Cantiknya anak Indonesia

Gileee.. cantik banget! Hari ini gue nonton filem Box Office Indonesia di RCTI, Rabu jam 20.00 sampe jam 23.00.

ga tau tuh emang, kok bisa-bisanya ya? anak yang masih ingusan tiba-tiba jadi gadis yang cantik. hahahaha… emang bener kata lagu dangdut: “Kalo cinta.. sudah direkayasa, banyak bocah disulapnya dewasa…” itulah yang terjadi dengan filem itu. padahal anak itu baru 12 tahun! baru sekitar kelas 5 SD! dia udah bisa bergaya layaknya umur 21 tahun! bayangin kalo anak SD aja bisa secantik itu apalagi ketika dia berumur 18 tahun! hahahaha…

ga tau dah, tapi yang bikin mata gue sepet. ya itu, dia pake rok mini hanya menutupi bagian x nya saja. boleh lah dibilang dari pusar 5 cm ke bawah saja yang ditutupi. hahaha. sedang bagian atas kaos mininya super ketat. lu bisa liat apa aja disitu. hahaha.. Amanda emang bisa aja begaya macem-macem, manis banget! dengan tampangnya yang polos dia mau aja akting kaya gitu, hahaha…

ini filem kejadiannya hampir sama dengan yang gue alami. cuma kalo gue ga sampe segitunya, yaaa.. betemen2 aja. gue emang suka sama anak kecil. dari umur 6 tahun sampe seterusnya, hahaha.. gue seneng becanda sama dia-dia pada.

Ternyata, setelah ditimbang-timbang dan dibedakan satu dengan yang lainnya. Gadis Indonesia lebih cantik dibandingkan dengan gadis luar negeri. hahaha.. selera orang mungkin berbeda, ya… menurut gue, Gadis Indonesia itu cantik nya alami maksudnya ga terlalu putiiiiih banget, masih ada coklatnya manis lah kalo dibilang. hahaha..

Tinggalkan Balasan

