Hamas-Fattah?? no..

(Sebuah Protes untuk Bangsa Palestine)

Perjuangan rakyat Palestina untuk menghadapi serangan bangsa zionis, sadis, dan kejam di seluruh dunia. Ternyata harus menghadapi emosi dari bangsa sendiri. Bagaimana tidak, pertempuran yang terjadi antara Hamas-Fattah kian memanas, masing2 kubu saling berebut pengaruh dan wilayah strategis, tujuan mereka hanya satu, melenyapkan kelompok yang mereka pikir sebagai musuh.

Gue gak habis pikir, kenapa manusia2 Indonesia mau memperjuangkan kebebasan rakyat Palestine dari genggaman orang2 Yahudi??. Padahal mereka itu tidak perduli dengan diri mereka, dengan bangsa mereka. Jika bangsa itu mau perduli dan ingin lepas dari penjajahan yang dialami oleh bangsanya kenapa mereka ga bersatu untuk melakukan pembunuhan terhadap semua Yahudi2 Israel yang telah memecah belah mereka, yang telah mengibarkan bendera kafir di tanah mereka. Hancurkanlah jika engkau perduli!

Setiap kali gw liat di TV ada demo yang meminta perjuangan Pemerintah Indonesia untuk membebaskan Palestina dari Israel, setiap kali itu juga gw merutuki Palestine, kenapa Indonesia mau?? Sedangkan Palestine sendiri tidak peduli dengan Indonesia? bahkan dengan bangsanya sendiri? kenapa?? pertanyaan itu gw sesali sendiri. Kenapa umat Islam, umat muslim selalu bermusuhan terhadap sesamanya? kenapa Arab Saudi mau bekerja sama dengan Amerika dan sekutunya, kenapa tidak jelas2 menentang Amerika? seperti yang dilakukan oleh negara Iran oleh presiden Mahmoud Ahmadinejad nya.

Belakangan gw tau, kalo bangsa Timur Tengah itu pengecut!, bangsa Timur Tengah tidak berjaya seperti pendahulunya, seperti ketika di zaman keemasan di Spanyol dengan kota indahnya Cordoba. Banyak skandal yang telah terjadi di dalam negeri, negara2 Islam yang dengan hawa nafsunya mereka diperbudak oleh perut mereka sendiri. Mungkin karena itu, ya! mungkin karena itu! mereka jadi tidak perduli dengan sesamanya, mereka mau menang sendiri! mereka…

Memang saya akui berbicara itu mudah, merealisasikannya yang susah. Dan untuk itu diperlukan niat yang tulus dari dalam diri kita sendiri untuk berupaya mewujudkan citra Islam dan negara Islam untuk bangkit dari keterpurukan.

Kemaren gue liat ada blogger yang posting kejahatan pemerintahan Fattah. Gw sendiri merasa percaya, tapi mengingat dunia ini luas sekali dan teknologi informasi kian pesat di peroleh, kaum kafir dimana2 hendak mempropaganda umat muslim, saya pending kepercayaan saya cukup sampai asal tahu saja.

oya kembali ketopik utama, kenapa Palestina begitu ya? Gue benci ama orang2 semacam itu, ga bersyukur!! udah dibantu ama negara2 lain untuk lepas dari penjajahan eh ya ampun gw kok jadi begini ya? pokoknya kalo gw diajak buat kaya gitu demo2 ga berguna macam gitu. ahaha… nomer satu gw jawab “ga mau” nomer dua “pikir-pikir dulu” nomer tiga “males ah”. ngapain juga, ngurusin kuliah aja belon kelar udah ngurusin dalam negri orang lain, mending kali negara itu mau berbenah untuk segera memperbaiki.

Tapi, gw salut buat Palestine. Mereka masih bisa bertahan biarpun diserang dari dalam dan luar negeri.

Halah, sok tau gw mending gw tau apa tentang Palestine itu?? Gw nulis ini cuma ungkapan perasaan gw doang terhadap pemerintah Palestina yang ‘bobrok’. Biarin gw dikira ga peduli terhadap sesama muslim, yang penting gw udah berlaku sopan terhadap semua temen2/manusia2 yang ada di lingkungan gw dengan baik. Gw ga bilang muslim lain kafir, gw ga bilang memaksakan kehendak gw. Gw muslim, gw tetep peduli dengan sesama muslim di Indonesia, di dunia, dimana aja. Gw justru benci dengan kaum kafir, dengan Siapa saja yg menyerang umat Muslim di dunia.

Iklan

Satu Tanggapan to “Hamas-Fattah?? no..”

  1. antosalafy Says:

    oh palestina, semoga Allah beri kemenangan dan kemudahan kepada hamba2-Nya yang beriman. seandainya mereka mau melakukan apa yang difatwakan oleh ulama ahlis sunnah…..insya Alah. Wallahu musta’an


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: