Berisik!! Orang Dungu!!

Bete banget dah, ternyata di seputaran blog wordpress Indonesia banyak banget orang dungu nya. Udah gitu pake bawa-bawa nama agama lagi! huh!! yang lebih keselnya lagi orang itu tuh nulis cuma seenak perutnya sendiri. Ga pake otak! die gak mikir lagi apa yg ditulis di postingannya itu! (maksudnya) die nulis dengan latar agama tapi agamanya ga dipake cuma dijadikan landasan tulisannya itu, ngerti gak?! gini: die nulis ga pake hadits atau ayat Qur’an sama sekali! bodoh banget kan tuh orang?!

Gue rasa die ngegadein agamanya sendiri demi mencari sensasi di seputaran blog wordpress.com | gak mau lagi gw tengok blog orang dungu macem itu yg menulis cuma buat sensasi aja.

Terus, dengan alasan berpikir bijak, kepala dingin, liat dari cara pandang yg berbeda, orang itu berusaha untuk menghindar dan membenarkan perkataan dungu yg telah ia keluarkan. Berusaha untuk tampil dengan kata-kata bijaksana dengan mengiyakan tulisan tersebut, tidak berguna sama sekali!! Jelas-jelas lu udah dungu!! Bodoh!! buat apa pake gaya-gaya segala!! [kecuali klo lu mau berubah]

Terus, teman-teman lain yg merasa tidak enak hati bila berbeda pendapat dengan tulisannya mengiyakan dengan kalimat ragu yang justru membawa dia semakin dungu.

Pikir dong!! Pikir!!! Kaji lebih dalam!! Jangan omong doang!!! mulut lu doang gede!!! Otak lu kaga ada isinye!!! Lu mesti belajar bertahun-tahun untuk dapat menguasai ilmu itu!!!

Gw hari ini lg ga mood wat nulis banyak2 [meski terlihat banyak]. Alasan gw nulis ini karena gw liat postingan orang dungu yg mempost seperti itu lagi, lagi dan lagi! gw sampe geleng2 kepala. Bukan berarti gw selalu memantau dan melihat setiap postingan tsb! tulisan yg udah jelas2 dia benarkan berkali2 itu menandakan klo dia berpikirnya seperti itu buat apa dilihat lebih jauh, kalo isinya sama aja! Dungu!! Bodoh!!

Nanti gw berikan siapa2 aja orang yg masuk daftar blog dan penulis dungu yang membuat dan merusak nilai2 agama seseorang yg membacanya. Ga janji.. karena gw mikir dulu apakah ini bentuk dari membuka aib orang lain ataukah seruan kpd orang tsb untuk segera berubah.

Ditulis dalam Opini Saya. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Berisik!! Orang Dungu!!”

  1. jaka sembung Says:

    lo yang dungu kali ya?
    lo yang buat sensasi kali ya?
    kata2 lo kan juga cari sensasi pak

  2. levine Says:

    “aduh” sudah tinggal di negara dunggu orangnya dunggu juga tambah di dungguin banyak “korupsi” kasus ini kasus itu belum selesai rasanya inggin pindah negara deh……..!!!
    rakyat banyak di bohongi sama janji2 palsu para2 mulut manis berkepala “””TIKUS””” dasar indonesia


Tinggalkan Balasan

