Hari ke-2 UAS.

Hari ini adalah hari ke-2 gue UAS. Ga nyangka lho, gw ga belajar sama sekali, kecuali Audit Keuangan. haha.. lha orang yg gue pelajarin tu cuma Character Building 2. yaa buat apa gue belajar.. ga taunya pas liat soal.. Masya Allah, ampun dah, coba tadi gw belajar ya pasti gue bakal bisa ngerjain ini semua haha… ya uda berkat ketekunan dan kerajinan saya dalam menganalisa soal (ya illah bahasanya…) akhirnya gue selesain juga soal-soal yang ada karena tadi juga sempet ngebaca bolak-balik slide juga sebelom ujian di mulai. jadi yaa.. ada persiapan dikit dah..

oiya, besok yang mulai parah nih, Pengembangan Sistem Informasi! hahaa.. itu mah gampang.. nah yang lebih ngegemesin lagi tuh besokannya lagi si Pengantar Sistem Basis Data! itu tuh yang make program SQL server. walah-walah.. di kelas gue cuma bisa bengong aja ngeliatin dosennya ngajar.. ha. kalo dipikir-pikir nih ya, gue udah keterlaluan juga ngebuang2 duit nyokap cuma datang kekampus trus bengong liatin cewek dosen PSBD ngajar + contekin anak2 ngerjain tugasnya lengkap dah.. dalem pikiran gue tuh saat ini cuma PSBD aja yang harus gue taklukin, gue harus belajar mati-matian buat ngedapetin nilai, yaa.. minimal B lah.. haha… meski ga ngerti apalah caranya supaya gue bisa dapet kalo perlu begadang ampe pagi trus ngapal, latihan-latihan soal gitu hahaha…

Ya udalah sekarang gue mau belajar PSI dulu biar besok gampang nulis jawaban UAS gw. moga-moga gw bisa dapet nilai B A untuk mata kuliah ini amiiiinnn…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: