Ganti ! text Visit Indonesia 2008

Sial nih, setelah gw baca2 artikel dari eramuslim.com ternyata bangsat juga BO (Budi Oetomo) ngaku2 sebagai pendiri kebangkitan bangsa Indonesia, gak taunya malah pengkhianat bangsa Indonesia blah..blah.. cuih.. gak sudi gw! udah gitu di text bawah visit indonesia year 2008 ada peringatan 100 tahun kebangkitan nasional lagi. haha gw mau hapus itu kalimat dari banner gw. sumpeh anking banget tuh BO.

Gw mau turunin banner gw yg visit indonesia 2008! nanti gw naikin lagi setelah text dibawahnya gw hapus! Oke, sekian dl posting kali ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: