Orang Gila

Sialan tuh dosen! bisanya cuma menghina-hina orang-orang muslim, sedangkan orang-orang kafir seperti dia tidak satupun yang dia hina, malah dia jadikan contoh dan panutan kepada yang lainnya.

sebenarnya ini sudah terjadi ketika pertama kali masuk ke ruangan kelas gue. yang pertama kali terlontar dari mulut babinya itu adalah cacian dan makian yang ditujukan kepada ustadz kondang kita yaitu A’a Gym. karena memang pada saat itu A’a Gym sedang dilanda gosip yang diedarkan oleh orang-orang gila macam dia itu.

cacian yang kedua yang gue inget adalah ketika terjadi kerusuhan di sampit dan poso yang notabenenya adalah kerusuhan antar agama, dengan dalih kerukunan dan toleransi antar umat. Dosen gila itu mencerca dan memaki umat islam yang ada di sana. si ‘Babi’ itu bilang kalau sebenarnya orang-orang disana itu adalah mayoritas umat kafir, lalu datanglah umat ‘pembawa cahaya’ (umat Islam-red.) dan menetap disana, kemudian menjadi umat mayoritas. dengan alasan umat Islam tidak memiliki toleransi, maka kaum kafir menyerang umat Islam. nah, kalimat ini yang bikin saya marah besar. seolah-olah umat Islamlah biang keladinya. padahal dia sendiri meyakini bahwa kaum kafir lah yang menyerang lebih dulu.

Faktanya begini:
Umat Islam sudah sejak lama tinggal disana, mereka hidup berdampingan satu sama lain masing-masing tidak ada pihak mayoritas dan minoritas semua lebur menjadi satu. karena ada pihak yang tidak senang dengan kedamaian yang tercipta di dunia Indonesia Timur. maka, dihasutlah kaum kafir “kalau kalian tidak ____ orang ___ maka kalianlah yang akan kami ____ “. mendengar itu, kaum kafir takut bukan main, karena ketakutan maka dipenuhilah ucapan tersebut. akhirnya terjadilah kerusuhan Poso yang mengakibatkan banyak jiwa melayang, kabarnya sungai yang mengalir di Poso itu penuh dengan potongan-potongan tubuh muslim Poso. Darah bersimbah di jalan-jalan utama kota Poso.

Selama dia berada di kelas gue. Gue ga henti-hentinya debat sama dia tentang perbedaan yang mendasar diantara kami. Teman-teman banyak yang nonmuslim, mereka tidak bisa berkata apa-apa karena pemahaman mereka tentang agama yang mereka anut sedikit. Kami sama-sama tidak mau kalah jika mulai berdebat. Karena yang memulai perdebatan adalah dosen gila itu, dosen itu yang pertama kali mencaci dan memaki umat Islam, kontan saja saya langsung membela hak saya sebagai umat Islam dan meluruskan kalimat-kalimat dusta yang keluar dari mulut Babi dosen itu.

Hahahaha.. lucunya ketika saya sedang asyik-asyiknya meluruskan kalimat dosen itu. Tiba-tiba dosen itu sendiri yang meminta saya untuk berhenti entah karena apa, akhirnya saya turuti setelah kalimat saya selesai.

Hahahaha.. Kalah, kalah, hahha.. saya menang hahah..

Nb:
Saya sudah mencari artikel mengenai Kerusuhan Sampit, silahkan dibaca.

Ditulis dalam Kehidupan. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Orang Gila”

  1. tika Says:

    semua yang loe tulis itu bohong bro….

    kok bisa2nya orang kaya loe hidup di dunia yang indah dan penuh kedamaian ini ya….

    loe itu ga tau apa2 bro.. tentang kerusuhan sampit…. nie… gue dari lahir sudah diciptakan untuk membangun sampit..

    loe itu cuman bisa menghasut dan memecah belah orang aja….. jangan2 loe itu salah satu orang yang ikut menghasut perang sampit….

    gue saranin loe… banyak2 makan obat nyamuk aja …….

  2. Zoe Says:

    Wah dasar gila..

    [no comment lah]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: