Bersalah

Daku merasa bersalah.. Disaat daku asik2an mengeluarkan uang lebih untuk kesenangan kehidupan duniawi semata. disatu sisi, orang tua saya belum pernah saya rasa membahagiakan mereka. belum pernah mereka daku bahagiakan. meski ada sebersit niatan untuk membahagiakan mereka, tapi ketika ingin merealisasikannya susaahh sekali, sangat susah. entah dorongan dari mana untuk berkata demikian.

Disaat daku rela mengeluarkan uang lebih banyak dari yang biasanya. sisi lain, daku hanya sedikit berkorban untuk-Mu ya Allah, pengorbanan ku dijalanMu tidak sebanding dengan pengeluaran yang daku ikhlaskan untuk kehidupan duniawi saja. Entah kenapa, ada saja alasan untuk berbagi denganMu walau hanya beberapa kali lipat dari yang biasa, tetapi kemudian niat itu ku urungkan, memang ada niat dan aku berniat sekali untuk melakukannya, tetapi niat tinggal niat, realisasi yang dicapai belum ada, nol besar!.

Sekarang, perjalananku ini, meski mengeluarkan uang berlebih, insya Allah ini hanya daku niatkan untuk semata2 membahagiakan kedua orang tuaku, karena hanya dengan begini daku bisa mendapat pengalaman tentang begini dan begitu. untuk kemudian kembali kepada kedua orang tuaku, mengajak bersama mereka bahagia. bersama-sama kami, tertawa, senang, gembira bersama. Insya Allah.. Kabulkan ya Allah..

Tetapi, akankah niat itu hanya niat yang semata2 ketika daku sudah mendapatkan pengalaman itu kemudian hilang bersama waktu yang berjalan?? Apakah kejadian terdahulu terulang kembali padaku? Semoga saja tidak, semoga saja niat ku kali ini dapat terlaksana, dapat terlaksana untuk membahagiakan kedua orang tuaku, adik2ku, saudara2ku semua.

UntukMu ya Allah, insya Allah berikan keikhlasan kepadaku agar aku dapat beribadah lebih untukMu agar aku dapat menyisihkan sebagian kekayaanku agar dapat bermanfaat dijalanMu agar daku mendapatkan kebahagiaan akhirat nanti. Insya Allah.. amin..amin.. ya Robbal ‘alamiinn.. kabulkan ya Allah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: