Ganyang Malaysia!!!

Hancurkan Malaysia, boykot semua produknya!! semua kegiatan dan acara yang dilakukan oleh negeri main pukul.

Ganyang Malaysia!!! Pukulin semua warga Malaysia di Indonesia, singkirkan Warga Malaysia dari bumi Indonesia tercinta!! Kita patut membenci Malaysia karena kita sudah disepelekan oleh negara pemukul itu!!!

Dimana harga diri bangsa Indonesia?!! Saatnya kita bangun persatuan untuk membenci Malaysia, karena mereka pun sudah membenci kita sejak dulu!!

Bangunlah jiwanya, Bangunlah badannya
Untuk Indonesia Raya.

Maju!!!!!

Link

Update #1: Malaysia, telah meminta maaf kepada pemerintah Indonesia melalui pembicaraan via phone yang dilakukan oleh Presiden SBY dan Perdana Menteri Mahathir Mohamad, kemudian permohonan maaf melalui surat yg dikirim oleh Kepala Kepolisian Diraja Malaysia yang langsung disampaikan oleh duta besar Malaysia kepada Donald di rumah sakit. Kasus pemukulan terhadap wasit karate kita, Donald Luther Colopita juga telah diserahkan dipengadilan setempat.

Sumber

Update #2: Malaysia dan Indonesia adalah negara berbeda dari segala macam aspek. Indonesia, dengan segala kesederhanaannya selalu saja dihinakan oleh rakyatnya, dengan berdalih pada apa yang telah kita lihat dan rasakan sepanjang kita menikmati tanah Indonesia, kita orang Indonesia yg lahir & telah lama tinggal di Indonesia pastilah tahu segalanya yang ada di Indonesia, mulai dari kekurangan, hingga kelebihan yang ada pada tanah airnya. Indonesia telah merelakan tanahnya, airnya, udaranya untuk dipakai dan digunakan oleh rakyatnya, sepatutnyalah kita berterima kasih dengan apa yg telah diberikan dg cara apapun agar Indonesia terlihat lebih bersahaja, lebih mulia dibandingkan negara lainnya.

Disisi lain, ada sebagian rakyatnya yang mengeluh karena Indonesia tidak sejaya dan semakmur negara tetangga. Banyak cara yg dilakukan oleh orang tsb, salah satunya dengan menghina, mencaci, dan memaki negaranya. Membuka aib negaranya sendiri hingga terbongkarlah segala kekurangan yang ada pada negaranya. Dengan bangganya, rakyat tersebut mengobarkan semangat pesimis thd apa yg telah Indonesia berikan. Dalam sebuah organisasi jika ada anggota yg kedapatan mencaci organisasi sendiri, tidak ada kata lain untuk anggota tersebut selain “keluar”.

Ditulis dalam Opini Saya. 8 Comments »

8 Tanggapan to “Ganyang Malaysia!!!”

  1. Hafez Says:

    saya tidak setuju wacana ganyang malaysia ini… malah ironis menurut saya… baru puluhan tki mati disana, “ganyang malaysia”. baru puluhan ribu tki ilegal dipulangkan, “ganyang malaysia”. baru ratusan tki dianiaya, “ganyang malaysia”… kenapa ga ada wacana “ganyang australia” saat wni muslimah dipaksa buka jilbab disana? . kenapa ga ada wacana “ganyang israel” saat tiap hari 1 muslim syahid di palestina?

    numpang slogan iklan ” tanya kenapa?”

  2. Zoe Says:

    Hahaha… afwan sebelumnya, ane juga sebenernya mau ganyang semua negara-negara yang tidak bermoral, cuma karena terlalu banyak, dan negara itu pun sudah memiliki slogan masing-masing seperti Amerika misalnya: teroris terbesar abad ini, atau Israel: zionis paling sadis di dunia. nah, kalo Malaysia kan serumpun satu agama lagi, masa mau dibilang kafir? (bahasanya gimana gitu..) hehehe.. akhirnya jadilah slogan ganyang Malaysia!. Tulisan ini dari simpati ane sendiri sih, sbg anggota karate.

    Maaf, kalau tidak memuaskan antum.

  3. si kasep dari gunung laos. Says:

    kakeaneee…malaysia….hanurkan saja malaysia…….

  4. zahlia Says:

    Sememangnya kami di malaysia ini tidak pernah membenci indonesia dan rakyatnya, kerana bagi kami, kita adalah serumpun, dan seagama. sepatutnya kita bersatu padu membina kekuatan untuk sama-sama melawan anasir luar, musuh Islam terutamanya. Perselisihan hanya membawa perpecahan.

  5. Zoe Says:

    @ si kasep dari gunung laos.
    Hancurkaaaaan!!

    @ zahlia
    Saya berterima kasih karena masih ada sebagian rakyat Mal [praktek??] yang tidak membenci kami Indonesia.

    Jujur, ungkapan itu sekarang sudah tidak berarti apa2 bagi saya, malah yang ada hanyalah kebencian yg teramat dlm terhadap bangsa Anda. Alasannya simpel, begitu banyak ulah yg telah bangsa Anda perbuat thdp kami.

    Berikan yang terbaik thdp sesama manusia dan bernegara adalah hal yang membuat saya dpt menerima bangsa Anda kembali.

    Persatuan umat Islam adalah suatu keharusan. Ketika kaum kafir menginjak2 umat muslim.

    Terima kasih telah memberikan komentar.

  6. wahyu Says:

    back to sejarah bung karno, apa Indonesia pernah Takut Sama Malaysia.

  7. Ryndra Says:

    Askum…

    Sbenernya bukan salah Negara Malaysia…
    Tetapi org2 tertentu yg mengakibatkan masalah2 sperti ini yg ada di dalam Negara tsb…

    Wassallam…

  8. saya hotma laspita stg Says:

    aduhhh,bagaimana lg she cra gemukan badan
    smua cra uda saya lakukan…
    aq hrus bagaimn lg…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: