Chek in??

Parah banget dah, emang chek in tu artinya apaan si??
Tu kalimat dari Bahasa Inggris kan ya, kalo gw artiin ke Bahasa Indonesia:
Check= memeriksa, In= masuk. Jadi, Memeriksa masuk? Masuk memeriksa?? lah, mana yang bener ya?? [~pura-pura bego~] hehehe.. pisss menn..

Kemaren sekitar 5 hari yang lalu, lagi online bowsing2 eh muncul instan message ngobrol2, trus isinya ngajakin gw chek in. (Gejolak muda mahasiswa) Oke, terima tawarannya. Liat nama, nim, kelas hahaha… emang ngumpulin tugas !@#$&#~. Die bilang: ketemu di *** ntar lu cari mobil bemo gw katanya.

Langsung gw hubungi temen gw, ngajak bareng maksudnya. Abis gitu cabut ke tempat tujuan, tempat parkir, liat-liat.. eh, beneran ga ada! pengen samperin tu orangnya, tapi tiba2 gw inget:

“La taqrobuzzina… Janganlah kalian mendekati zina..” Terus, gw inget denda (ga enak banget bahasanya) yang harus diterima klo berzina:
+ Perawan dg Perjaka: Dihukum cambuk 100x (keduanya).
+ Sudah bersuami dg Sudah beristri: Dilempar batu sampai mati (keduanya).
+ Kecuali yang diperkosa, atau hal-hal lain. Tanya sendiri sama yang ahlinya.

Jadi, tinggal pilih, mau bayar di dunia yang hanya sebentar, atau di neraka yang bisa mencapai puluhan bahkan ratusan tahun lamanya. [eh, klo di Indonesia gimana ya??] Na’udzu billah min zalik..

“Masya Alloh…” akhirnya cabut pulang. Sampe rumah sholat Isya, memohon ampun kpada Allah swt. dan memohon dijaga diri saya dan seluruh keluarga saya dari kemaksiatan. Untunglah Alloh masih menjaga diriku dari segala hal yang tidak baik.

 Terima kasih Allah, terima kasih…

Tinggalkan Balasan

