Pergi Dauroh Tarqiyah

Hari ini jam 6.00 pagi insya Allah saya akan berangkat ke mega mendung untuk menghadiri acara Dauroh Tarqiyah atau meningkatkan mutu kwalitas pengurus MT.

Saya sendiri ikut ini karena asyik memang selain harganya murah (cuma 50rb perak bo!) hari nya pun lebih panjaaaaang…. (3 hari 2 malam) tapi sayangnya kita ga pake villa tapi pake tenda! gila banget hahahaa…. ga tau sih cuma isu aja.

btw, gua udah siapin segala rupa dari mulai baju ampe peralatan mandi semuanya gua bawa, cuma bantal guling aja yg ga bawa.. (gile aja)

tas gue lumayan gede sih tapi yg bikin gede itu baju2nya, gue bawa baju hampir 3 biji, celana 4 biji. belum handuk, sendal piring, dll. yah jadi kembung dah tas gue…. tapi selain itu gue disuruh juga bawa air minum aqua 1500 ml alias 1,5 leter boooo… udah berat tambah berat bawaan gue fiuhhh…

pengalaman deh mumpung masih muda kita cari aja pengalaman sebanyak-banyaknya oke… hehehe…

ya udah deh… gue mau tidur dulu nih ngantuk! siap2 buat besok sekarang udah jam berapa nih? hah??!! udah jam 1 malem?? masya Allah.. gue harus cepet2 tidur nih.. biar bangunnya enak besok.. jalan pun jadi santai..

oke deh..

Tinggalkan komentar