Mohon ma’af

Sebelumnya, saya mohon maaf karena telah memposting tulisan saya yang lalu, yaitu “Tragedi sampit. Saya tidak bermaksud mengungkit-ungkit kejadian masa lalu. Saya hanya ingin mencari tahu karena memang pada waktu itu saya belum tahu apa dan bagaimana. Teman saya juga ada yg meminta untuk mempostingnya apabila saya sudah menemukannya, akhirnya saya penuhi.

Setelah saya membaca blog orang lain, saya baru terhenyak. Karena mungkin yang saya post waktu itu telah mengungkit-ungkit kejadian di masa lalu. akhirnya saya sadar.

Saya berterima kasih kepada [teman saya] yang telah menyadarkan saya secara tidak terduga.

Saya membuat form survey untuk kalian semua tentang postingan ini “Tragedi sampit. Mohon kesediannya untuk mengisi.

Apakah postingan ini tidak layak dan harus ditutup?

  1. Tidak, tutup saja
  2. Tidak, biarkan saja
  3. Layak, perbaiki (mohon komentar)
  4. Layak, keep posting
  5. Tidak tahu

by : Survey Creator

Terima kasih telah mengisi form survey saya.

Ditulis dalam Uncategorized. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Mohon ma’af”

  1. yosybet Says:

    minta maav apabila ada salah kata .


Tinggalkan Balasan

