Milad Kesatu Blog Saya

Akhirnya…
Tidak terasa… hari berlalu, minggu berganti, bulan bersinar, dan tahun pun berubah…
Tak terasa… -S
Sudah setahun saya ngeblog, sudah setahun (lebih) pula saya berlangganan internet di rumah, dengan tulisan yang ala kadarnya, apa adanya. |
Berasal dari pikiran, opini dan pengalaman saya. Blog ini telah mengisi dunia perblogingan.. ) />-
Menurut catatan yg ada pada Blog ini terlihat bahwa blog ini dibuat pada
tanggal: 13 Mei 2007. -B
.
Hip..hip.. hurei..
Semoga blog ini tidak hanya membawa manfaat bagi diri saya tetapi juga membawa manfaat untuk orang lain. ) Semoga blog ini tidak membawa efek negatif buat saya apalagi orang lain. D Saya menginginkan agar blog ini dapat membuat pengunjung merasa bertambah informasi, pengetahuan, dan lain-lain. $-)
.
Terima kasih.. D<
Terima kasih saya ucapkan kepada Anda semua pengunjung setia @};- yang telah sudi menengok meskipun sebentar, pengunjung yang salah alamat, -O ataupun pengunjung yang sudah capek2 mengetikkan URL blog ini untuk selalu menanti postingan selanjutnya dari isi blog ini… ;;) Terima kasih banyak saya ucapkan untuk kalian semua. -*

Thank you for All..

[-O< Wish you the best, [-O<

[-O< wish me the best, [-O<

[-O< wish our is the best… [-O<

-P Happy Milad My Blog -P

-P

-P-P-P-P-P-P

Note:
Nulisnya capek nih,
tumben2an pake emoticon beginih
jam 1 malem lagih (1.15 am) -S
Biarin dah, kan biar keren gituh hehehe.. />

Satu Tanggapan to “Milad Kesatu Blog Saya”

  1. torasham Says:

    selamat deh, walaupun telat
    tapi taon depan undang-undang yah…


Tinggalkan Balasan

