Kuliah dimulai,,teng-teng-teng

Perkuliahan telah dimulai, Udah dari hari senin sih, baru sempet nulis hari ini hehe.. iya nih, baru masuk udah dijejelin kegiatan kampus yang seabrek-abreg. Gak dari dosen tapi dari UKM, waduh… baru aja nongol sehari dikampus dah diamanatin jadi ini, jadi itu.. seneng juga sih.. hahaha.. seneng banget-banget malah, abis dirumah mau ngapain? ke rumah temen doang maen-maen, ah ga seru! wah koq gue jadi sombong banget nih! (cuek aja, blog pribadi ini) kalo tugas-tugas emang ada sih, dari dosen karena awal perkuliahan jadi cuma satu yang ngasih tugas, hmmm… seneng juga nih, dah lama ga ketemu ma yang namanya kesel, wahahaha… kesel karena gampang ngerjainnya, gampang nyari bahannya, dan beraneka gampang lainnya. 😛

kalo begini kan kolom ‘materi kuliah hari ini’ jadi bisa keisi. dah sebulan lebih nih holiday, jadi ga bisa nulis apa-apa mengenai materi kuliah, sebenernya bisa sih, ada banyak materi yg ga sempet ditulis. itu mengenai proyek SIA, kan waktu itu dikasih finalnya doang, sedang langkah-langkahnya gak sempet di tulis, terlalu gampang dipraktekin, jadi yaa.. tinggal dijajal aja langsung di komputer pasti langsung bisa! hehe…

Eh, kayaknya akhir-akhir ini gw gak sempet buat bikin tulisan ttg materi kuliah, mengingat tugas diluar kampus banyak sangat. Pengen sih, nulis wat nanti persiapan ujian. oke deh, nanti diusahain sebisa mungkin.

Oiya apa lagi ya, dah ah segitu aja dulu.. Wassalam,

Iklan

2 Tanggapan to “Kuliah dimulai,,teng-teng-teng”

  1. ikram Says:

    Kuliah dimana, Mas Sulaiman?

  2. Zoe Says:

    Saya kuliah di binus bang 🙂 .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: