sekedar test,

kok setiap tulisan dan postingan gw selalu di pending untuk ditampilkan oleh wordpress ya.. di pendingnya itu ga cuma 1 jam aja tapi makan waktu banyak bangat, bisa sampe 1 hari.

padahal gw liat di postingan orang lain, selalu tampil setiap kali dia ngepost tulisan pada saat itu juga.
aneh banget!, kok cuma postingan gw aja ya yang begitu?? apa ini yang namanya perbedaan? blog gw dibeda-bedain sama wordpress? masa sih? padahal isinya ga terlalu nyentrik banget, ga terlalu menyindir, apalagi menghasut pemerintahan, organisasi atau apalah namanya.

bukan hari ini aja tapi udah berminggu-minggu dari bulan kemaren. tapi pas pertama kali make, langsung tampil tulisan gw di halaman muka blog gw. aduh gimana se.. apa gw mesti lapor ke tim wordpress nya soal masalah ini? hari sabtu-minggu nutup lagi toko (wordpress) nya, 😕 tadinya mau lapor eh dibilang: “maaf, loket layanan tutup. silahkan kembali kesini lagi pada hari senin-jumat jam 9-5 sore sekian”.

cape dee… udah ah, gw berharap postingan gw langsung di publish saat ini juga

update#:
updatenya langsung nih hari ini juga jam segini juga. soalnya pas gw bikin tulisan ini, yg gw klik tu tombol tampilkan. ternyata yang biasanya gw teken tu tombol simpan pantesan aja lama tampilnya.. salah pencet gw… fiuh.. case closed. Masalah sudah terpecahkan! Hari ini kasus dinyatakan ditutup. Terima kasih.

2 Tanggapan to “sekedar test,”

  1. Zoe Says:

    Matt siapa bang?.. kenalin dong.. 😀 kuper nih.. 😦


Tinggalkan Balasan

