Akhirnya selesai juga Proyek SIA

Waahh.. proyek SIA akhirnya selesai juga. Dengan bantuan dari teman-teman. ha..?? teman? siapa bilang? gue ngerjainnya sendirian kok. hahaha.. sialan tuh emang temen gue. udah disuruh kerjainnya merujuk ke perusahaan lagi. eh, dia malah nyantai-nyantai emangnya gue ini orang pinter banget apa?? ampe semuanya diserahin begitu aja ke gue. sebel gue.. Tapi baguslah dari 2 temen gue yang satu udah out alias udah nyerah alias absennya udah melebihi batas kuota, nah temen yang satunya lagi mau ngebantu gue hahaha.. sebel juga gue.. yang masukin nama gue ke daftar hitam itu mereka-mereka pada, gue waktu itu lagi ga masuk. hahaha.

bagusnya temen gue ada yang punya perusahaan jadi gue ga usah susah-susah datengin perusahaan orang lain untuk mensurvei perusahaannya. tapi anehnya, kenapa ga dari dulu-dulu waktu pertemuan setelah UTS gitu… pas didiskusiinnya tuh 3 minggu menjelang waktu pengumpulan. gue udah kasih ultimatum sama die kalo lu ngasih ke gue bahan-bahannya 1 minggu sebelum hari-H gue ga bakalan sanggup ngerjainnya. eh, die malah beralasan apalah yang bikin gue iya aja. abis mau diapain lagi?? hahahaa…

setelah ga tidur selama 3 hari lebih cuma untuk mengejar nilai proyek UAS yang dibutuhkan untuk penilaian praktium. akhirnya selesai juga. fiuh… gila banget. pas lagi dibutuhin file2 di USB gue ilang semua lagi. minta di format gitu. kesel banget gue, malah semua file2 praktikum semuanya ada disitu belom sama sekali gue pindahin ke hardisk huhuhu… sebel banget gue suudzon mungkin ini gara2 USB gue gue tancepin di komputer kampus. yaa… abis gimana enggak? masa yang tadinya normal2 aja eh, tiba2 setelah gue tancepin trus gue bawa pulang pas di komputer gue USB minta format hahaa.. sialan banget emang tuh..

udah gitu gue minta file2 ms.access yang di praktekin di lab sama temen2, ga ada satupun yang mau ngasih! gila banget kan? segitu pelitnya! ampun dahh!! gue inget banget tuh. orang yang duduk di belakang gue pas di lab selalu simpen di USBnya pas gue minta dia ga nyaut gitu. sebel banget kan?? gue mintanya emang melalui YM. tapi kan YM juga ibaratnya sebuah pertemuan kecil2an gitu. eh, yang nyaut malah temennya tapi masih temen gue juga. gue juga yakin, dia juga nyimpen pas gue tanya dia juga jawabnya aneh2. udah gitu langsung aja ngebiarin gue. tapi akhirnya ada seorang yang ngasih file itu cuma satu orang dari 40 orang temen di list YM gue yang mau memberikan.. hahaha… akhirnya yang ga mau memberikan file itu ke gue kena karma juga dia hahaaa.. jadi kan dia tuh udah bikin tugas audit keuangan tentang laporan audit, tapi salah kata dosennya bukan yang ini akhirnya dia gantilah dengan yang lain. eh, dia males pas malemnya dia PM ke gue, minta supaya nama dia nempel di tugas gue. ahaha.. yaa. gue jawab aja udah dikumpul 3 minggu yang lalu. emang bener sih gue emang udah kumpul waktu itu. gue juga ampe ga tidur sehari-semalem buat cari tu laporan audit, karena gue pikir hari itu terakhir pengumpulannya ga taunya masih lama banget hahaha.. akhirnya dia ga ngumpul ahha. rasain tuh!! makan tuh hasil perbuatan luh !!!

kembali ke topik awal. jadi gue akhirnya selesai juga tuh ngerjain proyek SIA. tapi gue bingung kan disitu disuruh print hasil form dan subform gue ga tau yg mana yang disuruh print. akhirnya kata temen gue udah print aja semua form nya hahaha.. jadilah di print tuh semua.. dengan 14 lembar print dan dengan harga Rp11.500 patungan tentunya. tebel banget tugas proyek gue.. hahaa.

temen gue seneng banget.. tapi asli, gue ga yakin proyek gue bener semua paling banter yang bener nya sekitar 61% sisanya ga yakin gue. sebab kan yang sisanya tu yang ngerjain temen gue satu keompok ma gue. hhaaa. bukan suudzon tapi emang ga yakin gue dengan kinerjanya. hahahha…

ya udah deh, akhirnya selesai juga proyek SIA gue. dengan pengorbanan yang tidak sedikit menghasilkan nilai yang memuaskan banget amiiinnn..

ni hasil dari proyek gue:
klik to download

[update…]

eh, ternyata gudang upload ngasih batas waktu buat ngasih link nya selama maximal 90 hari. Lewat dari itu link langsung dihapus. 😦 sedih juga.. Solusinya, gw kasih minimal 9 orang (banyak banget ya) yg mau ngerikuest file gue, kebanyakan ya, ga jadi deh minimal 3 orang aja. Eh, siapa juga yg mau minta file gue hehehe… kali aja ada.. Oke, thanks.

update lagi nih, kayaknya sekarang udah bisa diambil filenya pake FileSharingBox.net
nih linknya, silahkan di download >> proyek_sia.rar (294,7KB) <<

[…end update]

Satu Tanggapan to “Akhirnya selesai juga Proyek SIA”

  1. candra Says:

    gimana caranya betulin usb ,,yg tdk bisa di format


Tinggalkan Balasan

