll) jg mrka lakukan. anehnya media ga pernah menyoroti hal2 itu. so, Go fpi go! banyak umat mendukungmu!

  17. death girl Says:

    kan yahudi adalah kaum paling rasis di dunia. apalah bedanya dng fpi, yahudi teriak yahudi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: