Awas!!! al-Qur’an Palsu!!!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Informasi ini adalah pemberitahuan dari seorang muslimin yang prihatin (Mohamad Hazari) dalam Bahasa Inggris tetapi telah di Bahasa Melayu Indonesiakan….

Apabila saudara-saudari hendak membeli Al-Quran terutama edisi yang baru, maka berhati-hatilah kerana terdapat 4 surah palsu hasil ciptaan kafir laknatullah…..surah-surah tersebut adalah :
a) Al-Iman
b) Al-Wasaya
c) At-Tajassud
d) Al-Muslimoon

Jika Anda tidak percaya silahkan….klik:
http://dialspace.dial.pipex.com/town/park/geq96/original/

di dalam website ini terdapat surah tersebut dan maksudnya sekaligus.

Adapun terjemahan isi 3 antara 4 surat-surat palsu tsb.


Surat At-Tajassud (Penjelmaan)
1. Puji syukur kepada-Nya yang telah menciptakan sorga yang tanpa batas.
2. Dia ciptakan bumi yang sebagian terdiri dari air dan sebagian lagi tanah.
3. Katakan pada orang-orang yang telah diperdaya oleh ajakan syetan : pikiranmu telah dibutakan sehingga kamu menuduh bahwa Allah itu keliru dan menjadi pengikut syetan.
4. Syetan akan selalu menjadi musuh yang paling besar bagi manusia.
5. Jika Allah menghendaki, Dia bisa membuat seorang anak dari batu, seperti yang telah Dia katakan pada alam ini : jadilah, maka akan jadi mustahil bagi Allah bahwa Dia harus mengkonsultasikan keputusan-Nya dengan orang lain.
6. Mustahil bagi Allah bahwa Dia harus mengambil satu dari mahluknya sebagai anak.
7. ; Katakan pada orang-orang yang masih meragukan apa yang telah diberitakan sebelumnya ;
Kristus adalah bukan makhluk Allah, dia telah bersama Allah pada awalnya dan akan selalu bersama-Nya.
8. Dalam Dia (Allah) dan dari Dia, dia (Kristus) berasal, bersama dengan jiwa-Nya, satu Tuhan, abadi, satu dan tidak lebih dari satu.
9. Seperti seorang ayah yang mengirimnya kepada umat manusia seperti yang telah Dia janjikan.
10. Dia tiupkan/turunkan se perti sabda kedalam rahim seorang perawan yang akan lahir sebagai manusia

11. Dia berbaur dengan manusia biasa, berwujud seperti manusia, mati sebagai pengorbanan atas nama manusia dan seperti manusia, juga dia dikubur kan /dimakamkan.
12. Dan seperti Bapa yang ada di Surga, setelah 3(tiga) hari dia naik.
13. Bagi siapa yang tidak percaya keajaiban-Nya, dan mengatakan hal-hal yang buruk tentang-Nya.
14. Allah tidak akan melepas kanmu dari kemurkaan-Nya.
15. Tapi bagi siapa yang percaya pada-Nya dan pada Almasih-Nya, mereka akan mendapatkan pengampunan dan surga dimana mereka hidup abadi.

Surat Al-Iman (kepercayaan)
1. Ceritera tentang beberapa pengikut dalam kitab, pada saat badai menghantamnya saat mereka sedang berlayar.
2.
Kemudian mereka melihat bayangan Kristus berjalan diatas a ir. Mereka lalu berkata : Apakah Tuhan kita itu sedang menertawakan kita atau kita yang sedang gila ?.
3. Lalu terdengar suara aneh yang berkata : jangan takut ini aku,apakah kamu tidak melihat ?
4. Maka, satu dari mereka berteriak : Tuhanku, bimbinglah aku, jika Kau memang disini, untuk berjalan diatas air. Ya Allah jadikanlah keraguanku ini menjadi sesuatu yang pasti.
5. Dia (Allah) berkata padanya : kemarilah dan jadilah mu’jizat/keajaiban yang akan selalu diingat.
6. Dan mulailah sang pengikut/umat tersebut berjalan, dia lalu lihat betapa kencangnya badai yang datang sehingga dia menjadi takut akan tenggelam, lalu dia berteriak lagi kepada Tuhannya untuk minta pertolongan.
7. Dan Dia mengeluarkan tangan-Nya dan merengkuhnya sambil berkata :Oh? Kamu mempunyai sedikit kepercayaan, itulah hadiah/pahala bagi kamu sekalian yang ragu.
8. &nbs p; Dan segera setelah Dia pergi dengannya dengan kapal tersebut,badai reda dan si pengikut ini mengucapkan terimakasih pada-Nya dan berkata :

9. Kau adalah benar-benar anak Tuhan; dalam dirimu kami percaya dan di depan-Mu kami berlutut.
10. Dia berkata : Suka cita adalah untuk mereka yang percaya tanpa mencampur adukkan kepercayaan mereka dengan sesuatu yang meragukan.Itulah keberhasilan yang sebenarnya.

Surat Al-Muslimun
1. Alief lam saad miim.
2. Katakanlah : Hai kaum muslimin, kamu sekalian sudah tersesat jauh.
3.
Bagi yang tidak percaya kepada Allah dan Kristus-Nya, akan menikmati hari akhirnya dalam kobaran api dan siksaan yang pedih.
4. Beberapa wajah pada hari itu akan terlihat memelas dan ketakutan mencari pengampunan dari Allah dan Allah akan menolong apa yang Dia inginkan (untuk ditolong).
5. &nbs p; Pada hari itu Sang Maha Pengampun berkata : Hai umat-Ku, Aku telah mengarunia kan padamu petunjuk dalam Taurat dan Injil.
6. Dan kamu seharusnya tidak memungkiri apa yang telah Aku perintahkan kepadamu dan menyesatkan diri dari jalan yang benar.
7.
Mereka berkata : kami tidak tersesat sendiri tapi dia (Muhammad) yang telah dijadikan salah satu utusan (Allah) telah salah memimpin kami.
8. Dan Allah berkata : Hai Muhammad, kau telah membujuk umat-Ku dan menyebab kan mereka tidak mempercayai.
9. Dia berkata : ya Tuhanku, adalah syetan yang telah membujukku dan sebenar nya akan selalu mengganggu anak-cucu Adam.
10. Dan Allah akan mengampuni orang-orang yang telah terbujuk dan lalu menyesal dan dia akan memaksa dia yang telah terbujuk oleh syetan, yang menyedihkan.
11. Dan jika Allah memerintahkan sesuatu, Dialah y ang paling tahu apa yang diperintahkan dan Dia dapat melakukan segalanya.


NB : tolong sebarkan berita ini ke teman2 se-iman kita yang peduli…

Sumber

Siapakah gerangan tokoh kafir laknatullah yang hendak mengubah kesucian al-Qur’an itu??

Siapakah pengarang Qur’an Palsu yang menghebohkan di Surabaya? Kemungkinan besar adalah Dr Anis Shorrosh, pastor evangelist Amerika yang mengaku lahir di Nazareth. Dia juga mengajar di sejumlah sekolah teologi dunia.

Liputan Kegiatan

Jakarta — Siapakah pengarang Qur’an Palsu yang menghebohkan di Surabaya? Kemungkinan besar adalah Dr Anis Shorrosh, pastor evangelist Amerika yang mengaku lahir di Nazareth. Dia juga mengajar di sejumlah sekolah teologi dunia.

Melalui situs Islam in Focus http://www.truth-in-crisis.com/TheTrueFurqan.htm dia menawarkan ‘kitabnya’ Al-Furqanul Haqq atau The True Furqan. Dia mengaku telah menerjemahkan Al Quran yang orisinal ke dalam bahasa Inggris sejak setahun lalu.

Dia menyusun kitab dalam 77 surat dengan text Arab klasik plus terjemahannya dalam bahasa Inggris. Kitab itu ditawarkan dengan harga 19,95 dolar, dapat dipesat melalui internet atau surat ke Truth In Crisis PO Box 949 Fairhop, AL 36533.

Versi lengkap dari karangan Shorrosh itu pernah dimuat dalam situs SuraLikeIt via American On Line [AOL]. Karena menimbulkan keresahan dan sejumlah protes dari kelompok muslim AS, AOL kemudian membekukan situs itu. Tapi upaya penyesatan terus dialihkan ke situs Islam in Focus yang bermotto Truth In Crisis International.

Meski begitu, beberapa isi kitab itu masih tersedia gratis di beberapa situs. Antara lain di http://dialspace.dial.pipex.com/town/park/geq96/original yang memuat empat surat. Yaitu: Al-Iman (10 ayat), At-Tajassud atau “The Incarnation” [15 ayat], Al-Muslimoon [11 ayat], dan Al-Wasaya (16 ayat).

Sepintas lalu, ayat-ayat itu mirip bagian dari Al Qur’an yang diplesetkan. Semuanya promosi ajaran kristiani dan berusaha menyakinkan soal paham trinitas. Al Iman ayat 9, misalnya berbunyi, You are truly the Son of God; in you we believed and in front of you we kneel. {anta huwab’nullahi hakkan fika nahnoo amanna wa’amamka nakhurroo sajideen} Anda benar-benar anak Allah: Kepada-Mu-lah kami beriman dan bersujud.

Sebelumnya, pada ayat 1 dan 2 dari Al Iman, Anis Shorrosh, menulis “And make mention of the disciples in the Book, when the wind blew while they were sailing at night. (1){wadhkur filkitabbil hawari-yeena idha asafatir ri-yahoo bihem laylan wahum yubhiroon}.” Artinya kurang lebih, ”Dan ingatlah Al Kitab, ketika angin bertiup sementara mereka berlayar di tengah malam. ”

”And then it appeared to them seeing the phantom of Christ walking on the water. They said: Is He our Lord deriding us or have we gone insane? (2) {Idh tara’a lahum alal mi-yahee tayful Maseehee yamshee fakaloo a’huwa rabbuna yahza’oo bina am kad massana tayfun min junoon.}” Kemudian nampaklah kepada mereka bayangan Krsitus berjalan di atas air. Mereka berkata: Dialah Tuhan Kami yang mengendalikan kita atau yang menyebabkan kami menjadi manusia.

Contoh lain pada surat At-Tajassud ayat 7. ”Katakanlah pada orang-orang yang masih ragu terhadap yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa Kristus bukan makhluk Allah, dia telah bersama Allah pada awalnya dan akan selalu bersamanya.”

Sejak 1959-1966, Anis Shorrosh emmang telah menjadi pastur evangelist di Timur Tengah. Tiga tahun diantaranya mengabdi pada gereja Jerusalem baptist. Dia juga bertugas di Judea, Samaria dan pada 74 negeri.

Alumnus master teologi dari NOBTS di New Orleans, AS dan doktor dari Luther Rice Seminary di Atlanta, telah menulis sembilan buku lainnya. Antara lain tentang Yesus, Islam, Kerasulan dan Timur Tengah.

Pada tahun 1990-an, Anis banyak bertugas sebagai misionaris di Afrika. Antara lain di kenya, capetown, Durban, dan Johanesburg. Kemudian bertugas di Selandia Baru [1995], Inggris dan Portugal. Selain tentu saja menjadi evangelist fanatik di AS. (Republika, 01 Mei 2005).

Sumber

Masih banyak artikel lain mengenai hal ini, untuk kali ini saya posting segini dulu.

Benarlah firman Allah swt yang berbunyi:

Allah menciptakan segala sesuatu dan Dia memelihara segala sesuatu. [Q.S. Az Zumar:62]

Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. [Q.S. Al Hasyr:23]

Sungguh kaum kafir laknatullah tiada senang jika kita belum mengakui Tuhan mereka

Al-Baqarah: 120, “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.”

Lalu, bagaimana dengan orang-orang yang masih saja bangga dengan mengolok, mencaci, memaki, dan menghina agamanya sendiri?

About these ads
Ditulis dalam Kehidupan. 147 Comments »

147 Tanggapan to “Awas!!! al-Qur’an Palsu!!!”

  1. Taroreh Says:

    Go 2 hell.I never respect christians.

  2. Zoe Says:

    Siapa yang mau pergi ke neraka bang?

  3. Soegianto Sastrodiwiryo Says:

    Pemalsuan adalah sejenis penipuan agar sasarannya mengikuti apa yang diinginkan atau tak diinginkan oleh pemalsunya.
    Jika yang dipalsukan kitab suci atau wahyu ( atau apapun juga ), maka pemalsunya sebenarnya telah bertindak atau bersikap tidak jujur kepada dirinya sendiri.
    Tidak jujur berarti dia menolak kebebasan dirinya sendiri atau menolak kebenaran.
    Dia sesunguhnya bukan manusia bebas. Ini tentu sangat menyedihkan , kita harap suatu saat nanti dia menyadari ketidak bebasannya sebagai manusia dan bisa terbebaskan dengan ” memohon ampun kepada ALLAH karena telah menganiaya dirinya sendiri ”
    Semoga Tuan Shoros ini diberikan petunjuk oleh ALLAH agar bertobat dan kembali menjadi manusia bebas.
    Sunatullah atau wahyu tak bisa dipalsukan atau ditentang tanpa berakibat sebaliknya.

    Salam,

    Gianto.

  4. nieta_h2c Says:

    heyY yang buat quran palsu…….wsmoga jadi spesies laen n so pastinya dpt balasan dari sanG khaliQ,amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin…………………..

  5. alberth Says:

    semua yang ditilis itu benar berdasarkan pengakuan mantan anggota FPI yang betobat

  6. abdul ghofir Says:

    Segencar apapun pemalsuan terhadap Al Qur’an oleh siapapun tidak akan berhasil, karena tipu muslihat besar itu termasuk terhadap umat Islam dan Allah SWT. Tipu muslihat itu akan diputus oleh Allah SWT via ketelitian umat Islam dalam menjaga kesucian Qur’an. Ingat sudah banyak orang Islam menjadi Hafidh dan Hafidhoh sebagai benteng kesucian Qur’an. Walaupun begitu kita tetap waspada terhadap Shorrosh dan teman-temannya yang tidak akan berhenti untuk menyesatkan umat Islam dunia ini. Perhatian ayat 120 Al Baqoroh sebagai acuannya.

  7. Toeflichoel manan Says:

    Mudah2an Allah memberi balasan yg setimpal bagi pelaku pemalsuan al quran..
    Buat kaum muslimin ingatlah…,bahwa orang2 kristiani tidak akan senang sampai dunia kiamat apabila kita belum masuk dalam golongannya
    waspadalah..

  8. Rafi Says:

    Jagalah kesucian alquran, wahai saudaraku sesama muslim!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. Fredy Says:

    semoga kafir laknatullah yang berani menodai kesucian al-quran tenang dineraka sana bersama api neraka yang berkobar-kobar. hehehe

  10. arif Says:

    sesungguhnya pennetangan orang kafir yang dilaknati ini tidak akan berhenti dan sentiasa berterusan…..semoga Allah terus menunjukkan kepada kita jalan kebenaran

  11. dayak warrior Says:

    jgnlah kerana sorang kristen kamu semua menghukum kristian yang lainnya.al quran juga mengajar bahaya adili org yang bersalah. agamaku adalah agamaku,agamu adalah agamamu.

  12. petruk Says:

    akh, toh isi Al-Quran berasal dari perjanjian lama Al-Kitab. Lihat aja nama nabi2 dan kejadian2 yang terjadi pada masa nabi-nabi, mirip banget Al-Quran dengan Al-Kitab. Trus kan agama kristen lahir duluan, baru nyusul kemudian islam tapi kenapa isinya bisa mirip2. jadi yang niru dan plagiat siapa donk????????? aneh banget agama kristen dan islam, sama2 berasal dari timur tengah tapi ngga pernah bisa damai. sebenarnya bukan salah Allah, tapi salah manusia sesukanya “meng-kafirkan” orang lain. aku sih nunggu kiamat aja, trus mau lihat pengikut agama mana yang lebih banyak masuk neraka jahanam. berani bertaruh??!?!?..

  13. Zoe Says:

    Siapa yang berani jamin kalau ia masuk syurga / neraka?? Siapa yang berani? apakah Anda? Anda mau menjamin dengan apa? Anda sendiri milik Allah, Tuhan pencipta mu. Bagaimana Anda bisa mengatakan dengan seenaknya bahwa Anda dapat bertaruh seperti halnya tontonan Sepakbola yang dapat diplay dan forward seenaknya? Sungguh orang2 tersebut hanyalah orang2 yang merugi.

    Islam diturunkan untuk menyempurnakan agama pendahulunya, seperti halnya umat nasrani yang datang terlebih dahulu, kemudian disempurnakan ajarannya, karena ajaran itu telah diubah oleh kaum nya sendiri yaitu kaum Nasrani, yang memang sangat membenci adanya nabi dan rasul kala itu.

    Jadi, alQur’an datang untuk menyempurnakan kitab2 yang telah ada sebelumnya yang telah kaum Anda ubah dengan seenak hati. Tidak ada yang meniru, jelas2 alQur’an itu datang dengan bahasa tingkat tinggi, dengan struktur bahasa yang memukau, kedalaman dan pemahaman yang ada padanya melebihi buatan manusia, ilmu yang ada padanya melebihi batas.

    Semoga Allah memberikan hidayah kepadamu. Wallahu a’lam..

  14. www.mediabilhikmah.multiply.com Says:

    Bosan mengaduk-aduk injil yang kian semrawut. Kini mencoba mengaduk-aduk Quran.

  15. Orang Awam (Abdi Allah) Says:

    Ini contoh kebenaran yang telah Allah katakan dalam AlQur’an, bahwa orang2 Yahudi/Nasrani itu memang hobbynya merombak2, memalsu, menambah, membuang atau menyisipkan ayat2 dalam Kitabullah yang Suci demi untuk kepentingan yang mereka harapkan yang tidak sebanding dengan kemuliaan Kitabullah itu sendiri…..Jadi jangan heran kalau kitab agama mereka sendiri isinya gak karu-karuan saling tumpang tindih, kesana kemari gak jelas juntrungannya. Skrg mereka mulai mengobok-obok AlQur’an yang suci, tapi jangan takut saudara2 ku seIMAN &seISLAM, Allah sudah berjanji: ALLAH YANG MENURUNKAN ALQUR’AN DAN ALLAH PULALAH YANG AKAN MENJAGANYA.

  16. dila Says:

    Hati-hatilah wahai saudaraku seiman, dasar agama kita mulai diinjak-injak orang kafir,mari bersama kita menjaga kesucian dan kemurnian al-quran

  17. F4Rh4N Says:

    Allahu Akbar. .sm0ga yg bwt AL-QUR’AN PALSU mndpt balazan yg stimpal. .org kristen cm bisa menambah/mengurangi isi Al-Qur’an. .pdhal kitab yg mereka pakai itu lbh tdk msk akal. .Woy org kafir intropeksilah Agamamu sblum kau melihat Agama lain. .

  18. Mubas Says:

    Melihat sepak terjang kafirun…mrk sudh tdk bs brkutik di serang dr kitb mrk sndri..sbab kitb mrk sudah super amburadul….dan dgn tdk tau malu..mrk mau mrubah alqur an…weleh…akal kotor org2 neraka emang g bs di ilangin….sadarlah wahai org2 kristen..

  19. Mubas.wen.ru Says:

    Nb..Mrk merengek2 ingin di akui tuhanx ….allahumma ahlikil kafarata wal musyrikin..allahu akbar

  20. Varcity Says:

    Dengar ye saudara2 seiman semuanya,apa yg dipost petruk diatas tu adalah tanda2 ketidakyakinan dirinya tentang agamanya sendiri bisa2nya dia blng ntah mana yg benar,klu gw sih pasti blng islam donk yg benar,klu tntng al quran sih gw gak bklan tkt ada yg malsu,buktinya bru aja setengah jari melangkah lngsng ketahuan,iya kagak.

  21. Fadly Says:

    Allahuakbar, di basmi saja surah yang beredar.

  22. Aswawarman Says:

    mudah-mudahan bertaubat
    kalau tidak bertaubat kutukan Allah akan menimpahnya
    Alqur’an selalu dijaga Allah kemurnianya
    Berhatihatilah umat Islam dalam membeli Al Qur’an
    Pelajarilah al qur’an dengan baik, agar tidak tersesat
    Dengan adanya pemalsuan Al Qur’an ini, mengajarkan kita agar kita selalu menuntut ilmu Al qur’an.

  23. edy purnomo Says:

    Hanya orang-orang bodoh yang mengaku pandai membuat Al Quran yang sempurna. Ini adalah akibat dari sistem pendidikan kapitalis, orientalis yang hanya mengandalkan akal rasio semata-mata.

  24. AsB Says:

    Tidak Aneh!.., sebab kitab Injil saja sdh diobok2 oleh pendeta nasrani sejak th.100M s/d th.500M isinya diganti dengan kesimpulan mereka sendiri bahwa Yesus anak Tuhan,.., awalnya tujuan dibuatnya 4 ayat dan AlQuran Palsu tsb. pasti untuk disebarkan dikalangan umat nasrani sendiri, krn pendeta2 itu takut dan spt kebakaran jenggot, semakin banyak saja orang nasrani tertarik membaca AlQuran dan kemudian pindah ke agama islam!! orang nasrani mulai berfikir juga .. masa Allah punya anak?, .. emangnya Yesus mirip Allah… seperti si Malih mirip Si Bokir… waah gak bener dong injil.. !

  25. padahal_hamba_Allah Says:

    Ass,…

    Wah …Wah..rame juga leh donk ikutan posting heee…hee

    orang orang kafir tu emang ngak punya maluu…
    make sok-sok buat surat Al-quran palsu….,

    Udah kehilangan ide kale yaa, untuk memalsukan injil dan sekarang berusaha memalsukan Al-Quran

    Demi Allah…NGAK BAKALAN BISA DEH MEMALSUKAN AL-QURAN

    semoga aja MISSIONARIS-MISSIONARIS ITU PADA DAPAT HIDAYAH…..

    By orang yang belajar ikhlas n sabar

  26. radh1dith2ya3 Says:

    Ahahahak..,,

    Isi Qur’an palsuna wagu..,,
    ketog bgt…,, ra kalap.., -_-’

    cupu iank bwad..,

    (isi alqur’an palsunya aneh, kelihatan sekali..,basyak basyak)

    sMoga iank bwad cpet mendapat hidayah,
    lalu membantu da’wah kaum muslimin. aaamiiiiiiiiin!!!!!

  27. Abdur-h5 Says:

    Perbuatan pengecut, yg menampakan kebodohan sangat.

  28. Abdur-h5 Says:

    Perbuatan pengecut. Menampakkan alangkah bodohnya sipastur

  29. rahmat Says:

    weleh2 itu tandanya kitab mereka nggak ada yang baca, wong bikin pusing…. tuhan kok bisa meninggal, jadi ambil jalan pintas numpang beken di alquran dengan cara menyisipkan ajaran mereka, dah jelas kok di alquran yang mulya Isa itu nabiyullah eh kok dibilang tuhan. Jadi tiap muslim yang baca pasti tahu ada pemalsuan dalam kitab quran yang mulya.

  30. upHe Says:

    Assalamualaikum…

    Astagfirullah……
    semoga dia mendapatKan balasan yang setiMpaL.
    seperTi lagunah Afgan. Semoga Tuhan membalas Semua.

  31. machom25 Says:

    Kalau memang dia pastor, maka tercelalah dia karena tidak gentle. Dan beginilah rupanya yang diajarkan digereja ?????
    Satu hal lagi, nggak usah meng aduk-aduk isi rumah orang lain, rumah sendiri aja diberesin.
    Semoga Allah memberi kekuatan iman kepada kita.

  32. julie Says:

    kenapa yah,orang orang nasrani berlomba lomba untuk menghancurkan agama islam,padahal kita sendiri umat islam tidak pernah memusuhi atau pun mengobrak abrik keyakinan mereka,sadar mennnn,kalau seseorang yang ingin mendalami agama islam,itu semua hak asasi manusia,bebas beragama apa saja,kenpa yang budha n hindu n lain nya g di tumpas aja sekalian sama orang orang nasrani,buat kitab palsu supaya tuhan yang mereka bikin ikut di sembah sama semua orang.jadi nya keliatan orang nasrani takut kalau tidak ada yang menyembah tuhan nya,sama aja kembali kezaman jahiliah,mereka rombak rombak sendiri eh mereka yang ketakutan ,emang agama nya tidak benar,alquran adalah kitab penyempurna mennn….
    keaslian nya tentu di jamin,kata-kata nya menusuk kalbu,kalau di dalami dan di pelajari,alquran adalah cerita hidup kita,petunjuk kita ,hanya ALLAH yang maha esa yang mempunyai isi di dunia ini,….
    mungkin kita bisa bertolernsi sama mereka,tetapi mengapa mereka selalu mempermasalhkan agama kita,
    coba baca dengan teliti alkitab,banyak kata kira-kira nya booo.
    kenapa Tuhan kalau menciptakan kitab musti ada kata kira kira nya berarti tuhan ga yakin dong……
    weihhh mennnn ,kalau mau ngerombak kitab akal nya mesti nyampe kaya ALLAH,baru bs bikin kitab,
    yah berdoa aja supaya yang bikin alquran palsu di maapin sama yang di atas,ada kesempatan buat tobat,baek kannn…

  33. ahmad Says:

    Semoga Allah melindungi kita semua dari kehinaan kafir laknatullah, dan semoga mereka kekal di nerakanya

  34. Taqi Says:

    akan dipertanggung jawabkan d hdpan allah

  35. catur Says:

    Assalamualaikum. Subhanalloh, saudaraku kaum muslimin, sesungguhnya benarlah firman Alloh SWT dalam Q.S. Az-Zumar:62. Komentar kami di situs ini bukanlah mengadili umat Nasrani keseluruhan. Sepanjang ingatan kami, dalam sejarah tidak pernah salah seorang dari umat muslim memalsukan kitab umat lain, tidak seperti halnya umat anda. Wahai saudaraku umat Nasrani, bila kami tidak adil dan mengadili atas segala penghinaan dan perlakuan ‘miring’ kepada kami oleh umat lain, dapatkah umat lain hidup di negara yang mayoritas muslim. Sesungguhnya kami diajarkan untuk tidak menzhalimi umat lain. Insya Alloh, kami lebih takut kepada azab Alloh karenanya lebih menyibukkan diri untuk memperbaiki diri daripada ‘mengutak-utik’ kitab umat lain. Wahai saudaraku kaum muslimin, mari kita serahkan urusan ini kepada Alloh SWT, sesungguhya Alloh SWT lebih berhak. Lebih baik bagi kita untuk selalu memperbaiki diri sehingga makin sucilah hati kita dari ‘penyakit hati’ seperti sebuah syair…”Bila hati semakin suci tiada yang tersakiti, pribadi menawan hati ciri mukmin sejati”… Wassalamu’alaikum.

  36. yesus (judas eakaiot) Says:

    yesus=judas eskaliot;murid penghianat nabi isa
    hanya islam yang diridloi alloh.
    orang kristen mau menjerumuskan muallaf. hati-hati dengan orang kristen soalnya hati mereka busuk,mau melakukan segala cara agar,memurtadkan dan mengadudomba orang kristen.

  37. yesus (judas eakaiot) Says:

    brengsek kau yesus. pastur bajingan

  38. yesus (judas eakaiot) Says:

    aku adalah manusia hina yang dipertuhankan

  39. Kadalmesra Says:

    ALLAHU AKBAR
    ALLAHU AKBAR
    ALLAHU AKBAR

    Bangsat yahudi bin kafir yg d laknatullah bertobatlah sebelum ALLAH Menurunkan azab

    By.kadalmesra

  40. calon mati!! Says:

    hai para Bani Adam!!! hai kaum muslimin bukankan dijelaskan di damam AL- QURAN

    “Sesungguhnya orang-orang kafir itu adalah musuh yang nyata bagimu.” (QS. An Nisaa’:101)

    KAFIR, KRISTIANI, LAKNATULLAH tidak hanya musuh dikarenakan tidak mengimani Allah, lebih dari itu mereka aktif menyerang Islam dan kaum Muslimin tanpa keraguan sedikit pun, BAHKAN MEREKA SELALU MENCOBA MENGGOYAHKAN KEIMANAN PARA CALON PENGHUNI JANNAH2 FIRDAUS. Terorisme melawan mereka merupakan keharusan!!!!

  41. AYUB HASAN BIN ABDUL HAKIEM Says:

    MAU DI BOOM LAGI YA!!!!!!!!!!

  42. abu ardan Says:

    ayo ikhwan rame2 kita jadi hafidz….
    SEKALI LAGI AYO KITA MULAI MENGHANCURKAN KAUM KUFAR DAN ZINDIK DENGAN MULAI MENGHAPAL ALQURAN..KITA HAPAL SURAT DAN ARTINYA….

    DENGAN CARA SEPERTI ITU MAKA KESUCIAN ALQURAN KITA TERJAGA…

    BIARKAN MEREKA..DAN KITA MULAI DENGAN MENDEKATKAN KELUARGA KITA, ORANG TUA, ISTRI ANAK DAN TEMAN2 KITA UNTUK KEBALI KE ALQURAN DAN HADITS…..

  43. Abdul Aziz, S.Pd. Says:

    Dr Anis Shorrosh, pastor evangelist Amerika perlu membaca artikel ini Hasan Husen Assagaf sebagai berikut
    Kata ALLAH dalam bahasa Arab terdiri dari empat kata yaitu alif, lam, lam dan ha.
    Pada lam pertama dan lam kedua terdapat tasydid sebagai tanda idham.
    Pula dalam bahasa Arab kata ALLAH dinamakan ghairu musytaq yang dimaksud disini tidak ada asal katanya dan bukan pecahan dari kata kata lain.
    Karena itu kata ALLAH tidak bisa diubah menjadi bentuk tatsniyah (ganda) dan jama’ (plural).
    Begitu pula kata ALLAH tidak bisa dijadikan sebagai mudhaf, tapi bisa dijadikan sebagai mudhafun ilah misalnya Abdullah, Rasulallah, Habibullah, Nashrullah, Habibullah dll.

    Kata ALLAH dalam bahasa Arab bisa juga disebut sebagai isim murtajal, maksudnya kata ALLAH adalah nama asal bagi dzat yang wajib ada, Yang Maha Suci, Maha Agung dan Yang Berhak Disembah (ma’baud). Tidak ada satupun makhluk yang berhak memakai nama ALLAH. Karena itu nama ALLAH tidak boleh diterjemahkan ke dalam bahasa apapun. Maka terjemahan ALLAH menjadi God dalam bahasa Inggris atau Tuhan dalam bahasa Indonesia, adalah tindakan yang “batil” dan menyimpang dari ajaran Islam. Karena God bisa diubah menjadi bentuk jama’ –plural- (Gods), dan Tuhan bisa diubah menjadi bentuk jama’ (Tuhan-Tuhan). Sedangkan ALLAH tidak bisa diubah menjadi bentuk jamak.

    Dalam Al Qur’an, kata ALLAH disebut sebanyak 2153 kali, semuanya dalam bentuk mufradh atau tunggal, karena lafdzul jalalah (lafdz yang agung) ini adalah Esa dan Mutlak, sesuai ayat al Qur’an dalam surat Al Ikhlash 1-4 “ Katakanlah; Dia Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Ilah yang bergantung kepada Nya segala urusan. Dia tidak beranak dan tidak pula diperanakan, dan tidak ada seorang pun yang serata dengan Dia”. Dalam ayat lainnya surat Taha,14 “ Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Ilah yang hak selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku”.

    ALLAH dalam akidah Islam itu berbeda dengan makhluk Nya (laisa kamislihi syaiun), Allah tidak serupa dengan apapun. ALLAH Maha Mendengar, Maha Tahu, Maha Melihat, dan tidak ada yang setara dengan Nya.
    Dan ALLAH Maha Mengetahui

    Hasan Husen Assagaf
    hasan_saggaf@hotmail.com

  44. knowvie Says:

    dasar org kafir kurang kerjaan selalu saja menjelek-jelekan islam, sepertinya mrk takut karena sebagian umatnya sudah jadi muallaf. mudah2xan allah s.w.t selalu membimbing kita ke jalan yg benar.

  45. wukir Says:

    Kaum nasrani sudah mentok buat otak atik gathuk kitabnya (injil) hingga mencari-cari jalan untuk cari perhatian umat lain. menurut teman saya yang kristen dan nasrani, katanya mereka sebenarnya mengakui kebenaran isi Al Qur’an, faktor paling utama mengapa mereka tidak sepaham dengan kaum muslim adalah karena mereka tidak mau mengakui nabi Muhammad sebagai Utusan Allah. Mereka selalu menginginkan bahwa hanya Yesus lah yang harus diakui sebagai anak yang diutus oleh Tuhan untuk seluruh umat manusia. Geblek banget kan. Pokoknya Kita gak bakalan bisa mengerti deh jalan pikiran nasrani. Jadi intinya mereka Keblinger………..

  46. dwi t t Says:

    assallamuallaikum,

    menurut pendapat saya,sebenar nya orang – orang itu juga mengakui tentang kebenaran al,quran,dan mengakui ke esaan alloh,dan nabi muhamad SAW adalah kekasih alloh hanya mereka terlalu egois untuk mengakui nya,yang akhir nya mereka mencari – cari jalan/cara bagai mana cara untuk menyusup kan kata – kata yang berada di kitab mereka,sungguh mereka sudah di butakan mata hati dan jiwa mereka oleh syetan,saya hanya berharap untuk kawan – kawan agar tidak terbawa oleh keadaan,karna islam sendiri mengajarkan tentang budi pekerti,sikap,dan kepribadian yang baik,dan kesatria.
    semoga alloh taufik dan hidayah kepada mereka.

  47. asa Says:

    semogah Allah tidak menutup pintu hidayah mereka…..

  48. Rio Says:

    Assalamualaikum…Semua tentang orang2 kafir Yahudi dan Nasrani sudah jelas dalam Al-Qur’an, Subhanalloh..Alloh sendiri yang akan menjaga dan memelihara Al-Qur’an..orang2 Yahudi dan nasrani sudah tahu tentang kebenaran ajaran Islam..namun hati mereka telah ditutup kecuali yang mendapatkan Hidayah dr Alloh..mereka tidak akan pernah merasa tenang dan senang dengan islam..Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
    Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi, lalu kaum muslimin dapat mengalahkan (membunuh) mereka, sampai-sampai seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon lalu batu dan pohon itu berseru: Hai orang muslim, hai hamba Allah, ini seorang Yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah dia! Kecuali pohon gharqad (sejenis pohon cemara atau pohon berduri), karena pohon itu adalah pohon orang Yahudi…inilah
    bukti tentang orang2 kafir Yahudi yang tahu kebenaran isi Al-Quran dan mereka sekarang berlomba2 menanam Pohon gharqad dgn maksud kelak mereka bisa bersembunyi di balik pohon tersebut…Allohuakbar

  49. dul kowoh Says Says:

    kurang penggawean wong sing ngarang alquran palsu,kesinilah tempatku banyak kerja..le

  50. dul kowoh Says Says:

    buat apa ber lunak2 dgn mereka,kalau ketahuan orang nya langsung pukul dgn martil kepalanya l

  51. yousef Says:

    Katakanlah,”aku berlindung kepada Tuhan(nya) manusia,Raja manusia,sesembahan manusia,dari kejahatan (bisikan) setan yang bersembunyi,yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,dari (golongan) jin dan manusia.” (Q.S. 144:1-6)

  52. Fachrie Says:

    ASSALAAMUALAIKUM…

  53. Fachrie Says:

    wahai Kaum Muslim… dengan adanya berita itu pastilah membuat kita terdorong untung lebih memperjuangkan Agama Allah ini… Islam yang kita cintai…
    Sesungguhnya ini adalah tahap demi tahap menuju Hari Akhir ( Kiamat )… Karena Allah menegaskan yang kira2 bunyinya seperti berikut, kalau Bumi akan Ia kiamatkan ketika tak satu orang pun yang beriman kepadaNya….
    dengan kata lain apabila umat Muslim seluruhnya sudah masuk ke arah yang sesat, Maka Allah Mengiamatkan dunia dan Semesta ini…
    INI BUKANLAH SEBUAH AJAKAN AGAR KITA MAU MASUK KE AGAMA MEREKA… TAPI INI MERUPAKAN SESUATU YANG HARUS KITA KETAHUI… jangan takut akan semua Hal ini karena smua itu adalah Takdir Allah yang merupakan tahapan untuk menuju hari akhir.yang jelasnya kita harus Berusaha untuk memperjuangkan AGAMA ALLAH INI ISLAM YANG KITA CINTAI SAMPAI MATI…

    LAAILAAHAILLALLAH…
    MUHAMMADARRASUULULLAH…

    WASSALAAMUALAIKUM…

  54. From1st2Last Says:

    benar2 menggegerkan kita..
    tapi ingat ALLAH SWT akan selalu menjaga al quran..
    ini suatu cobaan dari ALLAH SWT agar kita lebih sering membaca dan mengkaji al quran..
    mulai sekarang mari kita jaga kesucian al quran dengan sering membaca dan mengkaji al quran..
    tidak ada seorang pun yg dapat membuat al quran..
    saat si pemalsu menulis ” Kristus adalah bukan makhluk Allah, dia telah bersama Allah pada awalnya dan akan selalu bersama-Nya. ”
    orang yg baru masuk islam juga tw kalo itu SALAH !
    dasar pembual pembuat masalah ~~”
    dan dalam perkataan ” Mereka berkata : kami tidak tersesat sendiri tapi dia (Muhammad) yang telah dijadikan salah satu utusan (Allah) telah salah memimpin kami. ”
    Mana ada sih umat islam yg berkata seperti itu ??
    pernyataaan tersebut sudah dapat di pastikan tanpa harus di kaji kembali ~~”
    Wassalamu Alaikum.. ^^

  55. byrubiru@yahoo.co.id Says:

    ass…
    saya orang yang mencintai islam tapi masih meragukan kebenarannya. intinya saya masih awam dengan agama kristen. saya mohon pendapat teman2 dari agama manapun tentang agama yang benar/terbaik. tolong berikan bukti2 kebenarannya dengan firman2 yang ada di semua kitab.

  56. didit Says:

    kita sebagai ummat Islam harus membela agama kita, orang yang berani merusak kesucian Al-Qur’an harus dimunsnahkan dari muka bumi ini.

  57. dikenal_dengan_flaky Says:

    fck u annis shoorosh,wtf u r trying to do by conferting our holy quran w/ ur fcking 4sshole bible, huh ??,,make a sensation or what ??

  58. achyar_666 Says:

    Semoga Allah S.w.t segera menghukum orang biadab ini beserta para pengikut, pendukungnya… “U’ll see” just wait till the time is come … U’ll see, U’ll see,

    Klu dia ada di samping gw… gua acak2…. luh annis shoorosh…,

  59. Hamba Allah Says:

    Tolong Hacker2 Sedunia! Hack Situs ini.

    http://www.islam-exposed.org/furqan/contents.html

    Ada balasan setimpal bagimu oleh Allah SWT

  60. Hamba Allah Says:

    Tolong Hacker2 Sedunia! Hack Situs ini.

    http://www.islam-in-focus.com/

    http://www.islam-exposed.org/furqan/contents.html

    Ada balasan setimpal bagimu oleh Allah SWT

  61. Bismillah Says:

    [32]
    Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi (dirinya dan orang lain) dari jalan Allah, serta mereka memusuhi Rasul Allah setelah ternyata kepada mereka kebenaran petunjuk (yang dibawanya), mereka tidak sekali-kali akan dapat mendatangkan mudarat kepada Allah sedikitpun, dan (sebaliknya) Allah akan menghampakan perbuatan dan amal-amal mereka. (Surah Muhammad,32)

  62. Bismillah Says:

    [37:Yunus]
    Dan bukanlah Al-Quran ini sesuatu yang boleh diada-adakan oleh yang lain dari Allah; tetapi Al-Quran itu diturunkan oleh Allah untuk membenarkan Kitab-kitab yang diturunkan sebelumnya, dan untuk menjelaskan satu persatu hukum-hukum Syarak yang diwajibkan (atas kamu); tidak ada sebarang syak dan ragu-ragu pada Al-Quran itu tentang datangnya dari Allah, Tuhan yang mencipta dan mentadbirkan sekalian alam.
    [38:Yunus]
    (Orang-orang kafir tidak mengakui hakikat yang demikian itu) bahkan mereka mengatakan: “Dia lah (Muhammad) yang mengada-adakan Al-Quran menurut rekaannya”. Katakanlah (wahai Muhammad): “Kalau demikian, datangkanlah satu surah yang sebanding dengan Al-Quran itu, dan panggilah siapa sahaja yang kamu dapat memanggilnya, yang lain dari Allah (untuk membantu kamu), jika betul kamu orang-orang yang benar!”.
    [39:Yunus]
    Bahkan mereka pula terburu-buru mendustakan Al-Quran yang fahaman mereka tidak dapat meliputi segala isi pengetahuannya, dan belum datang kepada mereka kenyataan yang menjelaskan kebenarannya. Demikianlah juga orang-orang sebelum mereka mendustakan (Kitab-kitab Allah yang diturunkan kepada mereka). Maka lihatlah bagaimana akibat orang-orang yang zalim itu (berakhir dengan berbagai bencana yang membinasakan mereka).
    [40:Yunus]
    Dan di antara mereka ada yang beriman kepada Al-Quran, dan ada di antaranya yang tidak beriman langsung kepadanya; dan (ingatlah), Tuhanmu lebih mengetahui akan orang-orang yang melakukan kerosakan.
    [41:Yunus]
    Dan jika mereka terus-menerus mendustakanmu (wahai Muhammad), maka katakanlah: “Bagiku amalku, dan bagi kamu pula amal kamu. Kamu tidak bertanggungjawab akan apa yang aku kerjakan, dan aku juga tidak bertanggungjawab akan apa yang kamu kerjakan”.

  63. Nana Says:

    Subhanallah, celaka lah orang yang telah memalsukan kitab suci umat islam………………………..!!!!!!!!

  64. umar qadhafi Says:

    bimillahirahmanirrahim…..

    ini menjadikan kita sebuah pelajaran, dimana pentingnya menjaga suatu symbol kesatuan ummat, marilah sama2 menjaga dengan mempelajari, menghafal, dan menerjemahkan sesuai aturan yang berlaku (ilmu NAHWU, SHARAF, dsb) dalam penafsirannya, dan jalankan sesuai hati nurani kita…..

    wahai kaum musrikin kami tidak akan mengganggu keyakinanmu apabila kamu tidak mengganggu keyakinan kami…..

    DEMI ALLAH, keimanan kami tidak akan kami lepaskan biarpun nyawa menjadi taruhan kami….

    sedahsyat apapun serangan kalian terhadap kami, “LAA ILAHA ILALLAH, MUHAMMAD RASULULLAH” akan selalu bersama kami sampai ajal kami tiba…..

    ALLAHU AKBAR…. ALLAHU AKBAR….

  65. aren jei Says:

    orang sabar masuk surga. Baca tulisan miring saja sudah kebakaran jenggot bagaimana bisa masuk surga? Kalau Alquran dicaci maki harusnya Allah yang murka dan sipencaci kena kutuk. Karena Allah maha kasih paling banter Dia senyum saja ada umat manusia yang ngatain Dia. Mari belajar besar hati.

  66. jakakolenk Says:

    HANCURKAN PEMBUATNYA

  67. abd_allah Says:

    Kalo di bomb jangan marah ya wahai kafir! Kami mungkin tidak bertindak begitu tp para ekstrimis? Kita ndak tahu..jgn cuba2 rosak al quran..

  68. herliansyah,st Says:

    Biar lah mereka berkehendak apapun tapi Hanya ALLAH Taalaa YG akan memplintir otaknya. Biarlah nanti mereka akan membalik kpd mereka jua. Wahai saudaraku seiman dan seagama tenang saja bahwa Alqur’an yang asli itu ada dalam diri kalian yang tidak bisa diubah oleh siapa pun

  69. herliansyah,st Says:

    Tenang saja saudaraku mereka tidak tahu bahwa Alqur’an yang asli tu ada dalam diri dan jiwa umat muslim, walaupun mereka palsukan masih ada aja yang Asli.

  70. Hati-hati Al-Qur’an Palsu !!! « Alimasakura’s Weblog Says:

    [...] 4 surah palsu dlm Al Quran Al-Qur`an Bergambar Yesus di Sumatera Barat [...]

  71. Akhi Says:

    Aneh, orang kafir itu sebenarnya udah tahu kalo Kitab mereka banyak yang salah2 dan Ngawur, begitu juga ajarannya, tapi mereka bukannya tobat eh malahan justru bikin kitab palsu buat nandingin Al-Qur’an (mereka tahu Al-Qur’an benar2 firman Allah).
    Mau mereka apa sich? Aneh bin ajaib, kenapa gak mikir ya…
    Gak mengakui kesalahan mereka dan menerima kebenaran Islam, malahan mau menghancurkan Islam…

    Heran, otaknya apa gak dipake ya…
    Nulis kitab buat nyamain Al-Qur’an, eh ketahuan…
    Malunya…
    Eh, gak tau malu…
    Eh, diulangin lagi…
    Asli, otaknya gak bisa dipake buat mikir yang benar….

  72. Akhi Says:

    He…he…he… 1000x

    Baca kasus-kasus yang sering dibuat sama orang-orang kafir kadang-kadang saya marah, benci, dongkol, tapi sering juga jadi malah ketawa, kok mereka gak pada mikir ya…
    Selalu terbongkar dan ketahuan…

    Lucu aja, mereka bikin kitab, ngakunya itu firman Tuhan (Allah SWT), padahal yang bikin ada orangnya, kok yang bikin gak bilang “itu buatanku”, eh malah bersikeras mengaku itu firman Tuhan, Apa hati kecil (nurani) mereka udah gak berfungsi lagi ya…????

    Heran…

    Mereka tak lebih dari orang-orang Botol (Bodoh dan Tolol) yang gak tobat dan gak tau diri…

    Mudah-mudahan ada di antara perwakilan mereka yang membaca tulisan ini, kalo perlu Boss nya…

    Biar ngaca n tau diri…

    ISLAM NEVER DIE, Buat Saudaraku pada Aktivis, mari kita rapatkan barisan dakwah kita untuk terus mensyiarkan Islam… Tetap Istiqomah dalam perjuangan mulia ini…

    Allahu Akbar…
    ISLAM NEVER DIE…

  73. FADHLI DZIL IKROM Says:

    Assalamuallaikum….
    Pa kabar saudara-saudara ku?

    Mendengar ada Al-Qur’an palsu…
    sebagai umat muslim hati merasa miris…bagai luapan kesedihan…karena ini adalah tanda-tanda kiamat….mungkin tak lama lagi…
    kini sudah banyak gempa/ bencna alam dimana2….

    apakah aku punya amal yang dapat meloloskan ku dari lembah neraka…..
    ku hanya manusia yang selalu berbuat dosa dan salah…
    semoga Tuhan akan memberikan rahmat dan Hidayah_Nya kepada ku …Amiiin…
    dan menjauh kan aku dari jalan yang merusak iman ku…Amiiiin…..

  74. FADHLI DZIL IKROM Says:

    ”””””””””””””””””””’ I S L A M.””””””””””””””””””””””””’
    ””””””””””””””””””” A G A M A ””””””””””””””””””””””””’
    ”””””””””””””””””””””””” K U ”””””””””””””””””””””””””””””

  75. eceng gondok Says:

    hahah…kesian,udah susah bikin surat2 baru plus ngemodal gede2 buat copy tu qur’an palsu. ga b’guna. bangkrut bangkrut luh!

  76. tri Says:

    hanya ada beberapa kata ” aku sudah muak dengan kaum laknatulloh dan kafir2 itu”

  77. mister romi Says:

    waduh.. kok al-qur,an di acak2 jangan gitu dong bagi yang memalsukan hati2lah karena azab allah sangat perih…………

  78. gherboxs Says:

    dialah(yg memalsukan al-qur’an)penghuni neraka jahannam yg kekal abadi tuk selamanya.

  79. Master Says:

    Wew… Kaya tuh org dah PA abiss… ga puas sama kitabnya sendiri dy otak atik isi kitab orang laen.. Blegugsia !!! dy sebenernnya tw kalo kitabnya tuh isinya palsu tapi dy pura” ga tw (munafik ) makanya jgn pada sombong manusia” sekarang. dan satu lagi untuk yang membuat surat palsu,, di setiap ayatnya itu Ga MENGANDUNG SEDIKITPUN ILMU !!!! anak bocah juga tw di bumi ada tanah ada air !! wkwkkwk

  80. Master Says:

    Tohhh… nih saya kasih tw !! masa tuhannya orang kafir kalah tua sama air yang ada dirumah saya, malu bett dah !! air di rumah saya mungkin usia sudah miliaran tahun ada di bumi sedangkan tuhannya org kaifr hanya sebatas di usia muda. kalo gitu knpa dy ga menyembah matahari yang usianya sudah triliunan tahun atau bulan atau alam ini…. Bodohhh

    saya rasa memang sudah keterlaluan,, dan ga bisa dibenerin lagi !!!

  81. bocah Says:

    parabet tuh! belom tau azabnya nanti kea gimana. bakalan masuk neraka tuh! DOSA BESAR dan ga akan diampunin!

  82. afif Says:

    selamat menikmati neraka hai pembuat al-quran palsu

  83. agung Says:

    itulah salah satu makar yang dibuat oleh orang-orang kafir untuk memadamkan agama Allah..
    Tetapi agama ini tak akan pernah padam..
    mereka diibaratkan meniup cahaya matahari dengan mulutnya yang niscaya mustahil..

  84. jengbingung Says:

    Saya juga menemukan Quran palsu terbitan Bandung.
    Pada surah An-Nabaa ayat 33 intepretasi dirubah jadi “Gadis-gadis montok yg sebaya.”
    Harusnya adalah, “Gadis-gadis yg sebaya.”

    Hati2 pula krn ada surah Yasiin ayat 55, dengan mengganti kata dibelakang ayat menjadi FAKEHOUN…yg diartikan MEMERAWANI PERAWAN. (kelihatan klo yg mengganti ini Yahudi, krn gak ada dlm bhs Arab FAKEHOUN.

    Kristen memang pembohong!!!

  85. jengbingung Says:

    saya jiga nemuin Quran palsu.

    Surrah An-Nabaa ayat 33 dirubah terjemahannya jadi “Dan gadis-gadis montok yg sebaya.”

    Padahal seharusnya adalah,”Dan gadis-gadia yg sebaya.”

    Mereka jg merubah serta memlesetkan Surah Yasiin ayat 55, kata terakhir pada ayat 55 jadi FAKEHOUN, yg artinya jd berubah MEMERAWANI PERAWAN.

    Emang mereka itu licik…
    Bible-nya aja penuh kontradiksi…sekarang brusaha ngobok2 Al-Quran.
    Ya jelas aja ketauan….Kan Allah udah berjanji akan menjaga Quran.

    Apa gak ngaca sama kitab mereka sendiri…bacanya aja ruwet bgitu. Katanya di Perjanjian Lama ada TAURAT, tapi koq ada ayat yg nyeritain Penguburan Nabi Musa.
    Emang Tauratnya dibuat setelah Nabi Musa meninggal ya??! Hehehe..
    Padahal yg namanya TAURAT itu kan diturunkan ketika Nabi Musa HIDUP.

    Lha di Perjanjian Lama aja buanyak bgt ayat2 Perang, bahkan ada ayat yg boleh bunuh saudara sendiri atau teman yg murtad…koq bisa2nya ngehujat Qur’an???
    Lha wong ayat2 Quran yg ttg perang aja turunnya ketika Nabi Muhammad berada di medan pertempuran…yg jauh dari pemukiman penduduk. Ya gak bisa diasamain dong sama ayatnya mereka.

    Tapi klo dikasih bukti begini mereka akan berkilah, “Lho itu kan Perjanjian Lama, kami pakenya Perjanjian Baru.”
    Lho klo gitu kenapa Perjanjian Lama dimasukin juga jadi Alkitab mereka, bahkan ayat2 dlm Perjanjian Lama jg disebut sbg Firman Tuhan.

    Terus mereka berusaha memisahkan antara Tuhan yg di Perjanjian Lama dgn Yesus…seolah2 memiliki kepribadian yg berbeda.
    Padahal
    mereka sendiri bilang klo mereka monotheis…berarti Tuhan dlm Perjanjian Lama yg nyuruh bantai org Kafir adalah Yesus juga dong…kan katanya Yesus itu Tuhan & Tuhan itu Yesus…

  86. jengbingung Says:

    UMAT ISLAM HATI2 JUGA DENGAN BUKU2 PALSU YG DIBUAT PARA SALIBIS!!!

    Banyak yg buku yg beredar seolah2 yg nulis adalah Muslim, tapi giliran kasih hadist…hadistnya dicampur aduk sama kata2/opini si penulis. Yang baca pasti bakal bingung, ngirain itu adalah hadiat komplitnya.

    Paling sering lihat hadist udah ditambah2in dengan kata2 cabul seolah2 disurga ada pesta sex/orgy.

    Klo gak direkayasa, pasti pake hadist yg kontradiksi…trus dicari hadist yg paling lemah. Contoh hadist ttg pernikahan Aisyah ketika berumur 6 thn. Pdhl banyak hadist yg lebih kuat yg mengatakan bahwa Aisyah adalah seorang “BIKR” yg artinya wanita dewasa yg blm pernah menikah. & Sesuai dg sjarah Perang Badar, dsb…

    Klo yg belum pernah baca hadist dr sumber yg bener, pasti akan percaya sama manipulasi mereka.

    Benar2 penipu ulung…

  87. alibaba Says:

    sebagai muslim yang mengerti dan memahami ajaran agamanya seharusnya menghadapi hal ini tidaklah menjadi bingung karena isi kandungan Al Qur’an itu murni dari Allah dengan bahasa tingkat tinggi bukan sebuah sastra yang dibuat oleh manusia (pemalsuan seperti ini sudah ada dari jaman khalifah). dengan membaca Al Qur’an dan berusaha memahami dan mengamalkan isi kandungannya hati akan menjadi tenang, dan kita akan mengetahui jika ada ayat atau terjemahan yang dipleset atau dipalsukan. apalagi sering kita tadarusan secara berjama’ah, terlebih ada diantara kita yang menjadi Hafiz Al Qur’an (karena belum pernah ana mendengar Hafiz Injil, bingung sih…beda-beda tiap negara bahasa injilnya). selayaknya Al Qur’an bukan sebagai pelengkap saja sebagai “mas kawin” pernikahan yang setelah itu disimpan entah kemana tanpa dibaca kandungannya.

  88. levine Says:

    go to depest hell Dr Anis Shorrosh!!!!!! you will be in the hell forever,dasar orang kafir !!!!!!!!!
    tenang kalian semua bangsa2 kafir sudah di siapkan tiket ke neraka di jamin tidak akan ke surga tuk selama lamanya
    levine:semoga iman kita lebih kuatdari segala macam gituan semoga orang yang inggin merusak agama islam di laknat Allah.

  89. kasdol Says:

    ancene wong kafir iku jalok dikaploki. mugo2 lah cepet tobat.

    by:devilwhite

  90. Q benci kafir Says:

    iyo wong kafir iku jalok di bunuh ta kok kake’en polah, ojo pisan2 kuwe mbujatno islam fir kafir, islam iku agamaku lapo kok mok campur2 koyo ngono, nek sampek Q ngerti uwong seng gawe AlQur’an palsu lewat nang ngarepku ora ngarah urip kon, meskipun Q di penjara seumur hidup Q berani mateni uwong seng gawe AlQur’an palsu, kitab suci agamaku lapo kok mok rusak koyo ngono fir kafir, nek pancen awakmu gak seneng karo islam ayo tawur karo Q, Q ora ngarah mundur ngelawan uwong kafir!!! mok neroko seng pantes kanggo uwong kafir koyo are’e !!!!

  91. abud Says:

    sepintar ap pun loe , Tk pernah ada yang dpat menandingi firman ALLAH. . .

  92. karnen / rozi darsa Says:

    emang,,,,,,ngk slah lagi…tempat klen(yahudi)…,,,
    di neraka jahanam. amin

  93. Mr.xXx Says:

    quran TiDAK cocok lagi dengan keadaan sekarang…. Jd perlu di Sempurnakan lagi…. Hehehe…. Seperti kitab sebelumnya ….hehehee ….(itupun ‘NTAH KITAB APA?buktikan itu ) yang ada malahan kalian harus meng IMANI kitab Zabur,Injil,Taurat…. Bukannya MeNyepelekan
    (RUKUN ISLAM ntah yang keberapa)

  94. FAITH FREEDOM Says:

    Kalian jangan salah mengartikan KAFIR…. memang kalian BEGO …. itukan translate dari bahasa arab yang berarti TIDAK PUNYA AGAMA …. apalagi kalian menerjemahkan quran… bisa-bisa kalian salah arti kan…. Hehehee

  95. Anom Says:

    ei””faith freedom……
    emang lo yg kaga ngarti….
    KAFIR = menolak kebenaran agama…
    knp menolak kebenaran Nabi Muhammad yg meluruskan ‘kepercayaan’ situ…….
    apalg dedengkot moe…..pakai malsuin qur’an sgala
    habis akal ya terhdap kebenaran ISLAM….
    weleh…weleh….kuk…kukkk…. (ayam loe)

  96. arief Says:

    terlaknat lah kau!!!!!!!!!!!

  97. hamba Allah Says:

    Kristiani bangsat….! Beraninya ngerubah Al-Qur’an… Jangan samakan Al-Qur’an yang suci dengan Injil yang mudah dijahili ya… Injil kan suka berubah-ubah… Jangan-jangan Maria juga kayak Sheila Marcia ya…? He…he…

  98. armanBuchari Says:

    solawat dan salam atasmu YA RASULALLAH, engkaulah kekasih ALLAH, semoga IMANKU dan seluruh saudaraku umat muslim diberikan kekuatan iman sampai pada hari pembalasan. semoga ALLAH memberikan hidayah dan inayah bagi orang yang telah salah besar kepadamu…

  99. hamba allah Says:

    smoga allah swt. melimpahkan KEMURKAANNYA bagi orang2 KAFIR, dan SALAM SEJAHTERA Atas Kemuliaan MUHAMMAD SAW.

  100. hamba allah Says:

    Weeeeee Yahudi,KRISTIANI PECUNDANG Jangan SAMAKAN Al-Qur’an dengan Tabloid PorNO-Mu”” BANGSAT”””””

  101. HAMBA ILAHI Says:

    KURANG KERJAAN KALI?
    INJIL AJA UDAH PALSU. NGAPAIN MALSU2 ALQURAN SEGALA?
    CARI TUUUU INJIL BARNABAS! BIAR TAU LHO ?
    APA ISINYA

  102. rahman Says:

    liat aj dah tetangga kita..klo ceramah di tempat ibadahnya sanggah aj gini….tu kitab versi yang mana, tahun berapa terbitnya, versi yang keberapa, trus editan dari siapa???
    klo al-quran asli, versi cuma satu, bahasanya satu, ketauan salah satu hurup aj langsung di protes…apa lagi empat surat…g bakalan selamet dah yang nerbitin “qur’an” itu

  103. Hamba Allah Says:

    Larangan Mempersekutukan Allah

    Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu Mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah, Padahal kamu mengetahui. Ialah segala sesuatu yang disembah di samping menyembah Allah seperti berhala-berhala, dewa-dewa, dan sebagainya.(QS. Al-Baqarah ayat 22)

    Dalam surat al-Baqarah ayat 22 di atas, Allah SWT mengingatkan manusia agar merenungkan alam semesta, lalu menghadirkan Allah (zikrullah) dalam kehidupan ini.
    Sebagaimana Buya HAMKA menjelaskan dalam tafsirnya, ayat ini menyeru kita agar berfikir dan merenungkan, dan diikuti dengan merasakan. Dari berbagai fenomena alam yang kita saksikan dengan segala keteraturan dan keseimbangan serta ukuran yang sangat rinci, dan begitu jelasnya pertalian langit dengan bumi yang akhirnya manusia mendapat manfaat sangat banyak olehnya sehingga kehidupan menjadi terjamin, semua itu sangat jelas ada yang menciptakannya; itulah Allah SWT. Tidak mungkin ada kekuasaan lain yang dapat membuat aturan dengan begitu tertibnya. Sebagaimana sambungan ayat di atas Allah mengatakan tidak patut kita menyembah kepada Tuhan kecuali hanya kepada Allah SWT.

    Kita disuruh menyembah Allah merupakan tauhid Uluhiyah; penyatuan tempat penyembah. Sebab dia yang telah menciptakan kita dan nenek moyang kita; tidak bersekutu dengan yang lain. Dia juga yang telah menjadikan bumi sebagai hamparan, menjadikan langit sebagai bangunan, dan dia yang menurunkan hujan, sehingga tumbuh berbagai macam tumbuhan untuk rezki, maka ini disebut tauhid rububiyah.

    Sebagaimana sudah dijelaskan tafsiran ayat di atas betapa pentingnya merenungkan alam semesta agar dapat melihat kebesaran Allah di dalamnya, sehinnga manusia diharapkan tidak tersesat dalam mencari menyembah Tuhan.
    2. Sesunggunhnya Allah Tiada Menyerupai Sesuatu

    Pada ayat 116 Allah mengingatkan dan menegaskan kepada manusia sesungguhnya Maha suci Allah dari sangkaan manusia bahwa Allah telah mengambil anak.
    ِ
    Mereka (orang-orang kafir) berkata: “Allah mempunyai anak”. Maha suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah; semua tunduk kepada-Nya. (al-Baqarah ayat 116)

    Sebagaimana yang dijelaskan Buya Hamka orang Nasrani mempunyai kepercayaan bahwa Nabi Isa Al-Masih itu anak Allah. Orang Yahudi ada yang mengatakan bahwa Uzair atau Izair imam besar dan nabi yang membangkitkan kembali kerajaan Bani Israil setelah penawaran raja Nebukadnezar, adalah anak Allah. Orang musyrik penyembah berhalah tanah arab ada yang mengatakan bahwa malaikat-malaikat itu adalah anak Allah dan perempuan semuanya.

    Di dalam catatan yang oleh orang Yahudi menyebutnya Taurat dikatakan bahwa Bani Israil itu adalah anak Tuhan.

    Dalam surat al-Baqarah ayat 116 diatas Allah dengan jelas membantahnya bahwa maha suci Allah dari segala kekurangan, keserupaan, dan kebutuhan, walau sedikitpun.
    Dalam surat al-Ikhlas dengan tegas Allah berfirman:

    Artinya: 1. Katakanlah: “Dia-lah Allah, yang Maha Esa. 2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan, 4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia.”

    3. Sesungguhnya Allah Tidak Ada Tandingannya
    Lanjutan surat al-Baqarah ayat 116 diatas Allah tegaskan, Bahkan milik-Nya semata-mata apa yang ada di langit dan di bumi. Semuanya tunduk kepada-Nya. Masih dalam surat al-Baqarah, pada ayat 165 Allah memberikan informasi bahwa ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah, mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah.

    Dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman Amat sangat cintanya kepada Allah. dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itumengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya, dan bahwa Allah Amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal).(al-Baqarah ayat 165)

    Yang dimaksud (di anggap) tandingan selain Allah dalam ayat di atas adalah berupa berhala, bintang, maupun manusia biasa yang telah tiada, tatau pemimpin-pemimpin mereka. padahal sesembahan tandingan-taningan mereka itu adalah ciptaan Allah juga. Manusia yang dimaksud tidak hanya menyembahnya saja, tetapi mereka mencintainya, taat kepadanya serta bersedia berkorban untuk dia sebagaimana mereka mencintai Allah.
    Orang-orang tersebut sangat berbeda sekali dengan orang-orang yang yang beriman. Orang-orang yang beriman cinta mereka sangat kuat kepada Allah, yakni lebih mantap daripada cinta kaum musyrikin terhadap tuahn-tuhan atau sesembahan mereka. Ini disebabkan karena orang-orang beriman mencintai-Nya tanpa pamrih. Cinta mereka lahir dari bukti-bukti yang mereka yakini serta pengetahuan tentang sifat-sifat-Nya yang maha indah.
    Sungguh berbeda mereka yang beriman dengan yang mempersekutukan Allah. Seandainya para musyirikin atau berbuat zhalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa pada hari kiamat, bahwa semua kekuatan hanyalah kepunyaan Allah dan Allah amat pedih siksa-Nya, niscaya mereka menyesal dan tidak akan mengambil tandingan-tandingan bagi Allah apalagi mencintai tandingan-tandingan itu.

    Dalam surat al-Ahzab di jelaskan bahwa siksa bagi orang musyrikin itu adalah Jahannam.
    Artinya: Sesungguhnya orang-orang yang kafir Yakni ahli kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.

    4. Nabi Allah Adalah Manusia Biasa

    Artinya: Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, Ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,

    Dalam surat an-Nisa’ di atas dijelaskan, bahwa Maryam lahir dari keluarga Imran, tujuan utama dari ayat ini adalah mendudukkan pandangan Islam tentang hal ihwal Isa’, yang lahir dari rahim Maryam tanpa disentuh laki-laki sebelumnya. Semua pandangan kalangan Kristen terhadap Nabi Isa’ akan terbantah pada pembahasan berikutnya.

    5. Al-Masih bukan Tuhan
    ِArtinya: Al-Masih putera Maryam itu hanyalah seorang Rasul yang Sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, Kedua-duanya biasa memakan makanan. perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

    Dalam ayat ini malaikat menyampaiakan pesan Allah kepada Maryam tentang putra yang akan dilahirkannya, kata malaikat: “Allah akan mengajarkan kepadnya al-Kitab, yakni tulis baca, hikmah kemapuan memahami dan melaksanakan sesuatu yang benar, sesuai, wajar, dan tepat, juga mengajar Taurat yaitu kitab suci yang pernah diturunkan kepada Musa AS, karena kandungannya menjadi syariat agama nasrani dan mewayuhkan Injil kepadanya serta akan diutus menjadi Rasul khusus kepada Bani Israil.”

    Dalam surat an-nisa’ 171 Allah berfirman:

    Artinya: Wahai ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari Ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan yang Maha Esa, Maha suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

    Dalam ayat ini dengan tegas Allah mengajak para ahli kitab yang telah melampai batas dalam kepercayaan mereka seperti nasrani mempertuhankan Isa AS dan orang-orang Yahudi yang menuduh Isa AS dan ibunya dengan tuduhan yang amat keji, agar beriman kepada Allah dan Rasul-Nya karena sesungguhnya Allah adalah semata-mata tuhan Yang Maha Esa tiada sekutu bagi-Nya. Maha Suci Allah dari mempunyai anak dan segala yang di langit dan di bumi adalah milik-Nya.

    Setelah menetapkan dan membatalkan paham trinitas, ayat ini menjelaskan hakikat Nabi Isa dan Ibu beliau, sekaligus membuktikan kemustahilan keduanya menjadi Tuhan atau bagian dari Tuhan.

    Al-Masih Putra Maryam hanyalah seorang rasul bukan tuhan., tetapi pesuruh-Nya, sebagaimana pesuruh-pesuruh yang lain, yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, diapun akan berlalu dan mati, sehingga bagaimana dia dianggap Tuhan? Dan ibunya seorang Siddiqah yang benar dalam niat, ucapan dan perilakunya, serta seorang yang sangat membenarkan dan mempercayai ayat-ayat Allah. Kendati demikian dia dan anaknya tidak wajar dipertuhankan karena, kedua-duanya senantiasa memakan makanan, yakni kedua-duanya membutuhkan makanan, dan yang butuh kepada sesuatu pastilah bukan Tuhan.

    Demikian Quraish Shihab menjelaskan tentang Al-Masih yang terdapat dalam ayat di atas. Disini Allah seakan-akan mengundang manusia yang berakal melihat Nabinya secara rasional dan ilmiah, bukan dengan hawa nafsu.

    Seorang pemuka gereja yang kharismatik dari aleksandria yang bernama Arius, sekitar abat ke 3 M melemparkan sebuah tantangan yang oleh uskupnya, aleksander, tidak mungkin diabaikan, tetapi akan lebih sulit lagi dijawab: bagaimana mungkin yesus kristus menjadi Tuhan dalam cara yang sama dengan Tuhan Bapa?. Dalam hal ini Arius bermaksud menekankan perbedaan esensial antara Tuhan yang unik dengan semua makhluk ciptaannya.

    Seperti tertulis dalam suratnya kepada uskup Aleksander, Tuhan adalah “Satu-satunya yang tidak memperanakkan, satu-satunya yang abadi, satu-satunya yang tak berawal, satu-satunya kebenaran, satu-satunya yang memiliki keabadian, satu-satunya yang bijak, satu-satunya yang baik, dan satu-satunya yang kuasa”. Arius menguasai isi kitab suci dengan baik dan dia mempersenjatai argumennya dengan teks-teks kitab suci untuk mendukung klemnya bahwa Kristus san Firman tak lain adalah makhluk seperti kita semua.

    Sebuah kenyataan yang tidak boleh diabaikan dikalangan Kristen, walaupun mereka “beriman” kepada Nabi Isa sebagaimana kebanyakan mereka memahaminya, jelas ketika akal fikiran yang jernih, mereka hadapkan kepada kepercayaan mereka, akan menimbulkan keraguan besar.

    Setelah membatalkan ketuhanan Isa’ dan maryam dari aspek kemakhlukan mereka, pada ayat 76 membatalkan hal serupa dari segi potensi. Sebagaimana firmannya:
    Artinya: Katakanlah(Hai Muhammad): “Mengapa kamu menyembah selain daripada Allah, sesuatu yang tidak dapat memberi mudharat kepadamu dan tidak (pula) memberi manfaat?” dan Allah-lah yang Maha mendengar lagi Maha mengetahui.(al-Maidah ayat 76)

    Dalam ayat ini tidak hanya mengancam penyembah nabi Isa saja, tetapi mengancam penyembahan apapun dan siapapun selain Allah Swt. Hal ini dipahami dari kata Ma La Yamlik / sesuatu yang tidak dapat, biasanya digunakan untuk sesuatu yang tidak berakal.

    6. Hanya Allah lah Tuhan Yang Wajib Disembah
    Setelah menjelaskan beberapa bentuk penyembahan kepada selain Allah di atas, pada surat al-An’am disebutkan Tuhan yang pantas dijadikan sesembahan.

    Sebagaimana terdapat pada ayat 14:

    Artinya: Katakanlah: “Apakah akan aku jadikan pelindung selain dari Allah yang menjadikan langit dan bumi, Padahal Dia memberi Makan dan tidak memberi makan?” Katakanlah: “Sesungguhnya aku diperintah supaya aku menjadi orang yang pertama kali menyerah diri (kepada Allah), dan jangan sekali-kali kamu masuk golongan orang musyrik.”

    Dalam ayat di atas, jelas sekali bahwa Allah adalah pencipta langit dan bumi tanpa contoh sebelumnya, yang memberi makan siapapun yang membutuhkan makanan dan apapun jenis makanan, dan Dia tidak diberi makan, yakni tidak membutuhkan makanan. Apakah mungkin menjadikan pelndung selain dia?

    Sebagaimana juga firman Allah dalam surat al-An’am ayat 101:

    ِArtinya: Dia Pencipta langit dan bumi. bagaimana Dia mempunyai anak Padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.
    Pada hakikatnya, yang dikemukakan dalam ayat diatas sangat jelas,maka ayat diatas berlanjut dengan pertanyaan yang bernada keheranan: Bagaimana dan dari sudut pandang apa yang dapat membenarkan Dia mempunyai anak, padahal dia tidak mempunyai istri, walaupun anak itu dapat lahir tanpa ayah. Dan anak pasti memiliki keserupaan dengan ayah, padahal tidak akan keserupaan antara Allah dengan selainnya karena dia pencipta dan dia menciptakan segala sesuatu dank arena itu pula dia tidak perlu melahirkan, apalagi anak dibutuhkan untuk melanjutkan keturunan atau membantu ibu bapak dikala tua, dan itu semua tidak dibutuhkan Tuhan. Selanjutnya karena kekuasaan tidak sempurna tanpa pengetahuan, maka dalam ayat di atas lebih jauh menegaskan bahwa disamping dia mencipta, dia mengetahui segala sesuatu sehingga dengan demikian dia pasti Maha Kuasa atas segala sesuatu.

    Dalam surat al-An’am ayat 150 Allah menjelaskan:
    ِ
    Artinya: Katakanlah: “Bawalah kemari saksi-saksi kamu yang dapat mempersaksikan bahwasanya Allah telah mengharamkan (makanan yang kamu) haramkan ini” jika mereka mempersaksikan, Maka janganlah kamu ikut pula menjadi saksi bersama mereka; dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, dan orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, sedang mereka mempersekutukan Tuhan mereka.

    Dalam ayat ini Allah melarang menyaksikan bersama mereka, maksudnya adalah buktikan kebohongan mereka, dan tampik dalih-dalih mereka. demikian Quraish Shihab menjelaskannya, karena yang membenarkan seseorang, sama dengan menyetujui dan mengikuti pendapatnya.

    Bukankah sangat tercela kalau ada yang bermaksud apalagi kalau hadir memenuhi panggilan untuk membuktikan kebenaran mempersekutukan Allah atau mengharamkan apa yang dilarangnya.

    Ayat di atas ditutup dengan menyebutkan tiga sifat buruk orang-orang musyrikin. Pertama: mendustakan agama, kedua: tidak beriman kepada kehidupan akhirat, dan yang ke Tiga : mempersekutukan Allah. Setiap sifat tersebut digabungkan dengan kata “dan”. Kata ini berfungsi menunjukkan kemantapan sifat-sifat buruk itu kepada diri mereka.

  104. navito Says:

    kmana aja orang ilslam d sana

  105. navito Says:

    ayo jihat bro wlu lewat dunia maya…..perangi orang2 kafir jaham itu

  106. arga Says:

    assalamu’alaiqum…
    sebenarnya ngga usah kita bahas lagi soal pertanyaan:’kenapa ya si yahudi dan Nasrani tidak mau beriman kepada Alloh dan Nabi Muhammad SAW sebagai Rosululloh (penutup para Nabi)..??? jawabannya simpel aja koq..:
    1. kita semua umat Muslim pasti sudah tau kabar didalam Al-Qur’an bahwa mereka (yahudi&nasrani)sebenarnya tau bahwa Islam merupakan agama yang benar dari Alloh swt, tapi mereka iri dan dengki kepada agama kita, terutama mereka dengki sekali dengan Nabi kita Muhammad saw. Sebenarnya mereka ingin masuk agama islam karena mereka yakin bahwa Islam adalah agama yang benar (INI BUKTI !!!), tapi mereka takut kalo seandainya mereka masuk islam,mereka akan dijauhi oleh sodara-sodaranya yg non muslim dan mereka akan dikucilkan(ini kisah nyata).
    2. Alloh MAha Adil, Alloh membagi surga dan neraka. Surga hanya diperuntukkan bagi ummat Muslim, sedangkan neraka diperuntukkan hanya untuk Non-muslim……,,,,Bukankah Alloh itu Maha Adil….??? ”’ALHAMDULILLAAAH….SEGALA PUJI BAGI ALLOH YANG TELAH MEMBERIKAN HIDAYAH KEPADA KAMI KEPADA ISLAM”””ALHAMDULILLLAAAAH…..

  107. masbuhin Says:

    la’natullah alaik, barang siapa yang memalsukan al-qur’an, semoga azab Allah di dapt di dunia dan diakhirat
    syukrak katsiran atas informasinya….

  108. annisa Says:

    Astaghfirullahaladzim
    laknat Allah bagi orang yang memalsukan Al Quran

  109. Sam'anii Says:

    Asslkm wahai kaum beriman dan berislam……..
    Kita tidak boleh memberikan toleransi bagi pelaku pemalsuan al qur’an…..semoga laknatullah atas mereka, namun demikian itulah pelajaran bagi kaum muslimin agar mempelajari Al Qur’an dengan lebih dalam dan dengan ilmu. Jadilah muslm yang kuat dan cerdas, sehingga kaum muslimin bisa menjaga kedaulatan dan martabat Islam…
    Sang pemalsu telah buta mata hatinya, dungu pemikirannya, tuli pendengarannya…………………………….

  110. heli Says:

    semoga Allah melindungi kita dari para kaum kafir yang mencoba menyesatkan kita, amin

  111. Stanlee Says:

    Assalmu’alaikum,
    ini bukti bahwa pemalsu ini menyadari kalau Al Qur’an adalah benar-benar firman Allah SWT (tuhan) tetapi mereka keras kepala tidak mau mengakuinya,

  112. Iman Togiri Says:

    Allah yang menurunkan Alqur’an dan Allah pula lah yang menjaganya.
    Untuk umat islam, mari kita bersatu dan kuatkan iman islam kita.semoga Allah bersama kita semua. Amin

  113. Iman Togiri Says:

    Allah yang menurunkan Alqur’an dan Allah pula lah yang menjaganya.
    Untuk umat islam, mari kita bersatu dan kuatkan iman islam kita.semoga Allah bersama kita semua. Amin

  114. syef / syaf ( lurus ) Says:

    Ya,, Allah swt Tuhan semesta alam berikan kekuatan iman dan islam pada diri kami yg me ESA Kan MU dan berilah kami rasa kekompakan dan persatukan kami untuk menghancurkan musuh – musuh MU… Berikan kesempatan kpd kami untuk memerangi mereka…kirim lah kami ke medan Jihad MU, Sebagai mana ENGKAU kirim orang 2 yg pergi ber JIHAD di Jalan MU..Allahu Akbar, Allahu Akbar !!!!!!!!!

  115. marzex Says:

    Inna nahnu najjalna dzikra wa Inna lahu lahafiduun (Sesungguhnya kamilah yang menurunkan Al’qur’an dan kami pulalah yang akan menjaganya )
    ”Dari itu kita sebagai umah Islam gak usah hawatir tapi tidak lengah dan tetap waspada, apapun bentuk ke dzaliman semuanya akan hancur seperti kaum firaun, yang di tenggelamkan oleh Allah,
    ”Sebenarnya mereka itu mengakui kebenaran isi al’qur’an yang meng Esakan Allah, Didalam kitab Injil yesus tidak pernah mengatakan bahwa dirinya adalah jelmaan tuhan,, hanya kebodohan ummatnya yang menjadikan utusannya sebagai tuhan”
    mereka hanya iri dan melampiaskannya kepada pemalsuan ayat,, mereka tidak tau bahwa umat iaslam tidak bisa di BODOHI seperti mereka,,,,,,,,,,,KACIAN DEHH LOOOO

  116. rangeradith Says:

    Masya Alloh, harus lebih waspada dengan tipu daya kaum kafir.

    http://www.rangeradith.wordpress.com/

  117. hafiz.. Says:

    Sesungguhnya orang yang mengubah Al-Qur.an adalah orang yang paling tau kebenaran Al-Qur’an, makanya dirubah biar sesat..

  118. Robinson Says:

    Allah akan melaknat pemalsu, kroni-kroni dan semua yang andil dalam pemalsuan ini.

  119. tria selvina Says:

    apa-apaan ini ku gk trima kitab suci kita di ginikan..

  120. multazam Says:

    mari kita buang Alkitab / Bible pada tempatnya…

  121. missing Says:

    Sesungguhnya Allah bersama orang2 yang beriman dan menyembah DIA…

  122. assalaf Says:

    Alquran mustahil bisa dipalsukan sejak diturunkan nya wahyu para sahabat sangat cerdas ingatan untuk menghapal 30 juz, jd klo melenceng dikit udh ketauan dah tuh yg mana yg palsu. Allah yg menjaga Alquran dan tidak ada keraguan didalam nya itu pasti…

  123. dal jim lam Says:

    pantes aja kelakuan org kafir dzimi begitu, udh tau Alquran itu g bisa dipalsukan karena sudah banyak penghapal alquran. pake maksa2 lg buat yg palsu macam otak dongo gitu ketauan bego.. mungkin udah takdir dia kali bwt menetap di neraka abadi. kasian2…

  124. fila Says:

    emeng jahat tuh……….
    bahaya….. msti di basmi……

  125. andang Says:

    islam tidak mengajarkan dendam, tidak pula mengajarkan mencaci maki walaupun dia tidak islam, ada baiknya seorang muslim menjaga emosi karena pada saat emosi itulah setan datang untuk menyesatkan ……. semua gangguan dari kaum kafir adalah bukti yg sangat nyata dan telah tertulis dalam Al-Qur`an ……….. lakhaula walla kuwata illa billah

  126. ya allah kok berani2nya memalsukan alQur’an.... Says:

    smga yg memalsukn alqur’an mendptkn blasan dri Allah amin

  127. adul Says:

    semoga tuhan (allah SWT)
    senantiasa melimpahkan laknat dan murkanya kepada para kafirin seperti mereka.,.,.,.

    semoga umat islam sadar utk segera bersatu. untuk melawan mereka.
    amin.,.,.,,.,.,

    QS,Al maidah ayat 72.
    sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata, sesungguhnya alloh ialah al-masih(yesus/isa) putra maryam, padahal almasih sendiri berkata “hai bani isroil, sembahlah allah tuhanku dan tuhanmu”……………………………………………………………..
    ……………………………………………………….

  128. hamba allah Says:

    “maka kecelakaan yang besarlah bagi ahli kitab yang menulis alkitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakanya ini dari tuhan supaya mendapat keunungan yang sedikit dari perbuatan mereka itu, Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka”

  129. Blaze Says:

    smoga mereka mendapat petunjuk dari Allah & smga kturunannya tdk akan melakukan hal-hal yang seperti ini

  130. edwan sudiarto Says:

    wahai saudaraku kembalilah kepada Alqur’an dan as-sunnah yang haq, janganlah kalian mengikuti hawa nafsu kalian, jauhilah bid’ah, berdirilah di atas manhaj salaf ahlul sunnah wal jamaah, Laa illaha illalah, Tiada tuhan selain Allah, janganlah kalian bercerai berai

  131. | Says:

    Pembukaan(Preambule)
    … Bahwa KEMERDEKAAN ISLAM ialah hak SEGALA BANGSA. Dan oleh karena sebab itu, maka PEMALSUAN AL-QURAN di atas dunia HARUS DIHAPUSKAN karena tidak sesuai dengan SYARIAT ISLAM…
    …Atas berkat rakhmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkeimanan ISLAM yang BEBAS, maka seluruh DUNIA menyatakan dengan ini DOANYA…
    ————————————————————————————————————————————————-
    NB: Sebenarnya nih pembukaan buat sendiri….

  132. dika sumantri Says:

    Salam semua, buat bang hasan asegaf, ulasannya bagus sekali, mohon izin ane mau kutip di blog ane ya.

    Tetap kuatkan keimanan kita semua, semoga Allah SWT melindungi, amiiiin…

    sukron

  133. Fahri Fauzan Says:

    makasihhhhhhhh aku akan menyebar luas kan berita ini insya ALLAH

  134. roxess Says:

    hahahah nie kew cre org christian nk brdkwah………. bodoh gile nk ubah al quran….kitab sndiri pun x btul nk ubah kitab org bodoh nk mmpus

  135. Irfan Nufrijal Says:

    jadi gak munkin ada yang bisa memalsukan,.,.

  136. Almarhum sidiq Says:

    kristen adalah sesuatu yg pecaya kepada trinitas, walaupun mereka tahu itu tak masuk akal.

    definisi sakit mental/jiwa menurut World health Organization (WHO)
    “apabila seseorang percaya tehadap sesuatu yang tidak masuk akal”

    maka menurutku :
    Kristrn adalah nama penyakit jiwa/mental, dan penganutnya adalah orang-orang sakit jiwa/mental !!!!!!

  137. nicky poerwandhie Says:

    kalo kebanyakan makan taik emang kayak gitu jadinya….yahudi dan nasrani emang di dengkul semua otak nya.

  138. dinbakery Says:

    jadi pingin liat orang2 kafir itu kalo mati, paling-paling nggak karuan jasadnya, mereka lebih suka disumpahin daripada dibaikin.

  139. ilo Says:

    buat kaum nasrani coba dipikir lagi kalo mau bikin AL QUR’AN palsu….. coba deh benerin dulu INJIL nya…..!!!! sebener nya injil yang sekarang ini INJIL dari TUHAN lewat nabi ISA atau buatan kaum gereja yang takut keilangan pengikut nya…. coba deh dipikir pake logika…. knapa harus ada INJIL perjanjian lama & INJIL perjanjian baru…. trus knapa juga ada INJIL kanon (yang boleh dibaca) dan INJIL apokrif (yang tidak boleh dibaca)…. dan kenapa keputusan INJIL itu asli dan palsu ada ditangan manusia kaum gereja….. coba dipikir lagi deh pake logika….. masa TUHAN pingin punya anak…. pembuatan nabi ISA itu ga jauh beda dari nabi ADAM loh….. sama sama hasil bukan dari hubungan seksual…. tapi dari kehendak ALLAH langsung…!!!! kalo nabi ISA di tuhan kan…. Kenapa nabi ADAM ko engga…!!! coba deh dipikir pake logika lagi… kasian loh nabi ISA kalo dituhankan terus terusan….. dia bisa nangis liat kaum nya salah jalan…..!!!! kasian juga ibunda MARYAM=BUNDA MARIA yang ga tau apa apa di tuhan kan juga…..(TUHAN kan MAHA SUCI & MAHA PERKASA) masa tergoda dengan bodi nya BUNDA MARYAM=BUNDA MARIA ga pake kawin lagi padahal kan TUHAN NASRANI juga MAHA SUCI kan….. trus ALLAH kan MAHA PERKASA bisa ledeh tuh BUNDA MARYAM=BUNDA MARIA ngelayani nafsunya TUHAN kamu….. udah deh cepetan bertaubat….. KALO PINGIN MENGHINA MUSLIM DAN NGAJAK UMAT MUSLIM JADI UMAT LO… GUE KASIH TAU JANGAN GINI CARA NYA …. (TAMBAH ENEK BOS) coba deh…. PELAJARI KITAB LOH SECARA MENDALAM trus baru BELAJAR ALQUR’AN SECARA MENDALAM JUGA….KALO ELO ELO PADE BINGUNG MULAI DARI MANA…….. coba deh dari asal usul sama pembuatannya…. insya allah lo dapet titik terang dari semua nya……!!!! akhirul kalam…. semoga kita semua dapet jalan yang terbaik di akherat nanti….. wasalam…!!!!!

  140. Nazar Says:

    Ijin copas yah :D

  141. ayu wulandari Says:

    ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR

    Semoga engkau dilaknat ALLAH SWT, amin.

  142. muhammad.sock Says:

    ITU SALAH KARNA AL QURAN ADALAH PEDOMAN HIDUUP

  143. muhammad.sock Says:

    YA ALLAH,,,SIAPA SICH…YG BUAT KATA2 INI…???

  144. RR Says:

    bukannya tuh kair amerika cuman ngejawab tantangan allah swt di dalam ayat ini:

    11:13. Bahkan mereka mengatakan: “Muhammad telah membuat-buat Al Qur’an itu”, Katakanlah: “(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surah-surah yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar”.

    2:23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

    Tuh sudah terjawab bukan oleh para KAFIR Amerika, jadi ngapain anda sekalian sewot?? Mereka cuma menjawab tantangan allah swt, dan terbukti mereka BISA!! Bukan cuma satu ayat, Satu Jilid Alquran mereka bikin tuh.

    Terbukti sudah kalau orang2 KAFIR AMERIKA adalah : memang orang-orang yang benar!!

    Gunakan otak dengan benar baru anda marah2 slim.

  145. Dukun Santet Says:

    Menurut saya jangan buat Qur’an palsu, sudah saja buat Matahari palsu.
    Jika anda bisa membuat Matahari palsu, WALAUPUN PALSU ANDA AKAN DISEBUT HEBAT.
    Dasar orang bodoh belaga hebat lalu buat onar.
    Entar gua santet lu sekalian apes lu sudah.

  146. HambaAllah Says:

    Ada yang berkomentar bhw itu adlh jwbn ats tantangan alquran bl sanggup mbuat semcm alquran wlu 1 surah. Dlm setiap surah terdpt kunci angka 19, terdapat informasi kejadian ms lalu, terdpt rahasia ms dtng, memiliki tingkat keindahan dan ketinggian bhs arab tanpa banding, dpt dihafal bagi yang mau menghafal, penghafal alquran patah tumbuh silih berganti sejak dimasa Rasulullah hingga akhir zaman dll, dll, dll. Mk mustahil manusia & jin wlu bersatu tuk membuat semacamnya wl meng copy-paste lalu edit sesuai ajaran yg dipercaya pemalsu pasti tdk akan alquran tak akan tertandingi.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: