Dasar Penipu!!!

Dasar Penipu!!!

Bener-bener dah emang, siapa sih yg bikin slogan Fauzi Bowo itu orang Betawi? Siapa??? Penipu tu orang!! udah penipu, Fauzi Bowo juga ikut2 mengiyakan. Berarti dengan kata lain Fauzi Bowo juga seorang Penipu!!! ngapain juga penipu diberikan amanat buat jadi Gubernur DKI Jakarta yg statusnya sebagai Ibukota Negara?? Ngapain??!!

Siapa pula yg bilang bang Adang tu orang betawi? siapa? (ga ada!) emang bener bang Adang tu bukan orang betawi, tapi dia nggak SOK! seperti Fauzi Bowo yg ingin menang dalam pilkada besok dengan mengatakan bahwa dirinya adalah seorang warga betawi. Tapi akhirnya? semua itu adalah bohong belaka! Penipu! Pembual!. Dengan kata lain Fauzi Bowo hanya menginginkan jabatan sebagai penumpuk kekayaan! bukan sebagai pengemban amanah! Bullshit!!! tu semua!!!

Setelah liat2 di mading kampus ternyata Fauzi Bowo berlatar belakang pendidikan di sekolah Kristen! ya! sekolah kristen! sempat saya terkejut. kenapa dia bersekolah di sekolah kristen? kenapa? mulai dari TK sipembual bersekolah di sekolah kristen sampai akhir SMA kurang lebih sekitar 13 Tahun! apa nggak cukup bekal agama yg diajarkan selama 13 tahun untuk menjadi seorang ustadz? selama ini sipembual bersekolah di sekolah kristen, bayangkan.. bayangkan!

Gw nulis ini secara gamblang karena ada satu blog yg post yg menurut gw tu jelek banget komen2nya. saking jeleknya, ampir aja gw mau ngisi komen, tapi ga jadi. gw tahan. Tadinya gw cuma mau ngepost tentang pendidikan bang Fauzi Bowo dan sekelumit tentang dia. Tapi karena keburu gw liat ada blog yg nulis semacam itu. Gw mulai bangkit buat nulis kayak gini ini. Akhirnya jadilah tulisan gw yg menurut orang lain (ga taulah..)

*sengaja linknya gw tutupi, gw ga mau ping ini ditujukan halaman ke post tulisan tsb. Najis bangettt..
gw juga ada bukti website ttg Fauzi Bowo yg udah gw paparin diatas (salah satunya).

Update#:
Eh ternyata website nya udah diubah, takut ketauan kali ye… nih gw kasih websitenya disitu kan ada ditulis pendidikan, nah yang ditulis perkuliahannya doang, pendidikan SD, SMP, SMA ga ditulis sama sekali. Hal ini membuktikan bahwa si pembual itu bersekolah di sekolah kristen, takut ketauan sama publik akhirnya diputuskan untuk menghapus daftar pendidikannya.

Masa si pembual yang katanya orang Betawi sekolah di sekolah kristen?? yang saya tahu orang Betawi itu walau bagaimana pun, orang tua mereka akan tetap menyekolahkan anak2nya ke madrasah atau paling tidak ke sekolah dasar negri (umum) bukan sekolah kristen! yang jelas-jelas sipembual dan penipu itu telah membodohi orang-orang lain.

Gw kasihan sama keluarganya si Doel yang notabenenya adalah sinetron keluarga Betawi udah kena bodohnya si pembual -Fauzi Bowo- gw berharap mereka hanya berpura-pura mengambil untung dari iklan tersebut untuk kemudian berpaling dan memilih yang lain, mungkin karena mereka insaf atau masalah lain, jadi seperti itulah.

Maukah kita dipimpin oleh orang-orang penipu yang nantinya setelah menjabat akan menipu kita juga?

bersambung ah, mudah-mudahan gw lanjut.

Ditulis dalam Opini Saya. 8 Comments »

8 Tanggapan to “Dasar Penipu!!!”

  1. zulu Says:

    Emangnya kenapa ya kalo sekolah di sekolah kristen?
    Rasanya banyak petinggi2 kita, orang2 besar Indonesia yg sekolah di negara2 barat yg notabene sekolah kristen.
    Bukannya katanya belajarlah sampai ke negeri cina?

  2. Zoe Says:

    Tidak apa-apa, bagus malah kalau semua warga Indonesia dapat belajar hingga sejauh itu, dan dapat mengamalkannya di negeri kita tercinta ini. Terkadang, manusia2 yg belajar sejauh itu dg mudah melupakan semua pelajarannya dan kembali ke perutnya sendiri (meski tidak semua spt itu).
    Berbohong dan melakukan penipuan ketika akan dicalonkan menjadi salah satu pejabat negara adalah awal dari sebuah keburukan & kehancuran.
    Sebagai warga negara yg baik, Kita mesti berbaik sangka dg apa yg akan mereka kerjakan, tapi tetap memperhatikan langkah & kebijakan apa yg akan mereka lakukan.

  3. lepinter Says:

    Yaa… Allah….Ckckckck….
    Masa pemimpin kaka gini
    Seorang filosofi umat kayak gini
    TAUBAAAAAAAATT….!!!!
    kasihan donk ama rakyat
    jangan Iya..Iya…I.I…Yaa..
    PLIN PLAN
    GA KOMITMEN
    Huhh….
    Ya Allah berikan HIDAYAH-Mu pada Mereka. Amiiinn…

  4. petruk Says:

    ei telor2 lu pada, mau sekolah di sekolar kristen mau di biara shaolin mau di madrasah mau di kandang kambing juga, kalo udah busuk, busuk aja nggak usah pake nyalahin asal sekolahnya. gw bukan pro kristen, tp gw muak aja ama sikap2 orang “mengkafirkan” orang lain dan menganggap dirinya suci… kalo lu jijik ngeliat fauzi bowo, lu bom bunuh diri aja si fauzi bowo itu, brani gak lo…

  5. Zoe Says:

    Menurut Anda, apakah yang dilakukan oleh seorang penguasa zhalim nan kejam apabila kehendak dan ide nya tidak dilaksanakan?? Mereka akan membombardir suatu wilayah, suatu negara dengan mengatasnamakan keadilan. Bahkan keadilan itu sendiri pun telah ia coreng dengan ulahnya sendiri!

    Bayangkan, itu hanya seorang penguasa saja yang berbohong, membual akan membuat sengsara rakyatnya bahkan lingkungan tetangga disekitarnya dilanda ketakutan lantaran penguasa tersebut memiliki sifat tsb. Dan itu adalah tindakan seorang teroris sejati yang hanya dimiliki oleh tokoh2 yang mengatakan bahwa orang/kelompok/organisasi itu dengan seenaknya seja mencap dengan hal2 yang tidak mendasar! bahkan mereka tidak mempunyai dalih dan alasan apapun untuk dapat mempertanggungjawabkan perkataannya tsb.

  6. panser mujahidin Says:

    hahhhhhh!!!!!kagak peduli gue……..yang penting gur anti kafirrrrr!!!!!!

  7. byzantium Says:

    kalian diataS YANG BERKOMENTAR BURUK… TOLONG LIHAT DIRI SENDIRI. LAYAK KAH ANDA ? ATAU APAKAH IMAN ANDA LEBIH BAIK DARI SEORANG FAUZI BOWO? JANGAN CUMAN MAU MELIHAT KEJAHATAN MASA LALU ORANG LAIN.
    MANUSIA KAYAK KALIAN INI YANG MEMBUAT INDONESIA JALAN DITEMPAT. SELALU SAJA MELIHAT ORANG DARI MASA LALU YANG TIDAK SESUAI DENGAN STANDAR KALIAN.
    KALIAN HIDUP DI NERAKA SAJA…
    INDONESIA BUKAN HANYA BUTUH PEMIMPIN YANG BAIK TAPI WARGA NEGARA YANG BAIK….
    TOOLOLLLLL. BODOKKKK.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: