Brengsek Bxxxx

Gw lagi kesel nih, bodo amat. klo orang lagi kesel pasti bawaannya marah2 kalo gak diexpresiin bakalan meledak. biarin!

Jadi ceritanya gini:
hari ini temen gw kan janji mo bikin surat survei perusahaan. buat tugas mata kuliah proyek minor sia. karena pulangnya gak barengan, gw belakangan karena mo bikin tugas kelompok dulu ‘n die pulang duluan, pas nyampe jalanan gw baru inget (padahal gw juga lupa) nah, mumpung lagi sampe di syahdan gw telpon dah tuh temen gw, eh gak tau nya masih di kijang! lagi dikantin kali makan2. die bilang mo kesini nyusul gw karena die pikir klo ngurus gituan perlu KTM (kartu tanda mahasiswa) padahal gw udah bilangin cukup pake nim aja. die tetep aja, ya udah akhirnya gw tunggu didepan masjid darussalam tepat disebrang bxxxx syahdan. bete juga nunggu disitu (katanya cepet! koq jadi lama gini??!)

ya udah kita coba2 parkir motor di syahdan areal depannya doang gitu kayak mo ngambil atm kan parkir sebentar boleh. gw ngomong sama protekomnya,
x: pak mo numpang parkir motor bentar mo ngurus surat survei perusahaan di ssc. boleh?
y: bapak trus aja lurus trus belok kiri nah disitu ada tempat parkir disitu aja parkirnya.
x: kan cuma bentaran doang nih pak, emang boleh?
y: boleh.
x: oo ya udah, makasih ya pak!

berlanjut dah tuh gw ke parkiran bxxxx syahdan.. nah pas nyampe disini ada yang jagain trus nemu penjaga parkir

z: ada stikernya?
x: gak ada.
z: oo klo gak pake stiker gak bisa.
x: oo gitu ya,, kata pak protekom boleh koq disini.
z [dengan gaya resmi ‘n kantor banget]: ooo itu pak protekom bukan yang jaga disini, mungkin dia lagi pusing kali jadi dia langsung ngalihin kesini. disini saya yang jaga. jadi saya yang berhak.
x: oo gak boleh ya pak. cuma sebentar pak. mo ngurus surat survei.
z: dimana?
x: tu di ssc, bentaran doang
z: kalo bentaran doang, gak papa. parkir aja
x: gak jadi pak, udah dibikin, emang klo minta stiker sama sapa pak?
z: minta sama ukm, ‘n tiap ukm maximal cuma 5 orang perwakilan doang.
x: oo gitu.. [tancap gas! kesel gw!] sempet konfirm dulu sama temen se ukm, ttg permintaan stiker. ternyata ukm gw udah penuh. ya udah, jadi tambah kesel dah gw!.

_______
x = gw
y = protekom
z = penjaga parkir

yang bikin gw kesel: semuanya!, situasinya!, emosi gw! tugas2 yg blom kelar!, ujan! dll, termasuk salah satunya kenapa pak protekom gak bolehin gw naro motor didepan pas di parkiran ngambil atm gitu. kan cuma bentaran doang! gak sampe 5 menit kalee! bangsaaaaaaaattt! orang semua juga udah pada tau kalo naro motor di parkirannya syahdan yang boleh cuma pake stiker doang! kamprett banget! setannn! gw lagi emosi nih, biarin aja perasaan gw sensitip banget! lha iya, gimana enggak orang cuma bentaran doang koq nunggu orang, nunggu temen gw kesini, itu doang. bangsat banget bxxxx!

nah, trus yang jaga parkiran juga sama brengsek nya juga.. Sebenernya, udah 2-5x gw ngalamin kekecewaan sama karyawan2 bxxxx. tapi itu dulu, mungkin tidak/belum gw ceritain.

bodo ah, yang penting gw kesel. eh binus denger tuh. ada yg komplen. GW yang komplen. bxxxx brengsekkkk!!!

gw tau, bxxxx bikin sistem kayak gitu pasti ada alasan, dan gw ga mau ngomongin alasan apa aja supaya dibuat begitu, karena sekarang ini gw lagi kesel2! banget!. biarin. Hari ini kekesalan gw langsung gw publish sekarang juga!

Update 9April2008:
Sorry-sorry nih ada yang disensor.. memang beberapa waktu lalu tidak ada yang disensor, dibiarkan semua orang tahu hingga berminggu-minggu, tetapi mengingat banyak yang membaca dan mengakses postingan ini (gw kira ga ada yang baca) ya udah, kan gw masih punya hati jadi gw berbaik hati sama sesuatu yang udah ngedongkolin hati gw!. Tapi sikap baik gw ini rupanya masih disambut dengan perbuatan tidak enak yang gw dapetin dari karyawan2nya. Hhh… tau dah.. Klo bisa gw pukul gw udah gebugin tuh.

Tinggalkan Balasan

