Little girl.

Satu lagi nih. tadi sore gue liat ada acara di kampus gue. nah, gue dateng tu liat ada apaan sih, kayaknya seru banget. udah dah tu gue liat. biasalah anak kampus acaranya pasti ada yg asik2 diliat mata. hahaha…

nah, pas lagi jalan liat bener aja. jadi dari penonton disuruh ngedance hahaa.. kocak banget. dari cewek ampe laki di suruh dance. tapi anehnya yang menang tu juara satunya yang laki2 haahaa… ga aneh emang. selain kayaknya orangnya lucu. ga tau juga gue. hehe..

nah, setelah itu, gue liat aneh banget. emang dunia ini udah semakin cepet perkembangannya. hahaha..
jadi tuh, yang gue liat selanjutnya adalah…

Jreeenngg… anak-anak lagi dance. gue liat anak kecil lagi ngedance. hahaha. lucu banget lucu. hahaha.. jadi dia ga asal ngedance gitu. dia bener2 ngehayatin banget gerakan tarian nya haha.. gue liat kecil banget. gue kira-kira sekitar umur 10 tahunan ada kali tuh, eh malah kurang kali. orang sekitar kelas 3 SD! ahhaaa..

gila! anak sekecil itu udah bisa kayak gitu. hahaa.. cantik2 banget lagi. hahaa.. gemes gue. hahaa.. terakhirnya dia bilang. (yg ceweknya, karena yg ceweknya merasa dikalain ama yg laki2) MC-nya bilang gimana rasanya ? keliatannya dendam nih little girl.. trus dia jawab: “iya.. sebel” ahahhaha… anak kayak gitu masih bisa ada sebel nya juga hahaa… MC-nya bilang lagi tapi masih mau duel lagi kan?? dia nyengir aja…

udah dah tu. cuma sekali. abis keliatannya dia kayaknya cape banget. orang ampe keliatan gitu keringetnya berucucuran hahaa.. akhirnya disuruh pergi ke balik panggung dan ga tampil ampe akhir acara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: