Pengumpulan proyek SIA (Sistem Informasi Akuntansi)

Tugas pengumpulan Proyek SIA dikumpul pada pertemuan 11. tepatnya tanggal 11 Juni 2007.

Saat ini saya masih dalam tahap planning ke beberapa perusahaan, masih jauuh dari kata sempurna

2 Tanggapan to “Pengumpulan proyek SIA (Sistem Informasi Akuntansi)”

  1. Faidhul Adziem, SE Says:

    menjalin kerja sama positif di bidang akuntansi
    demi kelancaran transisi materi pada mahasiswa indonesia.
    thank’s b for
    so doing to be a letter sucsess

  2. Zoe Says:

    Terima kasih pak,
    Saya hanyalah seorang mahasiswa biasa yang terlalu sering belajar, belajar main, belajar nyonto, dan belajar lainnya hehehe…
    Saya masih sangat membutuhkan bimbingan dari semua pihak, insya Allah jika berkesempatan saya akan menuliskan materi yg telah saya dapatkan di blog ini.

    Thanks for the motivation, i hope you too.
    Jayalah Mahasiswa Indonesia!


Tinggalkan Balasan

